Halloween Makeup Collaboration with Beautiesquad

Hai gengs.. Aku sedih.. Doi makin lama gitu bales chat aku 😦 #plak ngapa jadi curhat jude wkwk.. Gadeng, aku sedih soalnya oktober udah mau berakhir 😦 Besok udah halloween aja padahal aku niat pengen bikin banyak halloween makeup look gitu.. Tapi apa daya aku sibuq (Puji Tuhan sibuq) jadi banyak ga kepegang huhu 😦 Tapi untungnya aku ikutan Halloween Makeup Collaboration bareng Beautiesquad jadi ya mau gamau aku didorong untuk bikin look sebelum deadline ahaha.. Nah kali ini aku totalitas nih, well sebenernya setiap aku bikin look emang selalu totalitas sih, cuma kali ini aku banyak pake properti gituuu ga asal cat muka doang haha.. Trus kali ini rame banget parah yang ikut collab, sampe ada 3 banner collage foto nya ahaha.. Kalo kalian kepo Halloween Makeup Collaboration bareng Beautiesquad kayak gimana aja just keep on reading yahhh…

[independence day makeup collaboration with beautiesquad]

Seperti yang sudah aku bilang sebelumnya kalo member yang ikutan Halloween Makeup Collaboration bareng Beautiesquad ini super duper banyak sampe harus dibikin 3 banner.. Nah banner di atas itu adalah banner yang pertama, sabar, perlahan-lahan aku akan taro semua banner nya sampe kalian bisa melihat wajah-wajah halloween para member Beautiesquad ahaha.. Foto di atas itu ada akunya loh, hayoo bisa tebak ga aku yang mana? Tiap collab pasti aku main tebak-tebakan mulu yak haha iyanih aku soalnya terbiasa main tebak-tebakan sama doi.. Karena sampe sekarang aku masih menebak-nebak sebenernya hubungan aku sama doi tuh apa 😦 Ahaha anywayyy buat yang belum tau Beautiesquad itu tiap bulannya mengadakan makeup look collaboration dan tiap bulan beda gitu tema nya.. Bulan ini jelas karena bulan Oktober ya tema nya adalah Halloween Makeup Look yuhuu!! Nah bulan kemarin kalo gasalah temanya Japanese Makeup Look cuma aku gaikutan karena aku sibuq #sokiye terakhir aku ikutnya pas bulan Agustus yaitu Independence Day Makeup Collaboration, kalo kalian kepo bisa langsung cek link di atas yess…

Nah ini dia banner kedua, luar biasa kan keren-keren banget parah orang-orang aku jadi minder sendiri ahaha.. Sabar ya masih ada 1 banner lagi.. Tapi lebih baik saat ini aku jelaskan saja ke kalian darimana aku mendapatkan inspirasi untuk makeup look aku.. Yes aku akan kasih kalian penjelasan, karena aku tau rasanya gaenak banget ga dikasih penjelasan 😦 Okay skippp ahaha.. Well, sejujurnya aku bikin ini last minute karena aku sama sekali gaada inspirasi.. Like, banyak banget Halloween Makeup Challenge yang mau aku ikutin, saking banyaknya PR tapi gaada inspirasi satupun akhirnya stress sendiri wkwk.. Nah Puji Tuhan nih kebetulan aku dikasih Hair Piece sama @pelipelahairpiece.. Namanya sih Pom Pom Hair Piece gitu, bentuknya ya seperti yang bisa kalian lihat sendiri di makeup look aku (sabar ya nanti aku kasih potonya di bawah haha) bentuknya kayak apa ya dari daun-daun kering gitu trus bentuknya pom pom di kanan dan kiri kepala gitu.. Nah untuk hair piece yang bentuknya begitu, makeup look yang cocok tuh yang macem floral-floral gitu kan bebungaan di padang~ Jadinya aku kebikiran buat bikin yang ada embel-embel bunga nya tapi jelas aku twist jadi serem, aku gasuka makeup cantik sejujurnya.. Bosen cantik mulu 😦 HAHAHA #CONGKAK

