Cara Delevingne Inspired Make Up Look

Halo semuanya!! Selamat memasuki bulan ramadhan yaa, bulan yang penuh berkah.. Gimana puasa hari pertamanya? Lancar dong yaa pastinya.. Nah seperti judul yang telah kalian baca kali ini aku bersama teman-teman Beautiesquad sedang berkolaborasi membuat Celebrity Inspired Make Up.. Yeay!! Nah sebelumnya kalian udah tau Cara Delevingne belum??Kalo aku sih udah tau dari lama dan semakin suka sama dia semenjak dia jadi Enchantress di film Suicide Squad.. Tadinya aku pengen recreate 2 look dia.. Look normal which is yang aku recreate sekarang dan juga look dia pada saat jadi Enchantress.. Well, udah lama banget sebenernya aku pengen recreate Make Up Look Enchantress tapi blm kesampean karena ga sempet mulu hiks.. Nah kali ini pun hanya berakhir sebagai wacana saja karena bikin look yang ini aja aku udah ngaret sengaret ngaretnya.. Duh jude, time managementmu kacau sekali nak.. Well, kalo dari tadi kalian bingung dan ga ngerti aku ngomongin apa nih aku kasih foto Enchantress di bawah ini..

[baca juga: metal element inspired make up look]

Image result for enchantress

Celebrity Inspired Make Up ini macem-macem guys celebnya, ga cuma western doang tapi ada korean juga, ada asian juga, dan bahkan ada juga yang terinspirasi dari make up artis ibu kota Jakarta.. Selengkapnya nanti kalian bisa kepoin social media nya Beautiesquad yang bakalan aku taro linknya di akhir blogpost ini okeh okeh? Nah sebagai bayangan look nya kayak gimana aja kalian bisa liat dari foto di bawah ini dulu nih aku kasih spoiler.. Bisa kalian liat ada yang jadi Song Hye Ko, trus ada yang sama-sama western jadi Lady Gaga, nah yang dari Indonesia juga ada loh ada yang jadi Raisa!! Nanti selesai baca dan nonton tutorial dari aku langsung kepoin mereka juga ya gengs huehehe.. 

Okeh tanpa berlama-lama lagi langsung saja simak tutorial Cara Delevingne Inspired Make Up Look Tutorial dari Jude ❤ Oh iya tenang aja guys produk-produk yang aku pake ini semuanya bisa kalian dapatkan di Indonesia kok haha I mean di offline store udah banyak dan bisa kalian datengin langsung toko-tokonya gaperlu lewat online apalagi PO imported stuff muehehe.. Kuy check it out..

