[SPONSORED] Flawless Complexion with Inez Cosmetics

Halo guys!! Selamat malam minggu.. Gimana nih weekend kalian? Happy terus dong yaa pastinya.. Nah buat kalian yang pengen menghabiskan malam mingguan ini dengan berduaan bareng pacar, have fun dengan teman-teman, ataupun menyendiri di pojokan kamar dan bermain make up (?) Tentunya pengen dong punya riasan wajah yang flawless, mulus, bebas bulu (lah?).. Nah kali ini aku pengen coba bikin flawless complexion pake produk-produk dari Inez Cosmetics..

Continue reading

[SPONSORED] Cara Memutihkan Kulit bersama Biokos Derma Bright

Halo guys selamat hari kamis, semangat ya menjalani hari karena besok tanggal merah! Muahaha.. Balik lagi bersama Jude kali ini Jude berani keluar dari zona nyaman.. Karena sebenarnya Jude itu anak make up banget dan merupakan orang yang tingkat ke mageran nya tinggi jadi sangat sangat malas menggunakan skin care.. Tapi akhir-akhir ini kok kulit aku malah jadi makin kusam, jerawatan, berminyak, warnanya juga ga rata, jadi kalo pake make up kurang maksimal deh hasilnya.. Kalo pake terlalu banyak produk nanti jadinya dempul kan ga bagus huh.. Akhirnya aku mulai me rajin kan diri untuk secara rutin menggunakan skin care.. Nah pas banget bulan ini aku bersama Beautiesquad bekerjasama dengan Biokos Martha Tilaar dan juga Caring by Biokos Martha Tilaar untuk cobain beberapa produk mereka.. Nah seperti yang kalian tau aku dapetin Beauty Box seperti gambar di atas.. Produk-produknya terdiri dari 2 Skincare dan 1 Skincare Makeup.. 1 Skincare Makeup nya adalah Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake – 02 Silky Gold udah pernah aku review sebelumnya dan 2 Skincare lainnya adalah produk dari Biokos Derma Bright yang bakal aku jelasin kali ini..

Continue reading

Viva Perfect Matte vs Purbasari Color Matte (All Shades)

Halo guysss!! Selamat hari selasa.. Setelah banyak review sponsored post kok rasanya blog ku hampa ya kalo review-review mulu haha, nah kali ini bisa dibilang review juga sih tapi ga full dan detail kayak biasanya karena aku mager lol.. Jadi karena Viva Cosmetics ngeluarin Matte Lipstick baru, akhirnya Jude pun kepo untuk mencoba nya.. Apalagi harganya murah dan varian nya ada 10, yaudah babat lah beli semua wkwk.. Trus setelah dipikir-pikir dan setelah research udah cukup banyak blogger yang review tentang Viva Queen Perfect Matte Lipstick ini.. Jadi ya buat apa bikin sesuatu yang sama dan udah ada? Plus aku juga punya Purbasari Color Matte Lipstick dengan varian yang bisa dibilang cukup lengkap.. Yaudahdeh akhirnya tercipta lah Battle of Local Matte Lipstick ini yeay!!

Continue reading

MARCH HAUL

Halo guys!! Belum ada 1 minggu aku bikin blogpost tentang February Haul sekarang tanpa menunda-nunda aku mau langsung kebut post tentang March Haul haha.. Well, untuk haul bulan ini sih ga sebanyak bulan februari ya (eh iya ga ya?).. Untuk nominal harga aku emang ga pernah ngitung dari haul bulan pertama dan sampe sekarang juga aku gaakan itung total haul per bulan aku berapa karena kebahagiaan itu tidak bisa diukur dengan angka #halah.. Nah buat yang belum baca haul aku sebelumnya aku cuma mau ngingetin lagi monthly haul ku ini bukan bermaksud pamer atau sombong bahwa aku punya ini semua, tapi buat menginspirasi kalian dan juga membantu kalian misalnya bingung mau beli kosmetik apa, harapannya kalian bisa cari referensi dari sini hehe.. Plus buat diriku sendiri juga buat reminder aja biar aku selalu bersyukur + reminder kira-kira produk apa yang belum sempat aku review hihi..

Continue reading

[SPONSORED] Caring by Biokos BRIGHTENING MOIST Dual Action Cake 02

Halo guys apa kabar? Buat kalian yang follow instagram aku pasti tau kan kemaren aku sempet unboxing paket dari Biokos & Caring by Biokos? Nah jadi aku bareng temen-temen Beautiesquad aku berkesempatan untuk cobain produk-produk dari Biokos dan Caring by Biokos.. Tentunya kalian semua udah pada tau kan tentang Biokos.. Jadi Biokos ini adalah brand Skin Care dan merupakan anak (?) dari salah satu brand ternama di Indonesia yaitu Martha Tilaar.. Nah Biokos walaupun menjadi anak dari si Martha Tilaar tapi punya anak lagi nih yaitu Caring by Biokos, atau yang biasa kita kenal dengan Caring Colours.. Btw ternyata Caring Colours udah ganti nama jadi Caring by Biokos.. So from now on aku sebutnya Caring by Biokos yahh hihi..

