APRIL HAUL || #JudeHaul

Halo para penonton~~ Bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada disini~~ Welcome back to my blog dan kembali lagi bersama Jude manusia ngaret disini haha maafkan guys ini adalah salah satu kekurangan aku dari dulu  yang masih berusaha untuk aku rubah.. Kalian gaperlu jelek-jelekin atau ngomongin masalah aku yang tukang ngaret karena aku pribadi sadar akan hal itu wkwk.. Sumpah ya time management Jude itu sungguh sangatlah buruk dari dulu sampe sekarang.. Tapi aku selalu berusaha untuk ubah dan perbaiki hal itu kok.. Yang namanya perubahan kan perlu proses ya ga bisa instan, ga kayak doi yang  tau-tau berubah dan ngilang gitu aja #curcol

[baca juga: march haul]

Well, seperti yang kalian tau semenjak awal tahun 2017 aku mau mencoba konsisten untuk bikin monthly haul.. (Ya iya lah baru bikin blog juga tahun 2017 kan Jude wkwk) Well, di haul bulan-bulan sebelumnya sebenernya udah aku jelasin sih 101 haul menurut Jude tapi Jude tidak akan bosan-bosan untuk mengingatkan kembali supaya tidak terjadi kesalahpahaman dan hal yang tidak diinginkan di kemudian hari..  Aku bakal quote tulisan aku pas January Haul di bawah ini ya..


Tujuannya bukan untuk pamer atau mau sombong atas apa yang aku punya.. Tapi lebih ke arah documentation aja sih.. Kalo tujuan untuk diri ku sendiri adalah sebagai reminder untuk selalu bersyukur bisa punya barang-barang ini dalam 1 bulan, selain itu reminder juga untuk berhenti lapar mata karena sudah ada sebanyak ini barang-barangnya haha.. Terus dari Monthly Haul ini juga membantu aku membuat list atas produk-produk apa saja yang belum sempat aku review.. Nah buat kalian para pembaca blog ku yang cantik cantik dan ganteng ganteng (ada ga sih lakik yang baca blog aku?), diharapkan sih kalian jadi bisa terinspirasi gitu (?) I mean misalnya kalian ingin membeli suatu produk misalnya bedak tapi bingung mau beli bedak apa.. Nah dengan aku update tentang monthly haul aku mungkin kalian jadi berpikiran untuk membelinya juga (karena aku meracun) atau kalian juga bisa banget comment di bawah kira-kira produk mana sih yang kalian kepo bangetttt dan pengen banget aku cepet-cepet bikin reviewnya.. Atau jika kalian udah duluan membuat reviewnya juga bisa banget banget banget sharing ke aku biar aku bisa blog walking ke page kalian dan aku jadi bisa tau pendapat kalian tentang produk tersebut gimana..


Okay pertama-tama aku mau menjelaskan dulu kata “haul” menurut pendapat aku gimana.. Jadi kata “haul” yang aku gunakan disini tuh bukan hanya mengacu kepada barang-barang yang aku berhasil beli dengan uang aku sendiri.. Tapi lebih ke arah general yaitu “haul” yang aku maksud adalah barang-barang yang aku dapatkan di bulan tersebut.. Tentunya seputar beauty ya karena niche utama blog aku adalah beauty.. Jadi selain barang-barang yang aku beli sendiri, bisa juga aku masukin sponsored product di Monthly Haul aku ini.. Bisa di sponsori oleh brand bisa juga di sponsori oleh pihak lain a.k.a my mom yang beliin make up make up ku haha.. Jadi intinya adalah  haul yang aku maksud disini adalah beauty products yang aku dapatkan dalam rentang 1 bulan..


