[SPONSORED] MASCARA LOKAL 50 RIBUAN DARI INEZ COSMETICS LASH LENGHTENING MASCARA TRUE BLACK

Hey guys aku mau ngeracun lagi ahaha masih dari brand lokal since I love Indonesia! Ahaha produk lokal tuh emang kece guys, udah harganya affordable, diformulasikan khusus untuk jenis kulit orang Indonesia, dan kalo misalnya bukan kita yang bangga terhadap produk Indonesia, lalu siapa lagi? Selebihnya tentang kenapa aku cinta banget produk lokal bisa dibaca dengan klik link yang ada di bawah paragraf ini yess hihi.. Nah kali ini aku mau bahas salah satu produk makeup favorit aku yaitu Mascara!! Mascara ini merupakan produk makeup ke-3 favorit aku sih setelah lipstick dan alis ahaha karena aku bukan anak bulu mata palsu, aku anak mascara banget like pasti tiap hari pake mascara itu adalah suatu kewajiban gitu.. Nah kali ini aku pengen bahas mascara dari salah satu brand lokal dan tentunya dengan harga yang affordable cuma 50ribuan yaitu Inez Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara True Black..

[baca juga: 5 alasan kenapa memilih kosmetik lokal]

Continue reading

Advertisements

[SPONSORED] INEZ LUSCIOUS LIQUID LIPSTICK & LIP LINER

Hola guys, kalian tuh tipe orang yang setia bukan sih? Setia sama pekerjaan, setia sama pasangan, setia sama lipstick (?) Wkwk to be honest I can’t live with only 1 lipstick ahaha.. Aku tuh anaknya bosenan, pengen cobain semua lipstick yang ada di muka bumi ini #lebay.. Tapi beneran, kalo misalnya produk makeup yang lain macem face makeup dan eye makeup itu bisa bisa aja aku review ketika aku cuma punya 1 atau 2 shade doang dan ga lengkap.. Tapi kalo untuk produk bibir, lipstick, lip gloss, liquid lipstick kayaknya kalo belum review semua shades ada yang kurang gitu.. Jadi jelas aku paling gabisa setia sama 1 lipstick wkwk.. Belajar dari kamu nih, yang gabisa setia sama 1 cewe muahahaha.. Okeskip kali ini aku pengen bahas per lipstick an lokal lagi dari brand kesayangan yaitu Inez Cosmetics yuhuu!! Kali ini aku bukan cuma mau bahas 1 produk doang tapi 2 produk sekaligus yaitu Inez Color Contour Plus Lip Liner dan Inez Luscious Liquid Lipstick.. Yes 2 aja ya jangan lebih, selayaknya dalam suatu hubungan baiknya kan diisi oleh 2 orang, bukan lebih 🙂

Continue reading

[SPONSORED] METALLIC/GLITTER EYELINER LOKAL – INEZ COSMETICS INTENSE COLOR LIQUID EYELINER

Hello beauty lovers ❤ Happy Monday yaa!! Hari pertama dalam minggu pertama biasa orang2 mager nih.. Karena biasanya abis cape gitu kan pas weekend jalan-jalan gitu.. Atau bisa jadi kalian menghabiskan weekend kalian untuk pergi ke kondangan.. Well, tau ga sih sekarang tuh lagi musim apa? Musim kawin! Ahaha serius dehh banyak banget yang sedang mengadakan pernikahan and I’m wishing you guys a happy marriage yuhuu ❤ Nah biasanya kondangan ini adalah salah satu ajang para wanita untuk meng explore skill makeup mereka, karena pada umumnya orang dandan tuh kalo mau ke kondangan wkwk.. Serius deh kalian sering banget kan denger babang2 suka ngegodain “makeup tebel banget neng kayak mau kondangan” wkwk emang mo kondangan yekan.. Nah kali ini aku mau recommend salah satu produk makeup yang sejujurnya jarang aku gunakan which is eyeliner ahaha.. Tapi untuk produk ini pengecualian nih, karena menurut aku ini cocok banget buat dipake kondangan cause it’s metallic and it’s glitter and it’s from local brand!! Let’s meet this amazing Inez Cosmetics Intense Color Liquid Eyeliner..

