[EVENT REPORT] Afternoon Soiree ” What’s your lipstick Philosophy? ” with Mustika Ratu

Halo guys!! Pardon me karena udah 2 minggu belum menyentuh blog lagi haha entah kenapa aku lagi males nulis gitu.. Lagipula dari kemaren kalo misalnya kalian liat instagram ku pasti kalian tau kalo aku juga lagi banyak event haha cape deh.. But so happy karena banyak event jadi makin banyak deh pengalamannya.. Makanya ini event report baru kelar sekarang padahal acaranya udah dari hari kamis ahaha.. Jadi acara kali ini adalah Sociolla Soiree semacam bincang-bincang cantik (?) tema nya itu “What’s your lipstick philosophy?” Nah Soiree kali ini ngebahas produk baru nya Mustika Ratu yang baru banget launching yaitu Mustika Ratu Matte Lip Cream..

Mira Monica selaku Head of Beauty Journal Sociolla

Putri Kuswisnu Wardani selaku CEO dari PT Mustika Ratu Tbk

Acaranya itu diadakan di Rock Paper Scissors, The East Building.. Nah pas aku dateng tuh venue nya bagus banget buat foto-foto trus dining table nya bener-bener cute dengan dekorasi balon-balon, bunga, pita, dengan nuansa pink fuchsia dan putih.. Well, Dress code untuk soiree kali ini memang fuchsia & white sih jadi match dan cute banget deh ❤ Thanks to @cliquepartydecoration for making it happened!! Nah pas aku dateng itu acaranya belum mulai jadi masih bisa potret2 cantik haha, aku awkward gitu gaada yang kenal sama sekali tapi trus ketemu bellinda dan bingung aku harus apa.. Ternyata tiap meja nya tuh udah dikasih nama gitu jadi aku mencari dan mencari ternyata tempat dudukku rada belakang gitu deketan sama kak aya hihi..

[baca juga: launching pac contouring kit]

lipstick philosophy menurut lippielust

Nah ga berapa lama kemudian akhirnya acaranya dimulai dehh, acaranya dibuka sama MC yang cantik sekali namun aku lupa namanya siapa I’m so sorry mba haha trus abis itu ada kata sambutan dari kak Mira Monica selaku Head of Beauty Journal Sociolla.. Lalu Ibu Putri Kuswisnu Wardani selaku CEO dari PT Mustika Ratu Tbk dan juga Ibu Retno Pratiwi selaku GM PT Mustika Ratu Tbk memberikan informasi mengenai produk baru ini yaitu Mustika Ratu Matte Lip Cream.. Nah setelah itu kita mingle dan MCnya nanyain masing-masing peserta tentang “What’s your lipstick philosophy?” Well sesuai temanya, intinya sih menurut kita lipstick tuh apa sih dalam hidup kita.. Banyak banget jawaban yang beragam dari para peserta, dari mulai mood changer, confidence booster, sampe kak Rissa a.k.a @lippielust bilang bahwa lipstick itu adalah kehidupan dia haha well I couldn’t agree more!!

Nah abis itu para peserta mingle dan disuruh cobain Mustika Ratu Matte Lip Creamnya sembari Mas Armand, salah satu Professional Make Up Artist dari Mustika Ratu menjelaskan tentang tata cara menggunakan Lip Cream yang baik dan benar.. Jadi kata Mas Armand itu untuk penggunaan Lip Cream seharusnya awalnya kita bingkai dulu garis bibir kita, tapi ambil produknya dikit aja tipis-tipis jangan langsung tebel karena cuma untuk membingkai bibir kita aja.. Baru setelah di bingkai kita isi warna bibir kita dengan menggunakan lip cream nya.. Nah kata Mas Armand kan rata-rata bibir orang Indonesia itu lebih gelap bibir atas dibanding bibir bawahnya ya, nah bagusnya untuk bibir atas kita apply 2 coat sementara bibir bawah 1 coat biar warnanya bisa balance antara bibir bawah dan bibir atas..

Setelah itu waktu break makan siang, para peserta pada foto-foto cantik demi feeds yang ciamik sembari menunggu makanannya datang.. Akhirnya makanan aku datang juga dan kami semua makan dengan lahap.. Kali ini aku pesen Tuna Poke Ball dari Rock Paper Scissors Cafe.. Setelah makan siang para peserta dikasih challenge gitu untuk membuat packaging yang cantik dari bahan-bahan yang disediakan.. Kayak crafting gitu sih kita dikasih kertas kado warna metallic, ribbon, bunga, pokoknya bahan-bahan pendukung untuk membuat packaging yang cantik.. Nah aku langsung kepikiran untuk bikin dalam bentuk bouquet bunga gitu.. Jadi selain bunga, isinya juga ada Mustika Ratu Matte Lip Cream di bouquet tersebut..

Ini dia hasil punya dirikuhhh ahaha.. Sebenernya ini kode sih, pengennya tuh dikasih hadiah ginian gitu sama pacaaar, jadi bouquet bunga tapi isinya make up gitu wkwk tapi berhubung jude gapunya pacar jadi jude bikin sendiri aja deh #independentwoman.. Nah setelah para peserta selesai berkarya masing-masing peserta ditanyain ini filosofi nya apa dan ditanyain udh pernah pake produk Mustika Ratu tuh apa aja.. Nah giliran aku ya aku cuma namain ini dengan “Bouquet bunga biasa aja sih” wkwkwk trus produk Mustika Ratu yang aku pake itu cuma minyak zaitun sama Masker Bengkoang nya doang huehehe.. Dipilih 2 pemenang dari challenge ini tapi aku ga menang hiks sedih 😦

