[EVENT REPORT] Launching PAC Contouring Kit

Menampilkan e-invitation-jfff-23-april-rev.jpg

Halo guys!! Udah lama banget ya kayaknya aku belum update blog lagi *cek last post*.. Well ternyata udah 1 minggu lebih aku belum post lagi di karenakan kondisi jiwa dan raga ku sedang tidak fit (?) tapi karena tau-tau aku dapet email invitation untuk dateng ke Launching PAC Contouring Kit, langsung lah dengan segenap jiwa dan raga memaksakan hadir ahaha walau telat sih hiks I’m so sorry… Oh iya aku belum cerita ya?

Jadi beberapa waktu lalu aku mendapatkan kabar gembira yaitu kulit manggis kini ada ekstraknya  akhirnya aku bisa menjadi bagian dari Sociolla Blogger Network yeay!! I’m so excited!! Jadi kalo kalian liat side bar ku nih di sebelah kanan ada banner voucher Sociolla nah itu artinya kalian bisa pake voucher ku untuk belanja di Sociolla dan dapet potongan Rp 50.000,- !! Caranya gimana? Kalian bisa langsung click aja banner di side bar ku atau click foto di bawah ini nanti pas check out jangan lupa masukin kode voucher aku yaitu SBNLADKF otomatis total belanjaan kamu bakal dapet potongan harga Rp 50.000,- hihi.. Kalo udah belanja jangan lupa kasihtau aku ya dan racuni aku dengan belanjaan baru kalian hihi..

Nah sebagai bagian dari Sociolla Blogger Network, salah satu benefit yang aku dapatkan adalah bisa menghadiri berbagai event, nah salah satu nya ini nih.. Launching PAC Contouring Kit.. Seru abis kaan!! Sebenernya rangkaian event yang mendampingi acara Launching PAC Contouring Kit ini tuh banyak banget, tadi aku sempet foto sih posternya cuma kayaknya rada blurry I’m so sorry 😦 Tapi nanti aku tetep taro di bawah kok biar kalian bisa tau jadwalnya hihi.. Nah event yang aku hadiri ini adalah salah satunya.. Seperti poster yang bisa kalian lihat di atas kalo event ini adalah Battle of Contouring vs Strobing.. Acaranya itu diadakan di The Forum Mall Kelapa Gading 3.. Nah buat acara selengkapnya keep reading yah hihi..

Well, karena hari ini aku telat jadi aku ketinggalan banyak banget hal yang seru.. Jadi acaranya itu dimulai dengan pembukaan dan juga performance yang seru abis.. Terus dimulai lah Battle Contouring vs Strobbing.. Jadi disini ada 2 mentor yang saling battle.. Di atas panggung ada Beauty Influencer Star Irawan dari Team Contouring make up in model nya dan ngasihtau teknik-teknik contouring vs Professional Make Up Artist Rama Jee dari Team Strobing make up in modelnya dan ngasihtau teknik-teknik Strobing.. Nah setelah mereka selesai demo di atas panggung, sekarang gantian giliran kita lah para Beauty Blogger untuk battle.. Jadi total tuh ada 4 Team yang dibagi menjadi 2, 2 Team Contouring dan 2 Team Strobing.. Nah temen-temen yang ada di meja ku kebagian jadi Team Strobing hihi.. Yaudahlah pertarungan dimulai dan model-modelnya pada di make up in lah sama para Beauty Blogger.. Nah sayangnya aku telat jadi gabisa ngerasain semua kemeriahan ini dari awal sampe akhir hiks.. Aku datengnya sewaktu sesi tanya jawab bersama Star Irawan dan juga Rama Jee..

Setelah sesi tanya jawab ada guest star kita yaitu Rendy Pandugo yang nyanyiin beberapa lagu di atas panggung dan sumpah ya suaranya ya Tuhan <3<3<3 ga kuat ahaha.. Aku ada rekam juga salah satu performance dia pas nyanyiin lagu Versace on the Floor, bisa cek di instagram aku yaa hihi.. Nah waktu si Rendy Pandugo ini nyanyi di atas panggung, Star Irawan sama Rama Jee turun nih dan nyamperin para Beauty Blogger.. Since we are Team Strobing jadi kita sempet foto-foto bareng sama Rama Jee <3<3 Hihi so cool banget ya diaa truly tampan ahaha bisa kalian liat fotonya di atas.. Itu dia aku bersama Team Strobing + our mentor Rama Jee!! Oh iya kalo kalian penasaran Team Strobing itu isinya siapa aja bisa kalian cek di instagram aku yaa, karena setiap foto bersama Team Strobing udah aku tag ke masing-masing orangnya hihi..

Nah beberapa saat kemudian diumumin deh pemenang Battle of Contouring vs Strobing.. But sadly Team Strobing ku ga menang hiks.. Ini dia foto para beauty blogger yang menang.. Mereka dapet Goodie Bag tambahan gitu, seru banget deh kayaknya isinya PAC District X gitu *abis liat insta story yang menang* wkwk.. Nah!! Setelah selesai, acaranya di tutup dengan pemberian kenang-kenangan sama ke-tiga Guest Star yaitu Star Irawan, Rama Jee, dan juga Rendy Pandugo.. Trus aku sama temenku sempet berbisik “Kira-kira Rendy Pandugo bakalan pake Contouring Kit nya buat apa ya” haha dan ternyata guyssss.. Semua beauty blogger yang diundang juga mendapatkan 1 paket PAC Contouring Kit yeay!!! Packagingnya cantik banget aku dapet 1 box gitu isinya adalah 1 PAC Contouring Kit dan juga 1 Beauty Blender.. Fix banget sih aku bakalan review produknya so stay tune ya guys <3<3

Oh iya kalo misalnya kalian mau beli PAC Contouring Kit nya bisa banget langsung ke Martha Tilaar Shop , kalian bisa dapetin seharga Rp 396.000,- atau bisa langsung dateng ke booth nya PAC Martha Tilaar di Mall Kelapa Gading 3 dan kalian bisa langsung liat bentuk fisiknya & of course nyobain testernya.. 

Thanks Babe XOXO <3<3


[follow instagram sociolla]
[follow instagram pac martha tilaar]
Advertisements

6 thoughts on “[EVENT REPORT] Launching PAC Contouring Kit

  1. vitrivitri says:

    Gw butuh pelajaran itu warna kuning mustard buat apa ya? Anyway ditunggu review paletnya ya, harganya lumayan juga kalo gw cuman pake beberapa warna. Tapi buat MUA kayaknya worth it banget. GWS Judith

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s