Intermezzo lagi, foto di atas itu banner yang ke-3 ya gengs.. Iya udah kok udah 3 banner aja ga lebih ahaha.. Malah sebenernya aku gasuka angka 3 sih, soalnya aku gamau ada orang ke-3 di antara kita 😦 Tapi kayaknya between me and him mah bukan cuma orang ke-3 tapi ada orang ke-4, ke-5, dan banyak orang lainnya di antara kita 😦 Dia famous gitu banyak cewe yang tergila-gila sama dia huhu.. Nah kan keterusan kan Jude kalo udah curhat anaknya suka keterusan.. Okeh balik lagi ke makeup look aku.. Jadi kan aku cari yang ke floral2an lah temanya biar sesuai gitu kan sama hair piece aku.. Nah aku browsing deh tuh di instagram, pinterest, youtube, google dengan keyword “flower makeup” “floral makeup” dan semacamnya lah.. Yang keluar kayak gambar-gambar bunga macem nail art di pantai bali gitu loh, tau ga sih kalian? Ahaha pokoknya bebungaan cantik gitu deh aku ga pantes makeup unyu unyu gitu :(( Nah akhirnya aku cari lah sugar skull tapi masih ada bebungaannya.. Ujung-ujungnya skull makeup lagi sih soalnya ya halloween iconicnya dengan skull makeup sih atau engga pumpkin gitu..

Nahhh ini dia foto muka Jude ahaha sejujurnya ini fail sih sumpah 😦 Aku awalnya emang gaada sketsa yang jelas sih mau bikin makeup look kayak gimana trus like iseng aja corat coret muka ujung-ujungnya hasilnya begini dah wkwk.. Jadi di awal tuh aku mikirin propsnya dulu baru makeupnya haha soalnya aku bingung sumpah kebanyakan referensi makeup jadi bingung mau pilih yang mana.. Mungkin doi juga mengalami dilema yang sama kali ya, kebanyakan referensi wanita jadi bingung pilih yang mana lololol.. Nah karena aku udah dapet hair piece dari @pelipelahairpiece jadinya aku perlu prop lain yang kebunga-bungaan gitu kann.. Kemaren pas aku lagi di gramedia aku liat ada bunga-bunga lucu ya aku beli lah.. Tuh di leher aku kan ada bunga kering gitu aku lem pake lem UHU, trus di pundak kanan dan kiri juga ada daun kering warna pink itu juga aku tempel pake lem UHU ahaha.. Untuk makeupnya sendiri ya jadinya rainbow sugar skull kebunga-bungaan gitu deh haha.. Aku ga bikin foto step by step tutorial makeup gituu, tapi aku ada filming kok.. Nanti aku edit dulu yaa videonya abis itu aku upload di youtube dan aku sertakan disini biar kalian bisa tonton.. Sabar ya gengs aku banyak video pending yang perlu diedit juga soalnya haha.. Aku aja sabar loh nunggu kepastian dari dia 😦

Anyway kalian juga harus cek makeup look hasil karya temenku yaitu Ellen, kalian bisa langsung klik foto di atas biar bisa langsung ke blog dia soalnya dia bikin Half Skull Makeup yang super duper kece.. Kalo kalian kepo gimana cara bikinnya atau darimana dia dapet inspirasi makeupnya bisa langsung mampir yess..  Oh iya kalo kalian kepo tentang beautiesquad bisa langsung cek link di bawah yaa… Kalo kalian juga kepo itu muka-muka siapa aja sih yang ada di banner di atas? Stay tune di instagram aku aja karena bakalan aku upload dan tag semua..

Thanks babe! XOXO <3<3


Beautiesquad

instagram || facebook group || facebook fanpage
One thought on “Halloween Makeup Collaboration with Beautiesquad

Leave a Reply

