[SPONSORED] EYE OF THE DAY WITH INEZ COSMETICS

Mata adalah jendela jiwa.. Bibir bisa berkata-kata namun fakta sesungguhnya bisa terpancar dari sinar ke dua bola mata.. Mulut bisa bilang tidak namun kedipan mata dapat menggoyahkan segala iman.. Well, gue gatau barusan gue ngomong apa, biar kece aja gitu keliatannya wkwk.. Anyway dalam dunia per make up an itu sebenernya dibagi menjadi 3 section yaitu face, eyes, & lips.. Aku pribadi sih bukan anak yang suka main mata ya, nanti dikira genit #gagitu.. I mean kalo rata-rata orang sukanya make up mata karena paling bisa dimainin gitu warnanya, I’m more of a lips person, tapi kali ini aku mencoba bermain warna untuk membuat Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics.. Mending main eye shadow daripada main hati yekan~ Nah foto di atas itu foto mata-mata cantik para member Beautiesquad, hayo kalian bisa tebak ga itu mata siapa? Apakah kalian tau mata ku yang mana? Kalo misalnya kalian kepo mata ku yang mana dan pengen tau gimana sih cara aku bikin Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics versi aku, kuy kepoin..

Sebelumnya mon maap ya kalo tutorial aku untuk Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics ini foto-fotonya ngeblur, kurang jelas, warnanya kurang intens atau gimana.. Aku baru pertama kali soalnya foto mata dari deket jadi belum pinter-pinter amat mainin fokus segala macem.. Plus aku motonya kan pake kamera hengpong ya, gapunya kamera bagus jadi mon maap nih sebelumnya #banyakalasan..

Pertama-tama bagian alis aku warnain pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Eye Liner Pencil – 03 Floral White.. Kayak gambar alis pake pensil alis biasa, tapi bedanya ini pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Eye Liner Pencil – 03 Floral White.. Nah kenapa aku pake ini? Soalnya aku mau jadiin base buat alis karena nanti alisnya mau aku kasih warna-warni.. Jadi harus pake base warna putih dulu biar nanti warnanya makin pop out getoh.. Kalo bisa sih dari awal udah rapih gambar alisnya biar nanti pas dikasih warna gaperlu ribet nyesuaiin bentuk alis lagi, tinggal ngisi warna putih yang udah ada gitu.. Aku belum review Inez Cosmetics Color Contour Plus Eye Liner Pencil – 03 Floral White ini sih tapi ini empuk sih, kayak crayon gitu menurut aku ga kayak pensil jadi enak dipake buat di alis empuk menurut aku tapi ga lembek.. Opaque juga jadi oke buat dijadiin base..

[baca juga: inez cosmetics professional eyeshadow palette]

Nah selanjutnya seperti yang aku bilang sebelumnya, bahwa next step dari tutorial Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics adalah mewarnai alisku.. Ohiya sebelumnya mon maap (lagi) aku lupa foto step by step per warna gitu, karena keasikan gambar alis tau-tau bablas semua warna, tau-tau udah kelar aja gitu alisnya maafkan yak wkwk.. Tapi ini aku kasih nomor kok warna apa aja yang aku pake.. Nah ini produknya aku pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Professional Color Eyeshadow Palette yang isinya ada 15 warna yang super duper kece.. Awalnya sebenernya aku pengen bikin banyak warna gitu macem pelangi kan ada 7 yak mejikuhibiniu, tapi anaknya males jadi ujung-ujungnya cuma bikin 4 warna aja wkwk.. Nah warna pertama itu adalah Crimson itu warna merah darah yang super duper pigmented.. Trus selanjutnya adalah Buttercup ini warna kuning ya obviously.. Next aku pake warna hijau, sebenernya di palette ada 2 warna kan, tapi aku pake warna yang lebih muda biar bright aja gitu.. Aku pake warna Forest Green namanya.. Terakhir aku pake warna biru which is Ultramarine.. Oh iya aku udah review Inez Cosmetics Color Contour Plus Professional Color Eyeshadow Palette bisa klik link di bawah foto di atas yaa.. Aku gambar alis pake angled brush gitu, brush yang miring, pake 1 brush aja.. Nah biar warnanya ga kecampur aku bersihin pake cleansing wipes dulu pas aku mau ganti warna.. Oh iya pas apply warna biar ga harsh gitu, warnanya sengaja rada dicampur aja gitu.. Jadi pas apply warna kuning rada aku tiban ke warna merah, pas aku apply ijo rada aku tiban ke kuning, dst..

