[SPONSORED] LA GIRL FIBER LASH MASCARA

Hola August!! OMG ga nyangka banget sumpah udah bulan agustus.. Udah bulan ke 8 dari 12 bulan di tahun 2017 ini, perasaan kemaren baru tahun baru deh, baru aja bikin resolusi untuk move on, eh tau-tau udah bulan Agustus aja.. Bulan Agustus tuh bulan kelahiran aku so I hope something exciting will come to me yeay!! Haha semoga di bulan Agustus ini  aku dapat pencerahan ya, ga butek kayak hubungan kita.. Ya intinya semoga di bulan kelahiranku ini karirku makin panjang se panjang bulu mata ku.. #gagitu Speaking of lashes, aku pengen bahas salah satu jenis make up favorit aku yaitu Mascara!! Well, karena nomor 1 nya lipstick, nah nomor 2 nya adalah Mascara, karena aku bukan anak bulu mata palsu ya.. Jadi aku prefer pake mascara daripada bulu mata palsu karena bulu mata ku asli nya udah lentik jadi cuma perlu Mascara aja untuk makin membuat mata ku lebih cantik.. Nah kali ini aku mau bahas Mascara dari salah satu brand yang cukup hype which is LA Girl Cosmetics!!

packaging & product info

LA Girl Cosmetics ini punya total 7 jenis Mascara.. Dibagi menjadi 2 section gitu, 5 Mascara disatukan jadi 1 kategori, sisanya 2 lagi itu Mascara yang ada pilihan warnanya ga cuma black doang.. Nah 5 Mascara yang dijadikan 1 kategori itu namanya ada Fiber Lash, Wispy, Double D, Oomph’D!, dan Flashy.. Nah kali ini aku cobain yang Fiber Lash.. Oh iya btw thanks to tampilcantik.com karena aku dapet produk ini dari sana huehe.. Actually aku ada 1 produk lagi yaitu LA Girl Beauty Brick – NUDES tapi gatau bakal aku review kapan karena masih numpuk yang harus di review wkwk.. Well, aku pilih yang Fiber Lash karena jenis wand nya silicone dan aku kepo aja kalo wand nya silicone hasilnya bakal kayak gimana huehe..

Okeh pertama-tama seperti biasa mari kita bahas External Packaging which is the box, menurut aku boros ya.. Karena box nya tuh persegi panjang yang rada lebar dan di bagian kirinya ada lubang yang menunjukkan produknya itu sendiri yaitu LA Girl Fiber Lash Mascara.. Nah di bagian sebelah kanan tuh sebenernya kosong, ruang hampa gitu gaada isinya.. Makanya aku bilang box nya ini tuh boros ahaha.. Nah Aku suka design box nya sih nuansa hitam gold gitu menurut aku warna-warna royal ya, warna mahal gitu padahal harganya ga mahal haha.. Bagian pojok kiri atas box menjelaskan tentang hasil yang akan didapatkan setelah menggunakan LA Girl Fiber Lash Mascara which is “False-Lash Look” dan di bawah nya tertulis “Extending Effect”, is the claim proven? Nanti aku bahas di section performance yaa, so keep reading hihi.. Nah lalu di bagian sebelah kanannya, dari paling atas itu ada logo LA Girl, di bawahnya dijelaskan nama produk which is Fiber Lash Mascara.. Nah di bawahnya ada claimsnya beserta penjelasan tentang wand dari LA Girl Fiber Lash Mascara.. Claimsnya adalah: Volume Boosting, Extends Lashes, Water Resistant.. Is it proven? I will talk about it on performance section hihi.. Lalu tentang wand nya juga dijelaskan bahwa LA Girl Fiber Lash Mascara ini memiliki Flexible Silicone Brush yang berfungsi untuk Instantly Amplifies Lash.. Pojok kanan bawah terdapat keterangan 8ml..

FIBER LASH MASCARA

Fiber Lash Mascara instantly adds volume for that false-lash look. Water resistant formula is ideal for all day wear.

APPLICATION/USAGE

Apply 1-2 coats as desired. Begin from base of lashes and sweep up to tip.

CAUTION

Handle and apply in a careful sanitary manner. Do not share mascara, add anything to mascara, put applicator on any surface, or use old applicator in new case. If change in appearance and/or odor, discontinue use. Do not use mascara if eye is injured, infected, irritated, or scratched. In case of irritation, discontinue use and consult a physician promptly, keep away from small children.