Setelah itu kami dibagikan dessert dan akhirnya kami makan-makan cantik sambil ngobrol-ngobrol gitu dan coba-cobain Mustika Ratu Matte Lip Cream nya #tetep.. Rata-rata warna favorit dari Mustika Ratu Lip Cream ini tuh nomor 03 yaitu Cheers Columbines karena dia warnanya pink cantik gitu, some people cocok karena jadi nude cantik gitu di bibir mereka.. Tapi di bibir aku ga se nude itu, pinknya rada terang tapi ga sampe neon sih.. Tetep cantik but sorry to say this ain’t my color ahaha.. Favorit aku itu 04 Precious Poppy!! Ini tuh kayak warna ungu gelap gitu, ga begitu gelap sih, dibilang nude juga engga.. Jadi rada ungu nude gelap gitu deh (?) Aku ada selfie pake Mustika Ratu Matte Lip Cream – 04 Precious Poppy.. Nanti fotonya aku taro di bawah deh beserta swatches lengkap dari Mustika Ratu Matte Lip Cream

Nanti aku bakalan review secara lengkap tentang Mustika Ratu Matte Lip Cream ini di blog dan juga di youtube.. Tapi quick review nya sih ini bagus banget ya.. Lip Cream ini hasil akhirnya matte dan bener bener kissproof! Well, aku belum coba pake buat ciuman sih (lol) wkwk tapi kalo aku cium-cium punggung tangan aku itu ga transfer sama sekali!! And surprisingly biarpun ini kissproof tapi ini tetap melembabkan bibir gitu loh.. Kata GM Mustika Ratu sih ini karena kandungan minyak zaitun yang jadi andalannya Mustika Ratu dari jaman dahulu kala ahaha.. Trus ini cukup longlast juga, aku pake makan Tuna Poke Ball tadi warnanya masih ada loh.. Pudarnya cuma dikit mungkin di bibir semacam sisa 75% tapi pudarnya oke gitu loh, masih wearable.. I mean tanpa di touch up pun warnanya masih tetap cantik.. Biasanya kan kalo lip cream dipake makan biasanya bagian tengahnya suka ilang dan nyisa bagian luarnya doang dan itu jelek sih aku gasuka haha

Nah ini dia seluruh shade dari Mustika Ratu Matte Lip Cream.. Dari nomor 01 Lovely Lily, 02 Radiant Rose, 03 Cheers Columbines, 04 Precious Poppy, 05 Amusing Asoka, 06 Hotshot Hibiscus.. Sorry banget kalo fotonya rada gelap tapi aku sengaja pake natural lighting aja dan ga aku edit biar kalian bisa liat warna asli dari si Mustika Ratu Matte Lip Cream ini.. Aku belum cobain semuanya di bibir sih aku baru coba di bibir itu nomor 03 Cheers Columbines dan 04 Precious Poppy dan favorit aku of course 04 Precious Poppy!! Nah warna yang lain aku belum cobain nih tapi kalo diliat dari hand swatches nya kayaknya aku bakalan suka sama 06 Hotshot Hibiscus karena ini adalah warna tergelapnya Mustika Ratu Matte Lip Cream ahaha… Kalo warna favorit kalian yang mana guys? Comment ya di bawah hihi..

Setelah seluruh rangkaian acara selesai, seluruh peserta berfoto bersama yeay!! Cantik-cantik kaaan dengan warna fuchsia & white nya hihi.. Can you spotted me?? Well, itu dia tadi event Sociolla Soiree with Mustika Ratu.. Oh iya Mustika Ratu Matte Lip Cream ini bisa kalian beli di Sociolla loh!! Kalian bisa beli Mustika Ratu Matte Lip Cream Bundle hanya seharga Rp 260.000,- kalian udah bisa dapetin 3 shades dari Mustika Ratu Matte Lip Cream.. Nah jangan lupa kalian juga bisa dapet disc Rp 50.000,- !! Caranya gimana? Kalian bisa langsung click aja banner di side bar ku atau click foto di bawah ini nanti pas check out jangan lupa masukin kode voucher aku yaitu SBNLADKF otomatis total belanjaan kamu bakal dapet potongan harga Rp 50.000,- hihi..

Thanks Babe!! XOXO <3<3


[FOLLOW INSTAGRAM SOCIOLLA]
[FOLLOW INSTAGRAM mustika ratu]
[FOLLOW INSTAGRAM rock paper scissors]
[FOLLOW INSTAGRAM clique party decoration]
16 thoughts on “[EVENT REPORT] Afternoon Soiree ” What’s your lipstick Philosophy? ” with Mustika Ratu

  1. leli says:

    What?
    jude gapunya pacar??
    jude gapunya pacar???
    jude gapunya pacar???

    *di ulang ulang. *salah fokus
    *kabur dulu
    *sebelum di keplak

    Hahaha lucu banget sih bikin boquet bunga. Antara kreatif.
    Sama..
    kasian jude
    wkwkkww
    *di keplak lagi

    Ahya.. buat lippie lust. Lipstick is her life. Kadang aku mikir, seberapa gede tempat storagenya kak risaa buat lipstick. Banyak banget selalu full swatch lagi kan hahaha

    Jude.. kok gue pengen nyobain racun yang nomor 6. Coklat.
    kayak apa kalau di pake di bibir yah

    Like

  2. Nuzha says:

    Warna favorite kita sama kak! Aku suka lippies yg ad hint ungu2nya gt berasa seksi syekalii kalau dipakai! Ahay..
    Dan sebenernya aku masih agak takut pakai lip cream gt, pernah cobain wa*dah dan hasilnya crecky gt d bibir q T.T

    Like

Leave a Reply

