MARCH HAUL

Halo guys!! Belum ada 1 minggu aku bikin blogpost tentang February Haul sekarang tanpa menunda-nunda aku mau langsung kebut post tentang March Haul haha.. Well, untuk haul bulan ini sih ga sebanyak bulan februari ya (eh iya ga ya?).. Untuk nominal harga aku emang ga pernah ngitung dari haul bulan pertama dan sampe sekarang juga aku gaakan itung total haul per bulan aku berapa karena kebahagiaan itu tidak bisa diukur dengan angka #halah.. Nah buat yang belum baca haul aku sebelumnya aku cuma mau ngingetin lagiΒ monthly haul ku ini bukan bermaksud pamer atau sombong bahwa aku punya ini semua, tapi buat menginspirasi kalian dan juga membantu kalian misalnya bingung mau beli kosmetik apa, harapannya kalian bisa cari referensi dari sini hehe.. Plus buat diriku sendiri juga buat reminder aja biar aku selalu bersyukur + reminder kira-kira produk apa yang belum sempat aku review hihi..

[baca juga: january haul]
[baca juga: february haul]

Nah tanpa basa basi langsung saja kita liat produk-produknya!! Oh iya di post January Haul sebenernya udah aku jelasin definisi haul menurut aku.. Jadi singkatnya sih haul menurut aku tuh bukan cuma produk-produk yang aku beli aja, tapi juga produk-produk yang aku dapetin baik dari sponsor, freebies, maupun dibeliin orang lain (terutama nyokap) haha..

inez cosmetics

Nah buat kalian yang sebelumnya udah pernah mampir ke blog aku atau follow social media aku pasti kalian tau kalo aku bersama teman-teman Beautiesquad aku sedang bekerjasama dengan Inez Cosmetics jadi bulan maret lalu aku mendapatkan paket segerobak dari Inez Cosmetics haha.. Aku udah pernah bikin blogpost terpisah tentang unboxing Inez Cosmetics ini karena paketnya banyak banget makanya aku sampe bikin blogpost terpisah.. Nah kalian kalo mau baca tinggal klik foto di atas.. Selain blogpost aku juga bikin video unboxingnya yang bisa kalian tonton di bawah ini yaa..

mineral botanica soft matte lip cream

Jadi ceritanya waktu itu Mineral Botanica lagi ngadain make up challenge gitu tema nya Beauty in Diversity.. Nah deadline udah hari H tuh sementara aku belum bikin sama sekali bahkan gapunya produk Mineral Botanica sama sekali! haha akhirnya buru-buru lah cari online shop mana nih yang jual mica, tapi rata-rata online shop gabisa digojekin apalagi COD.. Yaudah akhirnya nemu lah yang jualan preloved, beli 2 ini cuma 50k doang.. Yaudah deal deh aku ketemuan di stasiun bogor wkwk.. Pas sampe rumah dan aku coba.. Jeng jeng.. Gasuka banget cuy sama warna dan formula nya wkwk kecewa.. Ini aku punya nomor 02 Champagne Beige sama 05 Sweet Honey.. Emang kata orang-orang warna neon kek gini kurang bagus sih formula nya.. Jadi aku belum bisa review kalo belum cobain yg warna bold atau varian warna barunya (no 12-20).. Dan karena udah bete jadi males review deh wkwk dah terlanjut atit ati </3 Trus bingung ini mau diapain.. Mau dijadiin giveaway juga gaenak lah ini aku aja belinya preloved masa GA ngasih preloved nya preloved? wkwk but seriously emang kalian mau dikasih hadiah GA produk ini??

klenspop contact lenses

Oke kalo yang ini jadi ceritanya aku ikutan giveawaynya kak gadis atau kalian kenal dengan Gadzotica.. Lalu aku menang haha!! Lucu banget kan softlensnya packagingnya sumpadehhh sukakkk lucu abis… But but but minus nya maksimal cuma sampe minus 6 hiks sedih banget deh aku ga bisa pake karena minus ku 8 lol.. Nah bingung deh ini udah terlanjur minta yang minus 6 tadinya aku mau pake, gapapa lah siwer-siwer dikit tapi kok rasanya sayang ya kalo kurang minus nya jadi ga nyaman.. Rencana sih aku mau jadiin give away tapi pemenangnya ya khusus yang minus 6 lah wkwk nda boleh kalo engga yaa.. Buat kalian yg minus 6 atau punya temen yg minus 6 comment di bawah yaa.. Siap-siap buat giveaway aku biar bisa dapetin lens ini ahaha..

korean souvenirs

Kalo yang ini jadi ceritanya temenku namanya Cynthia Destiani abis jalan-jalan ke korea trus gue dibawain oleh-oleh ini yeay!!! Ini ada 4 sheet mask trus 1 cushion puff nya laneige gituu.. Nah gue seneng banget sih makasih banyak ya cyn!! But but but sorry banget gue ga demen gini ginian! wkwk jadi kayaknya aku mau jadiin ini hadiah give away aja.. Ini absolutely new karena aku ga sentuh sama sekali dan aku bahkan gatau itu sheet mask merknya apa aja karena aku juga lagi banyak banget skin care dan gabisa + mager pake ini gitu wkwk.. Cushion puff nya juga aku gabakal pake jadi bakalan aku jadiin hadiah giveaway aja..

