MAY HAUL || #JudeHaul

Hai gengs, setelah kemalasan yang terjadi akhir-akhir ini padahal deadline semakin menumpuk akhirnya aku menyelesaikan 1 blogpost yang paling rutin dan mau gamau harus aku kerjakan demi konsistensi which is Jude Haul!!! Yeayyy!!! Sebenernya sekarang udah memasuki bulan ke-6 di tahun 2017 which is udah setengah tahun cuyyyy ga berasa ya perasaan kemaren baru tahun baru-an #lebay.. Well, tahun 2017 udah memasuki setengah tahun dan itu artinya aku bakalan ngebahas haul aku di bulan sebelumnya which is May Haul yeay! Well, sebenernya ini bulan Juni udah mau abis tapi kebiasaan Jude emang baru bikin sekarang mohon dimaklumi.. Kalo kalian belum tau tentang monthly haul aku ini aku bakalan quote tulisan aku di haul pertama aku which is January Haul supaya kalian tau dan tidak judgy terhadapku~

[baca juga: april haul]

Tujuannya bukan untuk pamer atau mau sombong atas apa yang aku punya.. Tapi lebih ke arah documentation aja sih.. Kalo tujuan untuk diri ku sendiri adalah sebagai reminder untuk selalu bersyukur bisa punya barang-barang ini dalam 1 bulan, selain itu reminder juga untuk berhenti lapar mata karena sudah ada sebanyak ini barang-barangnya haha.. Terus dari Monthly Haul ini juga membantu aku membuat list atas produk-produk apa saja yang belum sempat aku review.. Nah buat kalian para pembaca blog ku yang cantik cantik dan ganteng ganteng (ada ga sih lakik yang baca blog aku?), diharapkan sih kalian jadi bisa terinspirasi gitu (?) I mean misalnya kalian ingin membeli suatu produk misalnya bedak tapi bingung mau beli bedak apa.. Nah dengan aku update tentang monthly haul aku mungkin kalian jadi berpikiran untuk membelinya juga (karena aku meracun) atau kalian juga bisa banget comment di bawah kira-kira produk mana sih yang kalian kepo bangetttt dan pengen banget aku cepet-cepet bikin reviewnya.. Atau jika kalian udah duluan membuat reviewnya juga bisa banget banget banget sharing ke aku biar aku bisa blog walking ke page kalian dan aku jadi bisa tau pendapat kalian tentang produk tersebut gimana..


Okay pertama-tama aku mau menjelaskan dulu kata “haul” menurut pendapat aku gimana.. Jadi kata “haul” yang aku gunakan disini tuh bukan hanya mengacu kepada barang-barang yang aku berhasil beli dengan uang aku sendiri.. Tapi lebih ke arah general yaitu “haul” yang aku maksud adalah barang-barang yang aku dapatkan di bulan tersebut.. Tentunya seputar beauty ya karena niche utama blog aku adalah beauty.. Jadi selain barang-barang yang aku beli sendiri, bisa juga aku masukin sponsored product di Monthly Haul aku ini.. Bisa di sponsori oleh brand bisa juga di sponsori oleh pihak lain a.k.a my mom yang beliin make up make up ku haha.. Jadi intinya adalah  haul yang aku maksud disini adalah beauty products yang aku dapatkan dalam rentang 1 bulan..


Nah jadi kurang lebih itu dia penjelasan tentang Monthly Haul aku.. Nah di May Haul kali ini semoga gaada product yang ketinggalan aku mention karena jujur aja aku kadang masih suka lupa nyatet kalo ada paket dateng ke rumah lol.. Bahkan ini di May Haul kali ini ada product yang udah aku dapetin dari bulan februari atau maret gitu tapi baru keinget sekarang wkwk parah banget ya.. Tapi tenang aja kalo tanggal ulang tahun kamu aku inget kok sayang #plak.. Baiklah sebelum Jude semakin halu let’s get right to the products!!!

jakartaxbeauty haul

First of all, apakah kalian semua tau tentang femaledailynetwork? Ya jadi femaledailynetwork itu adalah suatu platform one stop solution buat perempuan.. Jadi bukan bahas masalah kecantikan dan make up aja tapi bener-bener segala sesuatu tentang perempuan tuh dibahas di platform ini.. Nah pada bulan Mei kemarin tepatnya dari tanggal 6 Mei sampe 7 Mei 2017 femaledailynetwork ini mengadakan semacam beauty festival yaitu JakartaXBeauty di Senayan City.. Acaranya tuh banyak banget ada talk show, meet n greet, beauty class, dan pastinya banyak banget bazaar serta diskonan disini.. Nah foto di atas itu adalah isi haul aku selama disana.. Jadi hari pertama itu aku pure dateng buat belanja dan jalan jalan aja soalnya aku gaada kelas apapun.. Eh ada deng, sebenernya meet n greet di boothnya estee lauder tapi gajadi wkwk ntar aku ceritain..