Continue reading

[SPONSORED] LIPSTICK HITAM DI BAWAH 100 RIBU DARI MAYBELLINE THE LOADED BOLDS

Halo guys, ga kerasa it’s been a week since my last post! Ga kerasa juga ternyata udah masuk pertengahan bulan September yah.. Waktu cepat sekali berlalu, ga kerasa.. Perasaan baru kemaren deh masuk bulan September hihi.. Gapapa waktu cepat berlalu, asal hubungan kita jangan cepat berlalu yaaa~ Seperti biasa kita akan bahas makeup! Ahaha bahas apalagi lagian selain makeup? Soalnya kalo mau bahas kejelasan hubungan kita mah gabakalan ada ujungnya~ Nah sesuai dengan judulnya aku excited banget bahas produk yang 1 ini.. Why? Cause it’s black lipstick!! OMG <3<3 Sumpah ya aku tuh demen banget dark makeup look gitu especially dark lips.. Nah selama ini yang aku punya tuh warna-warna gelapnya cuma merah gelap sama ungu gelap gitu standar lah.. Sebenernya udah lama banget pengen punya lipstick warna hitam tapi belum kesampean juga dan akhirnya sekarang aku mendapatkannya yeay!!! Bahagianya tuh sama kayak nemuin kamu, 1 hal yang selama ini udah aku tunggu-tunggu hihi.. Tanpa banyak basa-basi lagi let’s review this Maybelline The Loaded Bolds by Color Sensational!

Continue reading

[SPONSORED] NYOBAIN DOUBLE LINER PAKE EYELID TAPE JACQUELLE & CHROME EYELINER GEL MIZZU

Hola Hola. ¿Como estás?, she said konnichiwa~ Eaa itu mah lagunya Kent Jones yg Don’t Mind.. Anyway hola beneran gengs wkwkwk.. Happy weekend, akhir minggu ini kalian kemana nih? Hangout bareng temen ga? Atau karena besok udah senin makanya kalian istirahat aja di rumah? Well, lots of people hate monday.. Pasti rasanya berat banget membuka mata di hari senin pagi di saat hari sebelumnya which is sunday adalah weekend dan waktunya kita bersantai.. Biarpun mata kalian berat untuk bangun pagi tapi mata kalian tetep harus fresh dong ya.. Salah satu caranya adalah membuat eye makeup yang bright dan segar.. Kalo aku ngomongin tentang eye makeup, hal pertama yang muncul di pikiran kalian apa sih? Rata-rata orang pasti mikirnya eye shadow ga sih? Nah kali ini aku pengen cobain bikin eye makeup yang fresh dan bright tapi hanya menggunakan eyeliner.. Aku disini pengen coba bikin double eyeliner dan juga double eyelid menggunakan eyelid tape.. Nah disini aku mau pake Mizzu Chrome Eyeliner Gel yang warna Sparkling Gold & Iconic Pink.. Sementara untuk eyelid tape nya aku juga nyobain 3 jenis nih yaitu Jacquelle Lace Invisible Eyelid Tape yang jenis Lily Lace, Peony Lace, & Daisy Lace.. Anyway special thanks to Indonesian Beauty Blogger for giving me this opportunity to try Bold Dramatic Eyes with Mizzu & Jacquelle..
Continue reading

[EVENT REPORT] SOCIOLLA SOIREE WITH BIO OIL: IT’S TIME TO GLOW

Heyho welcome September!! Haha udah mau 1 minggu nih memasuki bulan September, gimana apakah ini bulan keberuntungan kalian? Hihi talking about luck, dalam mengurus wajah, kecantikan, dan juga kesehatan tubuh kita gaada tuh namanya keberuntungan.. Kalo mau mendapatkan kulit yang sehat, glowing, cerah, dan bebas dari jerawat tentunya juga harus kita kasih perawatan ekstra, harus rajin dalam melakukan perawatan.. Hayo pasti denger kata “perawatan” kalian bakal langsung mikir mahal lah, perlu duit banyak lah, repot harus rutin check up segala macem.. No way guys, kalian gaperlu kok rogoh kocek dalam-dalam dan mengeluarkan uang yang banyak untuk melakukan perawatan.. Kalian bisa banget loh perawatan sendiri di rumah, cukup dengan menggunakan pilihan skincare yang tepat kalian bisa dapetin hasil yang maksimal dengan harga yang jauh lebih terjangkau.. Yes aku mau rekomendasiin salah satu produk yang harganya menurut aku cukup terjangkau dengan kualitas yang udah jelas dan juga produk ini super duper multifungsi!! 1 produk bisa buat perawatan from head to toe, dari ujung rambut hingga ujung kaki.. Kali ini aku pengen ceritain ke kalian tentang keseruan aku di acara Sociolla Soiree with Bio Oil: It’s Time to Glow..

