[#BloodyJude] 7 Fakta Tentang Film Pengabdi Setan

Hey guys kembali lagi bersama Jude.. Seperti yang bisa kalian lihat di judulnya series ini aku beri nama #BloodyJude.. Sebenernya series ini juga baru mulai sih di youtube baru ada 1 video kemarin tentang 7 Fakta IT Movie & Pennywise tapi aku upload di youtube aja ga aku upload di blog haha.. Kemarin juga sebenernya aku ngedraft tentang IT Movie Fun Fact juga di blog cuma ga aku publish aja karena aku males nulis bahasa Indonesia yang baik dan benar (?) But since I’m both blogger & vlogger dan platform yang aku pake emang both youtube & wordpress jadi mulai dari sekarang kayaknya aku pengen bikin dua-duanya deh di youtube sama wordpress.. Karena dari awal kan sebenernya niche aku tuh beauty & horror dan akhir-akhir ini kebanyakan beautynya, horrornya ilang haha jadi ya aku sekarang mau rutin update tentang horror-related stuff setiap kamis malam atau malam jumat.. Nah kali ini aku mau bahas tentang 7 Fakta Film Pengabdi Setan..

Continue reading

Advertisements

Ouija Board Make Up

Hey hallo semuanya!! Kali ini aku mau share tentang Make Up Collaboration aku bareng salah satu teman MUA kece nan multi talented @oymakeup2!! Okay pertama2 aku mau kasih tau dulu sedikit tentang diriku.. Jadi aku ini adalah horror freak! Pokoknya segala sesuatu tentang horror aku tuh suka.. Dari cerita misteri, film horror, jumpscare games, uji nyali, you name it.. Dari sejak kecil tuh aku udah tertarik banget sama dunia horror even my parents can’t figure it out why lol..

Continue reading