Nah pertama dateng itu aku gadapet goodie bag soalnya tiket aku itu hadiah giveaway jadi gadapet goodie bag 😦 lalu aku nukerin hadiah giveaway lagi which is lipsticknya PAC Martha Tilaar.. Nah tadinya aku mau meet n greet di booth nya estee lauder kan tapi gajadi karena tau2 teman karib saya Cindy Artha Aprilia ngajakin aku untuk jadi model make up wedding, soalnya temennya dia ada yg kekurangan model.. Nah seharusnya jam 4 sore tuh aku ada acara launching Purbasari Hi Matte Lip Cream tapi karena masih jadi model dan belum selesai jadi ketinggalan acaranya deh 😦 Akhirnya aku cuma nukerin aja tuh 1 lipsticknya yaitu Purbasari Hi Matte Lip Cream yg shade nomor 2 Azalea.. Nah hari pertama aku belum belanja banyak, aku cuma beli Rollover Reaction flushed – Orla, Viva CC Foundation, sama Shampoo & Conditioner Natur..

Hari kedua aku dateng soalnya ada kelas dari Rachel Goddard with NYX Cosmetics.. Waktu itu nama kelasnya itu Youtube Sensation Workshop.. Nah disitu tuh diajarin gimana caranya jadi youtube sensation (obviously!), tapi karena aku anaknya ngaret well seperti biasa jadi aku dateng pas udah sesi tanya jawab wkwk stupid me.. Pertama kali pas dateng aku dikasih goodie bag kan, nah foto di atas itu mostly isinya hasil goodie bagnya.. Aku pikir goodie bag workshop class itu bakalan beda, tapi ternyata sama aja sama goodie bag yang didapetin pas beli tiket masuk JakartaXBeauty.. Goodie Bagnya sendiri lucu sih tas kanvas gitu bagian depannya logo JakartaXBeauty dan bagian depannya ada tulisan I Could Stop Buying Make Up But I’m Not A Quitter.. Trus isi goodie bag nya nih kalo gasalah nih ya, karena aku udah lupa lupa dan udah pada kukeluarin semua isinya jadi kayaknya berserakan dan ada yg ketinggalan haha.. Isinya adalah brosur2 gapenting, voucher belanja yang minimal belanjanya seharga jual ginjal, sticker female daily & mommies daily, pixy bb cream, zoya eye liner, sample size paket skin aqua, sample size pantene conditioner, sample size garnier pure active, shampoo pantene yang aku udah lupa taro mana, dan kayaknya ada sample size lain yang aku juga udah lupa taro mana haha.. Nah lalu di hari kedua aku juga belanja cermin dari Jacquelle Official dan Paper Blush dari Golden Nude tapi aku lupa foto, bodoh.. Selain itu aku juga beli produk Silky Girl, sebenernya cuma beli make up remover, eye liner gold, sama lip liner gitu.. Tapi aku boleh spin wheel of prizes dan aku dapetin pouch beserta produk senilai 250ribu lucu banget dehh..

imaexsephora goodie bag

Nah ini nih yang aku dapetin kayaknya dari bulan februari tapi aku baru inget sampe sekarang wkwkw… Jadi sebelum semakin jauh lupa nya lebih baik ditaro di May Haul aja ya.. Jadi ini ceritanya instagramnya @imae_official tuh lagi ngadain giveaway waktu itu dan aku ikutan.. Puji Tuhan aku jadi salah satu yang menang dan aku dapet Goodie Bag ini yeay!! Isinya tuh ada 1 Beauty Box Sephora yang berisikan 4 items.. Ada 2 cleansing wipes dan juga 2 exfoliating wipes yeay!! Aku jarang pake sih soalnya ini kan mahal ya #pelit jadi aku kadang-kadang aja makenya wkwk.. Tapi udah ada 1 sih yang udah mau abis yaitu cleansing wipes yang warna pink tuh lupa deh namanya apa tapi udah sisa sisa gitu udah mau abis.. Well, kalo sempat akan aku review deh karena yang exfoliating wipesnya aku suka banget menurutku unik. beda dari make up wipes pada umumnya kayak doi yang udah mampu menarik hati aku dan beda dari lelaki pada umumnya #okeskip.. Semoga sempat~

mustika ratu matte lip cream

Well, kalo kalian udah kenal aku sebelumnya pasti kalian tau kalo waktu tanggal 4 May aku dateng ke acara yang diadain sociolla yaitu Sociolla Soiree with Mustika Ratu: What’s your lipstick philosophy.. Nah aku juga sebenernya udah tulis event reportnya bisa kalian lihat dengan click link di bawah paragraf ini.. Dari event itu aku dapet 1 box ini dan isinya ada semua shade dari Mustika Ratu Matte Lipstick.. Aku juga udah bikin video swatches, review, dan juga tes ketahanannya bisa kalian liat di youtube aku atau nonton di video di bawah ini..