  1. Pertama-tama pastikan wajah kalian sudah bersih ya guys, terbebas dari debu-debu mantan, kotoran, maupun sisa make up kemarin malam.. Nah produk pertama yang aku gunakan yaitu Make Over Hydration Serum ini berfungsi sebagai moisturizer untuk melembabkan kulit aku.. Akhir-akhir ini kan aku tiap hari full make up terus ya, makanya aku juga perlu melembabkan kulit wajahku biar ga dehidrasi nantinya.. Setelah pake Make Over Hydration Serum ini juga aku ngerasa kulit aku lebih kenyal dan make up akan lebih bagus hasilnya di kulit wajah aku..
  2. Nah baru kita masuk produk make up nih, masih dari brand yang sama yaitu Make Over, aku menggunakan Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation – 03 Nude Silk sebagai base make up aku.. Aku pake ini udah lama sih dan emang sehari-hari aku pake ini.. Cuma karena aku suka coba-coba jadinya foundation ini udah cukup lama aku tinggalkan sampe akhirnya sekarang aku gunakan lagi untuk bikin Cara Delevingne Inspired Make Up Look Tutorial karena make up Cara kan super duper matte ya makanya aku perlu Make Over Ultra Cover Liquid Matte Foundation – 03 Nude Silk ini supaya look aku bisa keliatan matte tapi tetep flawless gituu.. Oh iya aku blend nya pake Grey Diamond Sponge dari Armando Caruso.. Jangan lupa dibasahin dulu ya sebelumnya biar sponge nya ngembang dan lembab jadi lebih bisa blend foundationnya dengan sempurna..
  3. Setelah itu aku cover under eye aku pake Sephora High Coverage Concealer – 30 Sable Sand dan aku ratain pake tangan.. Aku juga kasih sedikit di kelopak mata aku, jadi concealer ini juga berfungsi sebagai eye base.. Setelah rata aku blend lagi pake Armando Caruso Grey Diamond Sponge which is sponge yang sama buat aku blend foundation sebelumnya.. Aku blend lagi pake sponge supaya bawah mata aku ga creasing..
  4. Nah biar semakin matte dan make up nya ter set dengan sempurna aku pake bedak dari Inez Luxury Pack Precious Powdery Cake – 03 Mistyrose di seluruh wajah aku.. Jangan lupa bagian leher juga ya biar ga belang guys.. Aku apply pake Make Up For You Powder Brush di seluruh wajah dan leher aku..
  5. Setelah complexionnya nge set dengan sempurna, aku pake Sephora Microsmooth Baked Sculpting Contour Trio – 01 Sweet dan aku ambil warna coklatnya untuk jadi bronzer di seluruh wajah aku.. Aku apply pake Make Up For You – Blush Brush dan aku apply ke seluruh wajah dan leher aku supaya ada kesan warm dan ga dead matte gitu deh wajah aku.. Ga flat gitu lah istilahnya, because life is never flat #halah
  6. Setelah bronzer saatnya membentuk wajah menjadi lebih tirus yeay! Aku pake PAC Contouring Kit dan aku ambil contour powdernya yang warna coklat dan aku mulai membentuk hidung aku yang pesek ini supaya terkesan lebih mancung.. Aku pake Make Up For You – Medium Angled Shading Brush untuk contour hidung aku..  Lalu setelah di contour, hidung aku juga harus di highlight bagian tengahnya biar terlihat lebih mancung keluar (kan aslinya hidung aku mancung ke dalam ya).. Masih menggunakan PAC Contouring Kit aku ambil highlighting cream nya yang warna kuning mustard untuk highlight di bagian tengah hidung.. Aku apply dan blend pake jari aja biar natural.. Setelah hidung, bagian wajah lain juga harus di shading dong biar makin maknyus.. Masih dari palet yang sama yaitu PAC Contouring Kit dan juga masih menggunakan Contour Powder yang warna coklat aku menggunakan Contour Brush dari Make Up For You untuk shading bagian tulang pipi, rahang, bawah dagu, dan juga bagian jidat yang super duper jenong dan lebar ini..
  7. Nah kali ini bagian terpenting per tahun 2017 yaitu alis!! Cara Delevingne pun terkenal dengan alisnya yang tebal, jadi dia udah ga perlu pake pensil alis lagi apalagi sulam alis karena alis aslinya dia emang luar biasa cakep! Nah aku gamau kalah dong aku juga pengen punya alis tebel macem Cara, jadinya aku pake holy grail eyebrow product aku yaitu QL Eye Brow Cream.. Dari Agustus tahun lalu sampe sekarang aku masih pake produk ini untuk alis dan belum ganti-ganti karena ini yang paling pas di hati.. Oh iya ini aku udah repurchase berkali2 ya jadi jangan dikira make up tahun lalu masih aku pake sampe sekarang wkwkwk..
  8. Mari kita masuk ke bagian mata.. Since Cara matanya super duper smokey jadinya aku pertama-tama pake warna coklat dari Inez Luxury Pack Eyeshadow Collection – Egyptian Sable.. Warna ini aku taro di bagian crease aku sebagai warna transisi.. Aku apply dan langsung blend pake Make Up For You – Eyeshadow Brush.. Kelopak mata nya aku kasih full item semua biar semakin gelap kayak masa depanku gelap.. Aku pake Inez Luxury Pack Eyeshadow Collection – Charcoal Black dan aku apply di seluruh eye lid aku pake Medium Eye Shadow Brush dari Make Up For You.. Lalu aku blend semuanya dan tarik warna coklat yang tadi which is Egyptian Sable ke bawah mata aku juga biar seimbang.. Aku pake Armando Caruso – Pointed Blending Brush karena dia pointed (yaiyalah), ujungnya tajem gitu jadi enak buat rapiin outer corner yang kurang tajem biar bisa setajem lidah aku  dan enak buat narik eyeshadow nya ke bawah mata biar precise dan ga beleberan..
  9. Eyeshadownya udah kelar, sekarang pake eyeliner biar matanya makin terdefinisi.. Well, sebenernya karena eyeshadownya udah item jadi ga begitu keliatan sih ini eyelinernya haha tapi karena aku pake Wardah EyeXpert Hi Optimum Black Liner dia jadi glossy dan pekat gitu warnanya, cakep deh!
  10. Nah biar lengkap aku pake bulu mata pelsong dan kebetulan modelnya mirip-mirip gitu sama bulu mata nya Cara Delevingne (maksa!) jadinya aku pake ini deh karena super duper buadayyy.. Nah kalo misalnya kalian tanya ini aku pake bulu mata apa, sorry banget aku gabisa jawab soalnya ini bulu mata bekas aku shooting Take Me Out beberapa hari yang lalu, masih aku simpen saking bagusnya dan aku pake buat bikin look ini wkwk.. Maapin yah ini bulu mata dikasih sama Make Up Artist yang mekapin aku waktu itu jadi ku tak tau ini bulmat apahh wkwkwk
  11. Mari kita kembali lagi ke Sephora Microsmooth Baked Sculpting Contour Trio – 01 Sweet karena aku mau pake blush on nya yang warna pink cantik itu untuk memulaskan rona merah natural di pipi aku (?) Well karena look nya Cara itu keliatannya flat banget dan blush on nya sama sekali ga keliatan makanya aku pake blush ini biar warna nya natural gitu ga terlalu merah dan ga terlalu orange.. Aku apply pake Blush Brush dari Make Up For You dan aku pulas di bagian tulang pipi aku di atas garis contour yang udah aku bikin sebelumnya..
  12. lanjut ke bagian strobing.. Sebenernya kalo diliat-liat looknya Cara itu ga keliatan highlighternya sih.. Dia glow nya natural gitu.. Tapi karena aku anaknya batu dan lagi tergila-gila sama highlighter akhirnya aku pakein juga deh haha.. Aku apply pake jari aja seperti biasa aku taro di bagian tengah hidung, tulang pipi, cupid’s bow and basically everywhere you like.. Aku apply pake jari biar bisa langsung sekalian ngeblend..
  13. Nah terakhir untuk bibir karena bibirnya Cara warna merah gelap gitu akhirnya aku pake Sariayu Gili Lombok Duo Lip Color – GL 06.. Ini sebenernya kurang gelap sih cuma pas aku bikin tutorial, lipstick yang letaknya paling dekat dengan aku tuh ini yaudah deh aku pake ini #pemalas