ql cosmetics

[warna terbaru ql matte lipstick]

Kalo yang ini aku emang dibayar sama QL Cosmetics untuk review produk terbarunya yaitu QL Matte Lipstick Russian Red.. Nah kalian bisa cek blogpostnya dengan klik link di atas dan disitu juga ada video tutorialnya juga loh menggunakan eyebrow cream + Matte Lipsticknya juga.. Nah karena kerjasama nya udah kelar aku mau jadiin sabun lulur nya hadiah giveaway, masih new aku buka buat foto doang dan belum pernah aku pake sama sekali.. Lipstick shade terbaru nya juga mau aku jadiin hadiah giveaway jadinya preloved giveaway gitu deh hihi.. So stay tune yah buat giveawaynyaa..

wardah beauty box

Jadi ini aku dapetin dari clozette karena aku merupakan Top 5 Social Beat Race bulan Maret kemarin.. Eh apa februari ya? Kayaknya februari deh soalnya kan aku dapetin barangnya bulan maret lol.. Jadi tiap bulan tuh clozette ngadain Social Beat Race, kayak banyak-banyakan poin Social Beat gitu dehhh.. Trus Top 5 tiap bulan nya bakal dapetin hadiah yang beda-beda tiap bulan.. Info lebih lanjut langsung cek website Clozette aja yaa huehe.. Nah ini banyak banget isinya setelah aku itung-itung kayaknya worth 1 juta.. Ini aku udah bikin video one brand tutorial nya tapi aku belum post di youtube karena belum sempet ngedit lol sorry.. Nah di box ini bakal banyak banget yang aku jadiin hadiah giveaway, karena ada beberapa barang yang aku udah punya, aku ga minat, ga cocok shade nya di aku, atau aku udah punya jenis produknya dari brand lain.. Nah kira-kira kalian mau request produk yang mana nih yang dijadiin hadiah giveaway? Hihihi comment di bawah ya!!

beautyfest haul

Nah kalo yang ini isinya banyak banget sumpah aku bahkan mager banget nata buat di foto saking banyaknya.. Jadi mending kalian langsung aja nonton videonya haha.. Jadi aku waktu itu kan ke Beauty Fest Asia selama 2 hari full tuh dari buka sampe tutup.. Nah aku dapet banyak banget freebies dari goodie bag, dari promo-promo tiap booth, sama beberapa produk yang aku beli juga.. Nah saking banyaknya aku juga mau jadiin beberapa barang yang aku dapetin untuk hadiah giveaway!! Yeay!! Nah kalo kalian penasaran kira-kira produknya ada apa aja kalian bisa langsung nonton video aku.. Trus comment aja boleh disini ataupun di youtube aku kira-kira kalian mau produk yang mana buat dijadiin giveaway? Huehehe

blibli.com haul

Nah ini belanjaan aku dari blibli.com.. aku teracuni karena Beauty Fest Asia juga wkwk.. Jadi di Beauty Fest Asia kan ada booth nya blibli.com disitu dia lagi ada promo gitu, dia punya semacam booklet dan isinya kayak kotak-kotak buat ngumpulin stamp gitu lohhh.. Nah aku kumpulin lah tuh pokoknya sampe bisa ditukerin sama voucher blibli.com senilai 100ribu rupiah ahaha.. Pas udah dapet vouchernya aku langsung belanja di blibli.com pake voucher itu.. Pertama vouchernya aku gunakan buat beli cetaphil! Karena aku udah ngidam banget cetaphil dari dulu trus pas kebetulan di blibli.com lagi diskon, jadi yang isi 500ml itu kalo gasalah diskon jadi harga nya cuma 140ribuan gitu deh.. Aku check out aja langsung trus pake voucher lagi 100ribu jadi aku cuma bayar 40 ribuan dong!! Wkwk mana blibli.com gratis ongkir lagi sumpah debest deh.. Nah sama satu lagi aku beli paket Pond’s Acne Solution.. Itu isinya ada 2 macem, facial foam sama spot treatment apa kalo gasalah.. Aku beli paket itu soalnya aku dapet voucher juga dari hometesterclub.. Aku dapet voucher diskon 25ribu rupiah khusus untuk beli paket Pond’s Acne Solution ini.. Harga aslinya sekitar 52ribuan (itupun setelah diskon lol) dan aku pakein voucher diskon dari hometesterclub lagi akhirnya aku cuma bayar sekitar 27ribuan wkwk yes free ongkir!! Sumpah ini not sponsored ya guys, tapi aku suka banget deh ama blibli.com pelayanannya bener-bener bagus.. Kayaknya aku bakalan bikin blogpost terpisah deh tentang blibli.com wkwk

derma angel

Nah kalo ini kan ceritanya Blogger Perempuan lagi ngadain Blog Competition bareng Derma Angel.. Trus waktu itu aku daftar gitu dan ternyata aku beruntung bisa dapetin Derma Angel Acne Patch – Day Variant ini.. Ini temen-temen blogger aku juga udah banyak yang pake sih dan bagus gitu bisa dipake sehari-hari karena patchnya kayak nyatu gitu sama kulit kalo ga diperhatiin gabakal keliatan haha.. Aku belum sempet coba sih karena aku bingung ini kondisi kulitku banyak banget jerawat tapi kecil kecil gitu yang gabisa terlihat oleh mata tapi bisa dirasakan oleh hati #lah? Jadi rada bingung gimana mau dokumentasiinnya.. But pasti bakal aku bikin blogpostnya so stay tune!!