[AFTERNOON SOIREE ” WHAT’S YOUR LIPSTICK PHILOSOPHY? ” WITH MUSTIKA RATU]

unicoisme giveaway prizes

So this is another giveaway prizes haha kali ini aku ikutan giveawaynya @unicoisme.. Jadi waktu itu mereka ngadain giveaway paket-paketan gitu.. Ada yang paket make up, paket skin care, paket lipstick dan aku menang paket skin care nya.. Disini aku dapet Lulur Purbasari yang aku udah pake dan emang dari dulu suka lulur purbasari.. Trus ada Lip Balm sejuta umat dari Oriflame yang kayaknya bakal aku jual karena aku udah banyak lip balm dan tentunya ga abis-abis.. Lalu ada Wardah Lightening Gentle Wash yang kayaknya juga akan aku jual karena aku lagi pake cetaphil buat cuci muka gamau ganti2.. Terakhir aku dapet Sun Protection dari Emina yasssh!!! Udah lama aku ngincer ini akhirnya dikasih sama @unicoisme thankyou so much!!! Semoga doi yang aku incer bisa juga aku dapatkan selayaknya aku mendapatkan Emina Sun Protection yang sudah aku incer selama ini #okeskip..

daiso make up sponges & nail art brushes

Well, banyak banget spongesnya ya haha jadi aku beli ini semua itu untuk menunjang karirku #halah, jadi waktu itu ci irene ngajakin aku make up in orang buat face painting gitu akhirnya aku beli disposable sponges dari DAISO ini dan aku stock sebanyak-banyaknya karena butuh dan juga aku beli kuas-kuas ini.. Sebenernya ini kuas nail art sih buat kuku tapi aku beli buat lukis wajah karena ukurannya yang kecil-kecil dan presisi jadi enak banget buat dipake face paint..

mac cosmetics lipstick

Jadi ceritanya tanggal 19 Mei kemarin MAC Cosmetics tuh buka 2nd store mereka di Kota Kasablanka.. Nah aku menjadi salah satu orang yang beruntung untuk ikutan Lip Art Competition mereka.. Jadi selain campaign tentang second store yang di kokas, aku juga ikutan contest Art of The Lip Mereka.. Aku dikasih 2 lipstick ini dan disuruh bikin look dari produk ini.. Looknya bisa liat di instagram aku atau aku taro di bawah dan aku bikinnya tuh pake rhinestones dan juga glitter yang bakal aku post juga disini karena of course itu printilan merupakan salah satu product may haul aku wkwk

This is my submission for MAC Art of the Lip Contest.. Bantu vote aku yaaa dengan cara dateng ke MAC Store Kota Kasablanka tanggal 19 & 20 May 2017.. Disana bakalan ada voting box dan kalian bisa vote aku disitu.. Oh iya kalian juga bisa dapetin voucher 50k loh!! Tinggal dateng aja ke MAC Store Kota Kasablanka dan bilang kalo kalian adalah followers aku 💗💗 See you there XOXO 💗💗 #MACkokas #LipArt #glitterlipart #glittermakeup . . . #clozette #clozetter #clozetteID #beauty #makeup #beautybox #blogger #vlogger #bvloggerid #beautyvlogger #beautiesquad #beautyblogger #beautybloggerindonesia #idbeautyblogger #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #indobeautygram #lipstutorials

A post shared by 🆔 Sfx 💀 B/Vlogger 🎥 GIVEAWAY (@heyyyyyjudeeeee) on

glitter & rhinestones

Nah ini dia nih peralatan perang yang aku pake pas bikin MAC Art of The Lip.. Nah ini tuh sebenernya glitter & rhinestones buat nail art, buat kuku gitu tapi aku beli buat make up festive in general aja haha.. Ini aku beli di shopee sumpah murah-murah banget, ini semua harusnya ganyampe 100ribu sih.. Kalian bisa beli di shopee nama tokonya itu nail24hours.. Kemaren soalnya pas aku IG Story juga banyak yg nanya ini belinya dimana, so sekarang kalian udah tau ya gengs ini semua aku beli dimana~ Kalo ditanya nempelnya pake apa kalian bisa pake eyelash glue atau lem bulu mata.. Kalo aku sih biasa nempel pake liquid latex karena lebih suka aja, tapi basically sama kok sama eyelash glue fungsinya.. Trus kalo buat di kelopak mata itu aku saranin pake balm atau concealer juga bisa tinggal ditumpuk dia nempel kok..