Continue reading

[SPONSORED] SKINCARE SULAMIT COSMETICS (FACE WASH, SERUM, DAY CREAM, & NIGHT CREAM)

Hey girls, masih inget kan kalo beberapa hari yang lalu aku dikirimin sekotak kosmetik dan juga skincare dari Sulamit Cosmetics? Nah kemaren aku juga udah sempet review dan bikin tutorial dandan dengan Sulamit Cosmeticskalo misalnya kalian belum baca ntar aku cantumin deh linknya di bawah.. Karena kemaren makeupnya udah aku bahas, nah kali ini aku pengen bahas Skincare Sulamit Cosmetics.. Sejujurnya aku males banget pake skincare tapi tiap hari pake makeup terus-terusan, jadinya kulit aku ga sehat dan banyak banget komplikasinya.. Dari warna yang tidak merata, kulit kusam, jerawat, minyak berlebih, macem-macem deh.. Makanya guys jangan males skincarean yah.. Nah di kesempatan kali ini aku ingin mereview tentang Skincare Sulamit Cosmetics yang terdiri dari Sulamit Miraculous Bright Facial FoamSulamit Miraculous Bright Antioxidant SerumSulamit Perfect Beauty Brightening Cream, dan Sulamit Miraculous White Night Cream.. Kuy kepoin

Continue reading

[SPONSORED] Pengalaman Eyelash Lifting di Wonderfully Made Sulam Alis

Hey Girls!! Welcome to September yeay!! Memasuki bulan baru tentunya semangat hidup juga harus baru, harus beli makeup baru, baju baru, pacar baru (udah sih jude bahas pacar mulu ga cape apa) gadeng haha, kalo aku sih bulan baru tentunya penampilan baru.. Memang sih ga begitu signifikan karena perubahan yang aku lakukan hanya pada bulu mata ku a.k.a my eyelashes.. Yes aku baru aja menjalani treatment Eyelash Lifting di Wonderfully Made Sulam Alis.. Kali ini aku akan sharing ke kalian pengalaman Eyelash Lifting aku di tempat Sulam Alis dan Extension Bulu Mata aman dan murah di Jakarta, dari service nya, lokasinya, interior design nya, step by step nya, pantangan, hingga yang sudah kalian tunggu-tunggu which is harganya! Ahaha jujurlah saja pasti hal pertama yang membuat kalian kepo dan mampir kemari adalah persoalan harganya muehehe.. Kalo misalkan kalian kepo sama pengalaman Eyelash Lifting aku di tempat Sulam Alis dan Extension Bulu Mata aman dan murah di Jakarta a.k.a Wonderfully Made Sulam Alisjust keep on reading yah!!

Continue reading

[EVENT REPORT] WORKSHOP WONDERFULLY MADE SULAM ALIS

Hello guys, apa kabar semuanya? Bulan Agustus kan udah mau abis nih, kira-kira selama bulan Agustus ada yang berkesan ga nih? Nah bentar lagi udah mau memasuki bulan September.. Bulan baru, semangat baru, pacar baru #gagitu haha.. Intinya dalam memasuki bulan yang baru ini tentunya harus disertai semangat yang baru pula ya, nah penampilan juga ga kalah kece nih harusnya ada yang baru dari penampilan kita.. Jaman sekarang teknologi udah makin canggih, banyak treatment kecantikan yang dilakukan wanita untuk memperoleh rupa pesona yang maksimal.. Dari sulam alis, eyelash extension, hingga sulam bibir.. Nah kali ini aku pengen ceritain workshop yang aku ikuti beberapa hari yang lalu di salah satu tempat Sulam Alis dan Extension Bulu Mata aman dan murah di Jakarta, yaitu Wonderfully Made Sulam Alis.. Keep reading ya girls ❤

Continue reading

[SPONSORED] TUTORIAL DANDAN DENGAN SULAMIT COSMETICS

Halo guys selamat malam minggu.. Siapa yang nanti malem rencananya mau malam mingguan sama pacar? Aku sih no ya soalnya gapunya pacar hiks.. Buat kalian yang bakalan menghabiskan malam minggunya sama pacar, hang out sama temen-temen, atau pun quality time bersama keluarga kayaknya kurang lengkap ga sih kalo ga disertai dengan makeup cantik yang mendukung? Sebagai anak bold aku jarang banget pake natural makeup, pasti selalu full makeup dengan contour, highlighter beribu-ribu watt, eyebrow pomade, mascara berlapis-lapis, dan tentunya warna lipstick yang gelap.. Namun untuk mendapatkan hasil makeup demikian diperlukan produk yang terbilang cukup banyak dan waktu yang juga ga dibilang sebentar.. Sementara ga mungkin dong rasanya menghabiskan waktu sedemikian banyak untuk makeup sehari-hari.. Apalagi kalo misalnya cuma mau hang out sama temen-temen ke cafe sebelah gitu kan kayaknya too much deh kalo pake full makeup.. Jadi sekali-kali aku juga mau tidak mau harus bisa dan belajar natural makeup haha.. Kali ini aku mau bahas gimana caranya makeup natural hanya dengan menggunakan 7 produk saja! Trus karena aku cinta Indonesia jadinya aku juga pake kosmetik lokal asli Indonesia, namanya adalah Sulamit Cosmetics.. So kalo misalnya kalian penasaran gimana sih tutorial dandan dengan Sulamit Cosmetics veri Jude? Just keep on reading hihiw..

Continue reading