Continue reading

FEBRUARY HAUL

Halo semuanya!! Astaga ga sadar banget udah masuk bulan April aja.. Waktu sungguh sangat cepat berlalu ya.. Karena aku dari awal tahun 2017 sudah berniat ingin publish blogpost tentang monthly haul aku, jadi lah biarpun udah telat 2 bulan (lol so sorry) tetep hajar aja lah post.. By the way kalo kalian belum baca blog haul ku yang pertama bisa click link di bawah paragraf ini yaa!! Sekali lagi aku ingatkan monthly haul ku ini bukan bermaksud pamer atau sombong bahwa aku punya ini semua, tapi buat menginspirasi kalian dan juga membantu kalian misalnya bingung mau beli kosmetik apa, harapannya kalian bisa cari referensi dari sini hehe.. Plus buat diriku sendiri juga buat reminder aja biar aku selalu bersyukur + buat pengingat kira-kira produk apa yang belum sempat aku review hihi..

Continue reading

[SPONSORED] WARNA TERBARU QL MATTE LIPSTICK 15 – RUSSIAN RED

Halo semuanya balik lagi bersama jude.. Udah lama nih kayaknya aku ga nge review make up.. Latest post aku rata-rata unboxing dan skin care.. Sekarang kembali lagi ke dunia per make up an..Nah kali ini aku pengen ngebahas produk yang akhir-akhir ini lagi happening banget yaitu lipstick matte! Seperti yang kita tahu akhir-akhir ini finishing matte adalah finishing yang paling banyak dicari dari lipstick oleh para beauty enthusiast maupun orang yang sehari-hari memakai lipstick aja.. Karena selain simple dan ga ribet, lipstick matte juga less transfer jadi gabakal nempel sana sini dan belepotan kemana-mana kalo pake lipstick.. Hal itu juga yang membuat lipstick dengan finishing matte ini lebih tahan lama dibanding dengan finishing yang lain seperti satin dan glossy..

Continue reading

Metal Element Inspired Make Up Look – Beautisquad X Inez Cosmetics

Halo guys!!! Welcome back to my channel, hazegh! Yea itu mah Rachel Goddard wkwk.. Well, kembali lagi bersama Jude, kali ini mari kita bermain make up kembali hihi.. Seperti yang sudah bisa kalian baca di judul yang sebesar headline koran di atas + Banner yang terpampang nyata di atas paragraf ini, tentunya kalian udah tau dong aku mau ngomongin apa?

Continue reading

[SPONSORED] REVIEW + ONE BRAND EYE MAKE UP TUTORIAL WITH POPPY DHARSONO COSMETICS

Halo guys!! Apa kabar semuanya?? Kali ini aku mau bahas make up lagi nih hihi.. Kali ini aku mau fokus bahas make up mata karena mata adalah jendela jiwa #halah Sorry banget sebenernya draft nya ini tuh udah ada sejak lama namun blogpostnya tak kunjung rampung dan akhirnya sekip dan tidak jadi-jadi.. Malam ini saya meniatkan diri untuk menyelesaikan blog ini haha.. Selain blogpost ini aku juga bikin video di youtube tentang produk-produk eye make up ini dan videonya udah tayang sejak lama haha.. So as you can see kali ini aku mau bahas produk lokal yang super duper kece which is Poppy Dharsono Cosmetics

Continue reading

[SPONSORED] UNBOXING PAKET SEGEDE BOM! – BEAUTIESQUAD X INEZCOSMETICS

Halo semuanya!! Welcome back with jude.. Kali ini aku mau unboxing plus mini review tentang Inez Cosmetics yeay!!! Okay jadi ceritanya aku bersama dengan komunitas Beautiesquad ku sedang mengadakan kerja sama dengan brand kosmetik lokal yang ciamik yaitu Inez Cosmetics.. Siapa yang gatau tentang Inez Cosmetic? Aku pribadi sih udah tau dari sejak lama karena brand ini emang terkenal dengan pigmentasinya yang luar biasa… Apalagi eyeshadownya beh.. I don’t think you guys need an eye base for this.. Biasanya Inez Cosmetics ini aku pake sewaktu perform menari dan emang Inez Cosmetics ini emang cocok banget buat stage make up karena menurut aku dengan harga yang terjangkau bisa dapetin kualitas super kan kurang apalagi coba? Nah buat kalian yang kepo-kepo dan pengen join Beautiesquad bisa langsung kepoin Facebook dan Instagram Beautiesquad, nanti linknya aku taro di bawah paragraf ini.. Buat yang kepo-kepo tentang Inez Cosmetics juga bisa banget ceki-ceki semua sosial media nya Inez Cosmetics yang bakal aku taro di akhir blogpost ini..

Continue reading