biokos beauty box

[caring by biokos brightening moist dual action cake]

Selanjutnyaaahhh.. Masih dalam rangka kerjasama antara Beautiesquad dan juga Biokos Martha Tilaar.. Aku berkesempatan untuk cobain produk-produk ini dari Biokos yeay!! Aku dapet 2 macem skin care dan 1 macem skin care make up!! Nah kalo soal skin care make up nya aku dapet Caring by Biokos Brightening Moist Dual Action Cake.. Kepo kan? Aku udah pernah bikin postingannya loh di blogpost jadi jangan lupa kepoin juga yaa!!

beau my beautyshop haul

Nah terakhir ini ada haul aku dari Beau My Beauty Shop.. Jadi pada jaman dahulu kala jude adalah anak online shop.. Kalo belanja apa-apa pasti selalu online.. Kalo ditanya beli dimana pasti jude selalu bilang belanja nya online dan selalu lupa online shop nya dimana saking banyaknya belanjanya wkwk.. Nah sampai akhirnya aku menemukan Beau My Beauty Shop… Disana ada counter khusus tester dan akhirnya aku jadi rajin menjelajahi Beau Shop di seluruh cabang (gadeng bohong, sejauh ini baru di Jatibening sama Pondok Ungu doang) buat cobain testernya wkwk.. Trus akhirnya aku belanja barang-barang ini.. Itu total dari 3 struk belanja ya btw wkwk.. Dan aku bakal belanja lagi sih dalam waktu dekat soalnya pengen ngumpulin biar total bisa sampe 200 ribu dan bisa ditukerin sama member card nya Beau Shop deh haha.. (Teracuni dengan loyalty points).. Btw itu pixy lip cream baru punya 3, pengen ngumpulin 3 lagi biar lengkap trus aku bikin swatches & review nya deh hihi ada yg mau menyumbang? Aku masih kurang nomor 01 Chic Rose, 03 Classic Red, sama 04 Fun Fuchsia.. Oke? Thanks.. WKWK

[giveaway alert!!!]

Nah segitu aja March Haul aku.. Seperti yang udah dijelasin di Haul aku sebelumnya aku bakal ngadain Preloved Giveaway.. Barang-barangnya mostly dari preloved makeup, freebies, sample, atau bahkan full size yg blm aku sentuh sama sekali karena shade nya ga cocok, atau aku udah pernah punya double, atau karena aku udah punya product serupa dari brand lain.. Nah buat yg preloved item nya jangan khawatir karena semua kondisinya pasti 90% lebih dan pasti dalam kondisi yang baik.. Nanti details produk nya gimana juga bakal aku jelasin supaya barang yang sampe ke kalian sesuai sama foto & deskripsi yang aku berikan.. Nah di haul sebelumnya aku juga udah pernah bilang kalo aku bakal adain giveaway setelah subscribers youtube aku mencapai 100 subscribers.. Jadi jangan lupa subscribe dan kasihtau temen-temennya buat subscribe aku supaya giveaway nya cepet dimulai hihi..

[subscribe my channel here]

Thanks Babe! XOXO <3<3

Advertisements

2 thoughts on “MARCH HAUL

  1. pidiy bello says:

    Wow..minus 8?! Sy minus 2 aja rada kelimpungan klo bare eye gtu (yaahhh ga jd dpt ikut GA softlensnya dong..haha)..
    Emm sdkit crita, sy justru agak trauma dg blibli. Awal subscribe kan dpt banyak voucher tuh. Sy trial dlu gmn tampilan sistem pembayarannya. Pdhl blm sy oke kan utk jadi pembeliannya. Tp stlh balik lg k menu awal, semua voucher sy jg lenyap seolah2 telah terpakai. Sy kontak CS, dibalas klo disuruh cek akun kembali. Berkali kali sy cek, tetap kosong. Gitu aja ga ada solusi lain. Lgsg nyerah dg blibli saat itu juga.

    Like

    • heyyyyyjudeeeee says:

      owalah mungkin dulu emang masih jelek kali ya blibli.. Tapi sekarang bagus banget sumpah pelayanannya.. Kalo aku biasa complaint di twitter sih haha fast response dibalesnya.. btw ikutan aja ntar giveawaynya, hadiahnya ga cuma softlens kok huehe stay tune ya sisttt

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s