Nah jadi itu dia sekilas info tentang disclaimer dan juga 101 haul aku yang aku kutip dari blogpost aku tentang January Haul which is the very first post tentang rangkaian Monthly Haul by Jude… Oh iya ini bulan Mei udah mau abis tapi aku baru post April Haul sekarang sorry banget.. Kalo kalian follow social media aku pasti kalian tau akhir-akhir ini aku sibuk shooting Take Me Out Indonesia.. Plis sekali lagi aku bukan bermaksud sombong ataupun sok sibuk atau gimana tapi aku beneran sibuk :”) I mean kalo kalian tau aku shooting tuh dari pagi sampe pagi lagi.. literally.. Jadi paling cepet tuh, paling cepet nih ya.. Aku dateng ke studio jam 2 siang trus kelar shootingnya jam 3 pagi :”) Itu paling cepet ya guys.. Kalo shootingnya 2 episode beh.. Aku harus sampe studio jam 10 pagi dan baru kelar shooting jam 7 pagi.. hmm.. workworkworkworkwork…

Nah karena kesibukan itu blog aku rasanya jadi terbengkalai hiks.. Aku sempet cek archived post aku dan lumayan kaget karena bulan Mei ini aku baru ngepost 3 blogpost!! Astaga timpang banget sama bulan-bulan sebelumnya yang rata-rata 7-8 post per bulan hiks.. Maka dari itu tanpa menunda-nunda lagi aku langsung mau post tentang April Haul aku ini.. Mungkin besok sebelum bulan Mei berakhir aku bakal langsung kebut ngepost tentang May Haul juga mungkin ya wkwk we’ll see.. Nah karena kesibukan aku juga aku jadi lupa nge list produk-produk apa aja yang aku dapetin wkwkwk sumpah deh parah banget Jude udah tukang ngaret, pelupa, pemalas pula ckck.. Makanya ini haul ku bulan april sama may semoga gaada yang tertinggal ya dan semoga semua produknya lengkap aku cantumin disini.. Kalo misalnya kalian follow instagram aku dan pernah liat aku story tentang suatu produk tapi ternyata ga masuk di haul aku bisa banget loh bantu comment dan bilang “kok produk ini gaada jude?” wkwk makasih loh gengs :*

tresemme total salon repair – home tester club

Yak karena aku bikin monthly haul ini aku jadi inget kalo dari semenjak bulan april aku dikirimin paket tresemme sama Home Tester Club.. Aku dapet shampoo + conditioner nya Tresemme Total Salon Repair.. Seharusnya dari bulan april lalu udah aku review, tapi sekarang bulan mei udah mau abis aku belum sempet review juga ckck very unprofessional jude..

viva perfect matte

Nah kalo ini aku beli sendiri semua shade langsung mumpung masih hot tuh waktu itu wkwk.. Aku udah kelar swatches, review, bahkan komparasi sama lipstick matte tetangga yang ga kalah hits.. Blogpost udah kelar dari kapan tau, youtube apalagi haha.. Hayoo kalian udah pada mampir belum?? Link dan videonya aku sertain di bawah yesss

[baca juga: viva perfect matte vs purbasari color matte all shades]

clean&clear essentials foaming facial wash

Jadi ceritanya waktu itu aku daftar cerita-kita.co.id Batch 4 trus disuruh beli Clean&Clear gitu deh.. Di form pendaftarannya soalnya ada submission buat struk belanja Clean&Clear wkwk akhirnya buat daftar doang aku beli ini deh.. Dipake sih kaga wkwk soalnya katanya ntar kalo dapet invitation produknya disuruh dibawa dan bisa ditukerin goodie bag gitu deh.. Btw itu cerita kita gaada kabar deh sampe sekarang.. Gaada info apapun gitu di website maupun social medianya.. Kalo ada yg tau infonya comment di bawah yak aku jadi bingung wkwk.. btw kalian bisa bantu vote aku loh dengan klik link di bawah ini

