GLOW IN THE DARK FIREWORKS INSPIRED MAKE UP LOOK

Halo guys!! Yeay kangen ga sama Jude?? Engga sih harusnya ya, orang aku belum lama ini bikin blogpost juga wkwkwk.. Well, kalo dari kemarin-kemarin aku tulis tentang review produk lah, beauty haul aku lah, segala macem nah kali ini kita kembali lagi ke Beautiesquad Make Up Collaboration yeay!!! Buat kalian yang belum tau, Beautiesquad itu adalah komunitas Beauty Blogger dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dan I’m one of the happy member!!! Nah jadi Beautiesquad ini tiap bulannya pasti selalu mengadakan Make Up Collaboration dengan tema yang berbeda-beda.. Kalian bisa cek tag “jude collab” ataupun “beautiesquad” untuk tau selama ini udah collab apa aja sih sama beautiesquad, begituh~ Well, aku tau kalian manusia mager atau mungkin template theme ku ini membingungkan sehingga gatau gimana cara cari tags.. Tenang aja gengs, kalian bisa langsung click link di bawah ini koks hueheh..

[check out other beautisquad-related post]

Nah kali ini tema collab nya adalah Fireworks Inspired Make Up Look.. Kenapa begitu? Aku juga tidak tau~ Gadeng! Wkwk kan ini udah mau hari raya ya, udah mauu lebaran.. Nah Fireworks Inspired Make Up Look ini terinspirasi dari Fireworks atau kembang api (obviously!) karena di hari raya yang suci ini diharapkan kita semua akan bersinar cerah layaknya ledakan kembang api yang mencerahkan langit yang gelap #hazegh Sama kayak kehadiran dirimu yang memberi warna dan memecah kesunyian hidupku #okeskip.. Well, kalian kepo ga sama Fireworks Inspired Make Up Look versi Jude? Kalo ga kepo yah silahkan close tab ya, aku gapapa kok.. Aku udah biasa ditinggal tanpa kepastian gini #eh.. Tapi bagi kalian-kalian yang kepo, keep on reading yes!! Ini sebenernya gabisa dijadiin makeup lebaran sih wkwk kalo misalnya kalian mau pake ya gapapa buat seru-seruan gitu kan.. Kalo misalnya mau lebaran party (?) Anak-anak muda jaman sekarang gitu kan barangkali mau pake makeup lebaran yang glow in the dark macem gini wkwk tapi kalo misalnya mau makeup lebaran yang normal-normal aja bisa cek punya temenku namanya amel ntar aku taro juga fotonya di bawah

 Nahh itu dia Fireworks Inspired Make Up Look versi Jude yuhuu!!! Kece parah ga sih? Kece dong! Wkwk nanti aku ceritain aku bikin pake apa gimana-gimana nya karena kalian pasti pada kepo aku bikinnya pake apa dan gimana caranya, beli produknya dimana segala macem ya kannn?? Karena dari kemaren temen-temenku juga banyak yg nanyain.. Nah karena aku baik hati dan tidak sombong, maka akan aku bocorkan rahasiaku ini ke kalian semua gengs!!! Tapi ntar dulu ye, kalian harus dengerin dulu gimana caranya aku dapet inspirasi untuk bikin Fireworks Inspired Make Up Look ini.. Well, awalnya aku punya macem-macem ide sih, awalnya mau bikin biasa aja pake face paint trus bikin pattern fireworks warna warni gitu di wajah, but then aku kepikiran untuk bikin sfx look juga, rencananya kayak mukanya kebakar lah atau matanya kecolok kembang api lah or something yang ceritanya gara-gara keasikan main kembang api gituu~ Tapi aku ga nemu dimana ada jual kembang api dan waktunya udah ga memungkinkan untuk beli kembang api online.. Akhirnya dengan sisa-sisa UV Paint yang ada (Yes! I used UV Paint!!) aku gambar seadanya aja, ya jadinya kayak gitu wkwk mohon maaf ya aku ga begitu jago gambar jadinya hasilnya abstrak gitu deh wkwk..