INGREDIENTS

isododecane, trimethylsiloxysilicate, iron oxide black, silica dimethyl, silylate, hydrogenated monocrystalline wax, beeswax, hydrogenated styrene, synthetic wax, nylon-66, synthetic beeswax, disteardimonium hectorite, phenoxyethanol, propylene carbonate, tocopheryl acetate, panthenol

DISTRIBUTED BY: Beauty 21 Cosmetics, INC. Ontario, CA 91761 USA

DESIGNED IN USA. MADE IN CHINA

WWW.LAGIRLUSA.COM

PRICE: $7.00 (Rp 70.000,-)

Now let’s talk about the internal packaging which is the product itself!! LA Girl Fiber Lash Mascara ini datang dengan botol yang pas, karena dibilang gendut engga, dibilang langsing apalagi.. Tingginya juga pas menurut aku karena muat di pouch makeup aku, dan badannya lurus aja gitu ga cembung dan gaada lekukan apapun.. Tutupnya berwarna hitam dan badannya berwarna mirrory gold gitu.. Aku suka banget sih kombinasi warnanya, seperti yang aku bilang sebelumnya kalo kombinasi warnanya tuh kayak royal gitu, luxurious, terkesan mahal.. Bagian badan terdapat tulisan berwarna hitam yaitu LA Girl Fiber Lash 3D Dimensional Mascara..

Nah masalah applicator seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa applicatornya ini tuh “Flexible Silicone Brush”, jadi bener ya ini bukan fiber brush pada umumnya gitu tapi bahan dasarnya silicone.. Disebut flexible karena beneran fleksibel (?) Wand nya itu bisa ditekuk-tekuk gitu loh, lentur, ga kaku.. Trus bristlenya tipis-tipis.. Nah karena ini silicone dan bristle nya tipis tipis, aku ngerasanya tuh dia ga mengambil cukup banyak produk dari botol mascaranya sehingga kita perlu apply di lashes kita berkali-kali hingga mendapatkan hasil yang diinginkan.. Cuma enaknya karena dia silicone dan wand nya slim banget jadi dipake di lashes tuh rapih gitu loh gabakal berantakan dan beleberan.. Apalagi buat bulu mata bawah sumpah enak banget, rapih, pake mascara lain pasti kalo aku bakalan selalu smudge di bawah mata, tapi kalo pake ini aman sentosa tanpa beleberan..

performance

Nah ini dia penampakan before after menggunakan LA Girl Fiber Lash Mascara.. Sesuai claim nya sih bahwa ini extending effect.. Jadi aku merasa ini mascara nya emang membuat bulu mata menjadi lebih panjang.. Tapi untuk volume boosting menurut aku claim nya ga terbukti ya, aku ga merasa volume eyelashesku bertambah.. Cuma sekedar lengthening aja.. Trus claim terakhir adalah water resistant.. Yes!! Dibanding mascara lain yang selama ini aku pake, ini lumayan tahan lama ya, I mean seiring berjalannya waktu ini ga beleber heboh gitu loh, terutama yang bulu mata bawah sih karena biasanya cepet smudge nya kalo bulu mata bawah, sementara kalo pake LA Girl Fiber Lash Mascara jadi less smudgy gitu..

conclusion

(+) Murah meriah!!

(+) Packagingnya cantik!!

(+) Enak buat dipake ke bulu mata bawah

(+) Tahan lama, ga beleberan

(-) Box nya boros

(-) Ga volumizing 😦

Repurchase? YES!!! Cause I’m one hell of a Mascara freak!! Aku pengen beli semua jenis Mascara dari LA Girl ini biar aku bisa compare nanti di youtube atau blogpost hihi..

Thanks Babe XOXO <3<3

DISCLAIMER: THIS PRODUCT WAS PROVIDED BY TAMPILCANTIK.COM BUT AS ALWAYS I DO AN HONEST REVIEW BASED ON MY OWN EXPERIENCE, THE RESULTS MAY BE DIFFERENT ON YOUR EYES. IF I DO LIKE IT, DOESN’T MEAN YOU WILL AND VICE VERSA.

Leave a Reply