Yeayyy jadi itu dia Cara Delevingne Inspired Make Up Look Tutorial ala Jude.. Kalo misalnya kalian pusing baca tulisan aku dan ga ngerti aku dari tadi tuh ngomong apaan sih wkwk kalian bisa langsung nonton aja tutorialnya di video di atas.. Yak mohon maaf ya muka saya jauh lebih lebar daripada Neng Cara mau di contour segimana juga kayaknya gabisa kalo ga tanam benang wkwkwk.. Oh iya kalo misalnya kalian mau kepoin look yang lain kalian bisa banget cek blognya kak Grace karena dia bikin Selena Gomez Inspired Make Up Look.. Kece banget sumpah aku suka wing liner nya dan pake aksesoris choker wow so cool! Kalian bisa langsung cek dengan klik foto di bawah ini yesss

Well, I think that’s all from me.. Makasih banyak kalian udah mau mampir dan baca blog aku.. Kalo misalnya kalian punya request untuk bikin look apa lagi, atau komentar tentang look aku kali ini boleh banget loh taro comment kalian di bawah.. Oh iya kalo kalian mau kepoin Beautiesquad bisa cek link di bawah ini ya guys!!

Thanks Babe! XOXO <3<3


BEAUTIESQUAD

[INSTAGRAM]
[FACEBOOK GROUP]
Advertisements

15 thoughts on “Cara Delevingne Inspired Make Up Look

  1. Devi Purwati says:

    judddd…. cakep mah, ini kirai rambutmu udah item, ternyata belom. wkwkw, warna lipennya sangart, aku belum pede pake warna itu. wkwkwk

    depruttt.com

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s