Step ke-3 dari tutorial Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics adalah eye base!! Ya jadi karena aku mau pake warna-warni walaupun eyeshadow inez sudah super duper pigmented tapi aku mau enhance lagi pigmentasinya dengan menggunakan eye base terlebih dahulu.. Aku pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyezone Night Translucent Cream.. Sebenernya sih produk ini kayaknya buat merawat bawah mata biar ga mata panda gitu, cuma aku jadiin ini sebagai eye base.. Karena berfungsi gitu, warnanya jadi lebih pop out pake ini.. Aku apply ke seluruh kelopak mata atas dan bawah, aku olesin pake jari aja biar lebih menyatu dengan kulit,,

Tahap selanjutnya dari tutorial Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics of course the eye itself! Ahaha ini aku pakein warna-warna yang sama dengan yang aku gunakan di alisku sebelumnya di kelopak mata atas dan bawahku.. Dikira-kira aja sih 1 warna itu banyaknya ya 1/4 dari keseluruhan mata since mau pake 4 warna.. Pertama-tama pake warna merah a.k.a Crimson dari iner conner sampe 1/4 bagian mata, di eyelid atas dan bawah.. Lalu pake warna kuning yaitu Buttercup ditumpuk sedikit di warna merah tadi dan dibawa sampe ke tengah-tengah mata.. Rada dibanyakin dikit biar nanti bisa ditumpuk sama warna selanjutnya.. Next warna hijau yang aku pake yaitu Forest Green aku tumpuk di sedikit warna kuning yang tadi dan aku warnain sampe matanya abis (?) Well, bisa kalian liat di foto ke-3 sebenernya mataku udah abis kan diwarnain pake eyeshadow.. Tapi supaya lengkap ya aku tambahin warna biru lagi which is Ultramarine aku tumpuk di sedikit warna hijau dan aku bawa keluar dibikin tajem gitu (?) Ya pokoknya sesuai gambar gitu lah wkwk.. Kalo misalkan berantakan santai aja gengs kan bisa dilap pake cleansing wipes..

Ini dia step yang paling aku suka di tutorial Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics cause we’re gonna play with glitter yeay!! Mending mainan glitter deh daripada main hati, sakit cuy.. Okeh ini sebenernya gaada teknik khusus sih.. Aku cuma nempelin warna glitter yang sesuai dengan warna eyeshadow yang udah ada di mata aku sebelumnya.. Warnanya ya sesuai kayak tadi which is merah kuning hijau di langit yang biru~~ Nah sebenernya untuk nempelin glitter ini gaperlu pake lem khusus, cuma pake eye base juga dia bakalan nempel kok.. Karena sebelumnya kita udah pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Eyezone Night Translucent Cream buat jadi eyebase makanya glitternya bisa nempel dengan cantik di mata.. Aku ambil glitternya pake brush kecil gitu trus aku tap tap aja di warnanya.. Aku pakein di alis sama di kelopak mata atas dan bawah, yeah basically everywhere yang berwarna sama lah..

Nah entah kenapa di foto-foto sebelumnya bulu mata ku kelelep ga keliatan, seakan-akan aku botak gapunya bulu mata.. Oleh sebab itu biar bulu mataku ga kelelep aku pake Inez Cosmetics Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara – Black di bulu mata atas dan bulu mata bawah aku.. Tapi di foto gabegitu keliatan ya, kurang cetar bulu mata ku..

Nah karena aku merasa bulu mata ku kurang cetar kalo cuma pake mascara doang akhirnya aku memutuskan untuk menambahkan bulu mata pelsong a.k.a falsies, a.k.a faux lashes di bulu mata atas dan bulu mata bawah aku.. Kalian bebas ya sebenernya bisa berhenti di step sebelumnya, cuma aku batu aja anaknya kurang puas gitu makanya aku tambahin aja selagi masih bisa ditambahin wkwkwk

Sebenernya di 2 step sebelumnya juga kalian udah bisa berhenti tapi karena Jude anaknya batu, ga puas-puas anaknya.. Rasanya masih ada yang kurang gitu yaudah aku tambahin aja rhinestones lagi di bawah mata.. Aku pakein warna sesuai dengan warna eyeshadow di atasnya wkwk.. Trus somehow jumlahnya juga polanya sama yaitu increasing gitu.. Rhinestones merahnya ada 3, trus yang kuning 4, yang hijau 5, dan yang terakhir warna biru ada 6 wkwk entah kenapa kok begitu.. Mungkin takdir kali ya, sama kayak aku dengan dia yang nantinya akan ditakdirkan bersama #amin but well here is the finish look of my Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics..

Nahh kalo misalkan kalian ga berani bikin eye make up yang gonjreng macem punyaku dan warna warni macem lampu merah di jalanan itu, kalian bisa nih ceki ceki Eyes of the Day dengan Inez Cosmetics versi ka Nisa karena dia bikin eye make up versi kalem hihi.. Warnanya kalem banget berasa di pantai gitu santai jauh dari hiruk pikuk ibu kota.. Langsung aja klik fotonya untuk main-main ke blog ka Nisa dan cari tau gimana caranya ka Nisa dapetin mata cantik ala ala mermaid hihi..

Thanks Babe XOXO <3<3


Beautiesquad

[INSTAGRAM]
[FACEBOOK GROUP]

INEZ COSMETICS

[website]
[fanpage]
[twitter]
[INSTAGRAM]
[online store]
3 thoughts on “[SPONSORED] EYE OF THE DAY WITH INEZ COSMETICS

Leave a Reply