[vote me here]

benefit kissy missy

Produk ini aku dapetin karena aku menang Shikada Vlog Competition.. Submission videonya nanti aku tampilin juga di bawah barangkali kalian mau nonton wkwkk.. Nah aku sebenernya dapet produk ini + voucher belanja 300ribu rupiah tapi udah abis jadi ga ke foto wkwkwk.. Ini produk lucu banget sih kayak series dari benefit gitu ada macem-macem dengan packaging kaleng.. Kalo ini aku dapet 2 lip tint sama 2 mini lipstick gitu.. To be honest aku ga suka wkwk warna lipsticknya ga banget di aku dan aku bukan anak lip tint so.. Kayaknya  mau aku kasih ke adek tapi ga rela #pelit

lipstick storage rolling acrylic

Nah sebelumnya kan aku bilang dapet voucher belanja 300ribu, nah 200 ribu nya aku pake buat beli acrylic ini wkwk.. Ini tuh tempat lipstick gitu trus dia rolling jadi bisa diputer!! Kayak dagang lipstick sumpah wkwk.. Tapi minus nya dia licin gitu loh jadi lipstick aku suka jatoh-jatoh 😦 Makanya aku pengen jual aja sebenernya, ada yg mau ga kalo aku jual 150ribu?? Aku belinya 200ribu..

Thanks a lot @tampilcantik_com 💗💗 Guys kalian udh tau platform @tampilcantik_com belum? Jadi kalian bisa jadi contributor disana dengan cara nulis product review, nah nanti dari situ kalian bisa ngumpulin point yang akhirnya bisa di redeem beauty products.. Nah aku udh berhasil redeem point dengan menukarkannya menjadi @lagirlindonesia Pro Coverage HD Foundation.. Sumpah ya guys next post aku bakalan bacot soal produk ini karena sumpah ini produk bagus parah.. Literally.. . . . #tampilcantik #clozette #clozetter #clozetteID #beauty #makeup #beautybox #blogger #vlogger #beautyvlogger #beautiesquad #beautyblogger #beautybloggerindonesia #idbeautyblogger #indobeautyblogger #indonesianbeautyblogger #indobeautygram #lagirl #lagirlindonesia #lagirlfoundation #lagirlcosmetics #lagirlprofoundation

A post shared by 🆔 Sfx 💀 Beauty B/Vlogger 🎥 (@heyyyyyjudeeeee) on

la girl pro coverage hd foundation

Seperti yang bisa kalian baca di caption instagram aku.. Aku dapetin ini karena aku redeem point di tampilcantik.com.. Nah kalo kalian pengen bisa juga coba jadi contributor disana, review product, dapetin point, trus tuker pointnya deh huehe.. BTW aku udah pernah bikin video reviewnya juga jadi kalian bisa nonton dengan click link di bawah ini yakk..

pac contouring kit

Jadi waktu itu lagi ada acara launching PAC Contouring Kit dan aku serta beberapa teman Sociolla Blogger Network aku diundang ke acaranya dan aku dapet produknya yeayyy!! Aku seneng banget karena jadi bisa ikutan #PAContourExpert competition.. Karena aku pengen banget menang dan dapet hadiahnya which is kamera OMG!!! Butuh banget kamera untuk menunjang karir per youtube an ku.. Haha doakan aku ya guys aku pengen submit video lagi soalnya..

shopee haul

Nah ini kayaknya sisa voucher belanja yang dari Shikada Vlog Competition masih nyisa trus aku beliin ini deh wkwk.. Ini aku ada beli mascara helper yang menurut aku sama sekali ga helping 😦 Trus aku beli selfie light juga ini membantu banget video dan foto aku jadi lebih bagus pake ini, ya mayan lah daripada gaada samsek yekan.. Trus terakhir itu ada sponge pack dari DAISO, selama ini aku emang selalu nyetok karena buat make up in orang pake ini bagus banget.. Aku kan biasa make up karakter ya, kmrn aku make up in zombie pake ini buat darah-darahannya dan juga buat face painting pake sponge ini tuh enak banget.. Sebenernya aku prefer sponge yang segitiga gitu sih.. Ada di haul ku bulan berikutnya sama-sama dari DAISO jadi stay tune ya ^^

Thanks Babe! XOXO <3<3

7 thoughts on “APRIL HAUL || #JudeHaul

  1. Kei says:

    That clear n clear one is my holy Grail, I’ve been repurchased it over and over again :).

    Eh it yg LA girl foundie but oily skin ok ga sih?
    Kbykn yg nge-rave itu kulitnya klo ga combo ya dry.
    Mo beli tp mikir-mikir krn aku totally on the oily side.

    Like

Leave a Reply