PONDS White Beauty Spot-less Rosy White Day Cream

Nah kali ini ada paket lagi dari Home Tester Club yaitu PONDS White Beauty Day Cream.. Kali ini aku dapet ukuran kecilnya dan yang untuk oily skin.. Lucu banget paketnya datang dengan Box Beauty and the Beast gitu trus ada foto Emma Watson pas jadi Bellenya lucu banget, sekaligus promo film Beauty and the Beast kayaknya sih haha.. Btw yang di foto itu aku cuma dapet PONDS yang ukuran kecil yak.. Kalo ukuran normalnya yang ada word art nama Jude itu aku dapetin dari Beauty Fest Asia jaman kapan wkwkw aku foto aja samping-sampingan biar bagus (?)

fanbo fantastic matte lipstick

Terimakasih banyak kepada Fanbo Cosmetics!! OMG baik banget aku dikirimin 10 warna terbarunya Fanbo Fantastic Matte Lipstick dan ini kayaknya juga kerjasama sama Beautiesquad deh (anaknya suka ga yakin), so thankyou so much!! Btw ini video swatchesnya udah ada di youtube aku dan akan aku review juga di blog secepatnya, karena udah aku foto-foto dan aku edit.. Tinggal mengerahkan niat aja untuk menyelesaikan draftnya wkwkwk.. But meanwhile kalian bisa nonton dulu video swatchesnya di youtube, karena aku yakin sebagian besar umat manusia liat review lipstick karena cuma mau liat swatches warnanya doang dan ga peduli reviewnya gimana wkwkwk

mmyssxarmandocaruso giveaway prizes

Setelah diperhatikan ternyata aku menang banyak giveaway yaa, harus banyak-banyak bersyukur ahaha.. Well, kali ini aku menang giveaway MMYSSxArmandoCaruso jadi MMYSS itu sebenernya adalah 5 inisial nama para beauty influencer yang mengadakan giveaway ini.. 5 orang tersebut adalah @makeupwithselly @stellajulian @miradamayanti @yennitanoyo @marcelinecarlos dan mereka ber5 bekerja sama dengan @armandocarusoid mengadakan giveaway ini.. Pemenangnya tuh banyak banget ada 20 orang kalo ga salah dan puji Tuhan I’m one of the lucky 20!!! Nah tiap orang tuh dapetnya beda-beda gitu.. Kalo aku dapetnya Brush Set dari Armando Caruso, Maybelline Fit Me Foundation 128, Thursday Plantation Nurture Oil, Wardah Eyeshadow, Nattu Balm Tangerine, sama Lipstick dari Emina gitu.. Kalo ga salah sih ini doang ya produknya, semoga gaada yang ketinggalan karena sejujurnya aku lupa dapet apa aja wkwk..

kawaii beauty japan – alovivi urea&hyaluronic acid lotion

Nah jadi aku bulan Mei juga dikirimi beberapa produk dari Kawaii Beauty Japan, salah satunya adalah ini yaitu Alovivi Urea&Hyaluronic Acid Lotion.. Sejujurnya aku gatau ini produk apa jadi sampe sekarang ini botol masih penuh dan belum tersentuh di meja belajar aku wkwk.. Tadinya aku panik kan karena gajelas ini produk apa, mana di produknya descriptionnya pake bahasa jepang semua makin stress lah aku wkwk gimana reviewnya coba ini.. Namun setelah berdiskusi erat dengan pihak KBJ #halah ternyata aku dapet ini sebagai hadiah giveaway dan tidak ada kewajiban aku untuk me review.. PUJI TUHAN!!!!! Wkwkwk tapi aku bakalan tetep pake sih kayaknya produk ini bagus #sotoy Oh iya selain produk ini aku juga dapet produk lagi dari Kawaii Beauty Japan yaitu Heavenly Blush TummYogurt Drink & Snack Bar.. Karena aku udah bikin blogpost tentang itu jadi aku ga bahas lagi disini yess, langsung aja main-main ke link di bawah ini..

[baca juga: 5 cara diet “hardcore” yang unik dan tak lazim]

Well, I think that’s all from me.. Menurut kalian mana yang sebaiknya aku review cepat2? Ahaha trus kalian ada yang punya produk yang sama ga sih kayak aku? Jangan lupa comment dan share di bawah juga yaa biar aku bisa tau hihi..

Thanks Babe! XOXO <3<3

Leave a Reply