[Glow in the Dark UV Paint] This came in a small 15ml cup in 6 colors.. Red, Orange, Yellow, Green, Blue, Purple.. This is a blacklight makeup, the glow only works when you light it with uv light or blacklight.. In this case I'm using 9 watt uv light and I need to move my hands this close to the lamp in order for it to glow lol.. But I've bought a UV flashlight and I do hope it will turns brighter than using this lamp lol.. According to the intensity I guess yellow & green is the brighter one and purple is not even glowing under the uv lamp.. And this paint is very very liquid so be careful when using this you might get messy.. . . . #judecolorswatch #colorswatch #swatch #swatches #uvpaint #uvmakeup #uvpaintswatches #uvmakeupswatches #glowinthedark #glowmakeup #glowinthedarkmakeup #blacklight #uvlight #blacklightmakeup #blacklightpaint

A post shared by 🆔 Sfx 💀 B/Vlogger 🎥 GIVEAWAY (@heyyyyyjudeeeee) on

Nah ini dia bintang utamanya!! Ini sebenernya foto lama sih ya, foto dari jaman bulan Januari, karena waktu itu kali pertama aku cobain beli UV Paint.. Nah kalian harus tau UV Paint ini harganya cuma 10ribu rupiah!!! Wkwk mure kaan, aku mah anaknya mure wkwkwk.. Jadi sebenernya UV Paint di tempat yang aku beli itu menyediakan 7 pilihan warna which is Red, Pink, Orange, Yellow, Green, Blue, Purple.. Nah sebenernya aku udah punya semua warnanya.. Tapi ketika aku mau bikin Fireworks Inspired Make Up Look nya ternyata ada beberapa warna yang udah abis lah, udah kering karena tutupnya ga rapet, dll~ Akhirnya aku cuma menggunakan 4 warna dalam membuat Fireworks Inspired Make Up Look ini which is Pink, Orange, Red, & Yellow.. Oh iya tools yang aku pake juga bukan Make Up Brush biasa yaa, aku pake Nail Art Brush, brush kecil-kecil gitu buat nail art sebenernya tapi aku pake untuk lukis karena dia kecil-kecil dan lebih precise dibanding Make Up Brush pada umumnya.. Nah tanpa berlama-lama lagi pastinya kalian udah kepo aku belinya dimana aja, aku bakal ngelist aku pake tools apa aja dan belinya dimana:

Glow in The Dark | Body Paint (UV Paint)

1. glow in the dark | body paint (uv paint)

Aku beli ini di tokopedia, udah langganan banget sama mamas2nya wkwk karena aku selalu beli disini.. Kalo kalian mau beli juga tinggal di click aja itu tulisan judulnya nanti langsung redirect ke produknya.. Harganya seperti yang aku bilang sebelumnya cuma Rp 10.000,-!!! Ga perlu mahal-mahal sumpah haha gausah mikir kejauhan hanya dengan 10 rebong kalian bisa bersinar macem kembang api.. Seperti yang aku bilang sebelumnya juga kalo UV Paint ini terdiri dari 7 variant warna which is Red, Pink, Yellow, Orange, Green, Blue, Purple.. Nahh ada yang perlu aku kasihtau juga ke kalian kalo urutan warna yang aku sebutin di atas itu merupakan urutan tingkat kegonjrengannya (?) Jadi warna Red itu warna yang paling bright lah kalo kena UV Lamp (I’m gonna explain this later), Pink juga masih bright, Yellow masih bright, nah sampe ujung tuh dia makin redup.. Warna Blue udah mulai redup dan ga segonjreng warna-warna sebelumnya, warna Purple apalagi! Ga ke detect setelah disinari UV Lamp! Ahaha Oh iya UV Paint ini datang di cup kecil imut-imut isinya cuma 15ml, tapi menurutku untuk lukis wajah basic cukup banget sih haha.. Trus kalian juga nyimpennya harus bener ya, nutup yang kenceng yang erat biar ga diambil orang #eh maksudnya biar ga ada angin yang masuk dan bikin UV Paint nya jadi kering.. Kayak perasaan kamu ke aku yang udah kering #okeskip

