Cara Delevingne Inspired Make Up Look

Halo semuanya!! Selamat memasuki bulan ramadhan yaa, bulan yang penuh berkah.. Gimana puasa hari pertamanya? Lancar dong yaa pastinya.. Nah seperti judul yang telah kalian baca kali ini aku bersama teman-teman Beautiesquad sedang berkolaborasi membuat Celebrity Inspired Make Up.. Yeay!! Nah sebelumnya kalian udah tau Cara Delevingne belum?? Continue reading

[SPONSORED] ONE BRAND TUTORIAL WITH INEZ COSMETICS – PURPLE GLAM MAKE UP LOOK

Hey guys!!! Apa kabar semuanya?? Semoga dalam keadaan baik dan sehat yaa.. Semoga yang lagi galau dan putus cinta juga adem ayem hatinya.. Nah daripada galauin mantan yang udah mau married atau galauin gebetan yang tak kunjung peka dengan kehadiran diri kalian, mendingan kalian simak nih tutorial make up dari jude.. Dijamin setelah kalian simak tutorial dari Jude dan kawan-kawan, seketika penampilan make up kalian akan lebih eyecatching dan lelaki di luar sana akan menoleh dua kali kepada kalian #asek.. Continue reading

Metal Element Inspired Make Up Look – Beautisquad X Inez Cosmetics

Halo guys!!! Welcome back to my channel, hazegh! Yea itu mah Rachel Goddard wkwk.. Well, kembali lagi bersama Jude, kali ini mari kita bermain make up kembali hihi.. Seperti yang sudah bisa kalian baca di judul yang sebesar headline koran di atas + Banner yang terpampang nyata di atas paragraf ini, tentunya kalian udah tau dong aku mau ngomongin apa?

Continue reading

Bold Valentine Make Up Look – Jude Collab with @beautiesquad

bs-judith-bold

Halo semuanya sorry banget udah lama aku baru update lagi.. Ga sadar ternyata last post aku itu udah dari 1 minggu yg lalu.. Sorry banget karna 1 minggu belakangan ini aku  baru masuk kuliah lagi jadi udah sibuk lagi hiks.. Tapi tenang aja karena aku bakalan tetep update blog & youtube at least once a week.. Tapi jangan salah loh once a week aja berat banget sebenernya karena kalo udah masuk kuliah tuh aku “bisa tidur aja syukur”.. Yha maaf curhat ya guys but intinya welcome and thank you for stopping by!!

Continue reading

Review Viva Cosmetics + One Brand Tutorial

16251683_10210274015800226_4505510729927287714_o

Viva Cosmetics

Hey guyss!! Tebak hayoo di atas itu koleksi make up apa hayoo? Of course it’s Viva! As you can see from the title lol.. Jadi dalam rangka memeriahkan #VivaMannequinChallenge akhirnya aku beli Viva Cosmetics ini.. Jadi Viva Cosmetics sedang mengadakan #VivaMannequinChallenge dan hadiahnya lumayan banget! Syarat dan ketentuannya bisa kalian lihat di bawah ini.. Atau bisa langsung ke instagram @viva.cosmetics

#VivaMannequinChallenge

Yak jadi sebenernya ini Mannequin Challenge ya which is bagusnya dilakukan beramai-ramai manusia yang menahan pose layaknya mannequin.. Namun karena keterbatasan sumber daya akhirnya saya bikin Mannequin Challengenya sendirian aja.. Biar kreatif akhirnya saya bikin 10 Step Make Up Tutorial with Viva Cosmetics dan bentuk tutorialnya itu direpresentasikan menjadi Mannequin Challenge..

Yuk Lihat #VivaMannequinChallenge karyaku.. Klik Next –>

NYX Big Thing Challenge

hHey, halo semuanya! Aku mau flash back aja nih sama submission aku waktu ikutan NYX Big Thing Challenge.. Intinya sih NYX Big Thing Challenge ini adalah kompetisi makeup yg bisa diikuti oleh publik dengan tema Goddess.. Jadi disuruh bikin video makeup tutorial di youtube dan post final look nya di instagram dan registrasi ke websitenya NYX.. Nah ada 3 mentor yang bisa dipilih dalam challenge ini..

catss

#TeamRachelGoddard #TeamIniVindy #TeamLizzieParra

Dan aku waktu itu pilih #TeamRachelGoddard dan #TeamIniVindy.. Nanti each mentor bakal pilih 5 semi finalis, jadi total ada 15 semi finalis.. Dari situ dibuka voting dan yang mendapatkan voting terbanyak dari masing-masing team bakal jadi finalisnya.. Dari 3 finalis tersebut bakal diperoleh 1 juara!!

captureeee

The Winners!!!

Liat Submission ku, Klik Next –>