Lampu UV Merk GENSTAR 9 WATT E27

2. uv lamp genstar 9 watt e27

Nah UV Paint ini tidak berdiri sendiri melainkan memerlukan pasangan selayaknya manusia yang tidak bisa hidup sendiri dan selalu membutuhkan pasangan dalam hidupnya~ UV Paint ini gabakalan nyala kalo kalian matiin lampu doang, tapi UV Paint ini akan bereaksi dan menyala terang ketika disinari oleh UV Light.. Nah pertama kali nyoba aku beli lampu UV kayak gini dan bohlam yang ada di studio ala-ala aku, aku copot dan aku ganti pake UV Lamp ini.. Tapi ternyata watt nya kurang besar jadi UV Paintnya baru nyala setelah aku nempel-nempelin muka ku ke bohlam lampunya wakaka.. So aku ga recommend kalian beli UV Lamp ini kecuali kalian belinya banyak dan kalian jejerin macem Vanity Mirror gitu ya, it might works! But I got better option which is UV Flashlight!!

LAMPU UV MODEL SENTER TANGAN 21 LED

3. uv flashlight 21 led

Nah karena UV Lamp gagal akhirnya aku beli UV Flashlight ini.. Ini adalah senter tapi memancarkan cahaya UV gitu.. Menurutku pake UV Flashlight ini enak banget sih karena aku tinggal pegang senternya dan bisa aku arahin ke muka sesuai dengan angle yang aku mau.. Cuma kurangnya ya menurut aku senter ini masih terlalu kecil karena belum bisa menerangi seluruh bagian wajah aku.. Aku sebenernya butuh yang lebih gede supaya bisa menerangi seluruh wajah aku seperti aku butuh kamu yang mampu menerangi seluruh kehidupanku yang kelam ini #skiplagi.. Senter ini padahal ukurannya bisa dibilang besar karena punya 21 led, rata-rata UV Flashlight itu kalo gasalah cuma punya 9 LED.. Jadi aku saranin mending sekalian beli yang 21 LED gini kayak aku ya, atau kalo kalian nemu yang lebih terang bisa kasihtau aku yaak di comment box di bawah..

4. 15pcs nail art brush

Well, ini sebenernya optional sih.. Basically you can use any brush you have.. Tapi personally aku lebih suka lukis wajah pake brush kecil-kecil kayak gini.. Ini aku beli Nail Art Brush, jadi emang kuas kecil-kecil yang seharusnya dipake buat lukis kuku gitu.. Aku pake ini karena lebih enak buat gambar bisa lebih detail dan lebih precise gitu haha.. Kalian bisa aja pake Make Up Brush yang kalian punya atau bahkan literally kuas lukis yang buat lukis di canvas gitu bisa banget.. Suka-suka kalian aja wkwk cuma kan kalo Make Up Brush rata-rata gede ya, jadi menurut aku kurang precise aja gitu.. Ini aku belinya di shopee, tapi lupa beli di toko yang mana, kalian click judulnya aja itu aku kasih rekomendasi tempat yang jual juga..

Well, jadi itu dia produk-produk yang aku gunakan untuk bikin Fireworks Inspired Make Up Look kalo kalian mau beli juga bisa click aja langsung di judulnya ya.. Kalo kalian bingung itu contohnya tulisan “1. Glow in The Dark | Body Paint (UV Paint)” itu tulisannya tinggal kalian click aja ntar langsung kebuka toko tempat aku belinya.. Oh iya kalo kalian mau liat Fireworks Inspired Make Up Look versi lain which is temanku yaitu Amelia bisa langsung click foto di bawah ini yaa buat langsung ceki-ceki ke blognya dia.. Nah kalo makeup amel ini makeup normal yang bisa kalian pake dan jadiin makeup lebaran kalian huehehe.. Oh iya kalo kalian mau kepoin makeup lebaran temen-temen beautiesquad yang lain atau simply kepo tentang beautiesquad bisa langsung cek link di bawah yaak disitu aku taro social media beautiesquad..

Thanks Babe! XOXO <3<3

Beautiesquad

[INSTAGRAM]
[FACEBOOK GROUP]
Advertisements

2 thoughts on “GLOW IN THE DARK FIREWORKS INSPIRED MAKE UP LOOK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s