FEBRUARY HAUL

Halo semuanya!! Astaga ga sadar banget udah masuk bulan April aja.. Waktu sungguh sangat cepat berlalu ya.. Karena aku dari awal tahun 2017 sudah berniat ingin publish blogpost tentang monthly haul aku, jadi lah biarpun udah telat 2 bulan (lol so sorry) tetep hajar aja lah post.. By the way kalo kalian belum baca blog haul ku yang pertama bisa click link di bawah paragraf ini yaa!! Sekali lagi aku ingatkan monthly haul ku ini bukan bermaksud pamer atau sombong bahwa aku punya ini semua, tapi buat menginspirasi kalian dan juga membantu kalian misalnya bingung mau beli kosmetik apa, harapannya kalian bisa cari referensi dari sini hehe.. Plus buat diriku sendiri juga buat reminder aja biar aku selalu bersyukur + buat pengingat kira-kira produk apa yang belum sempat aku review hihi..

[january haul]

Nah tanpa basa basi langsung saja kita liat produk-produknya!! Oh iya di post January Haul sebenernya udah aku jelasin definisi haul menurut aku.. Jadi singkatnya sih haul menurut aku tuh bukan cuma produk-produk yang aku beli aja, tapi juga produk-produk yang aku dapetin baik dari sponsor, freebies, maupun dibeliin orang lain (terutama nyokap) haha..

PAKET DOVE

[#HomeTesterClubID] Happy Sunday! Thanks to @hometesterclubid udah kasih kesempatan buat aku nyobain paket treatment dari Dove ini.. Well, sebenernya udah lama aku dapetin paket ini, and I'm so sorry baru sempet review sekarang.. Sekilas aku liat aku pikir cuma dapet sabun & deodorant aja tapi ternyata setelah aku buka aku juga dapet shampoo + conditionernya.. The very first thing that I noticed from this package is the smell! Yes, pas aku dapet paket ini kan aku taro di meja belajar.. Trus wanginya tuh bener2 kecium tanpa harus buka paketnya dulu.. Serius deh kalo aku sih ngerasanya gitu.. Nah pertama2 aku mau bahas sabunnya dulu.. Namanya Dove White – Beauty Bar.. Beratnya 50gr dan packagingnya kotak kardus tipis gitu.. Di dalam kotak langsung ada bar soapnya tanpa ada packaging plastik dulu.. Pas aku pake sabun ini buat mandi menurut aku wanginya biasa aja, cuma samar2, bukan wangi yg menyengat gitu.. Tapi emang dalam sekali pakai sabun ini bikin kulit jadi lebih cerah.. Cerah loh ya bukan putih 🙂 Dibandingkan produk lainnya (shampoo & deodorant) menurut aku Dove White – Beauty Bar ini yang paling less wangi.. Jadi tingkat ke wangi an Beauty Bar ini ada di nomor urut 3/3 #dove #doveindonesia #barsoap #soap #unilever #clozette #clozetter #clozetteID #beauty

A post shared by 🆔 Sfx 💀 B/Vlogger 🎥 GIVEAWAY (@heyyyyyjudeeeee) on

Seperti yang ada di caption IG aku dapet produk ini dari Home Tester Club.. Nah disini aku dapet 1 paket gitu di dalem fishnet pouch, isinya ada shampoo & conditioner sachet dari dove, trus ada bar soap dove, sama ada roll on deodorant dari dove.. Aku emang ga bikin reviewnya di blog sih karena menurut aku produk-produk ini terlalu common dan ga ada “unik-unik” nya untuk diangkat jadi 1 blogpost terpisah.. Tapi aku udah review produk tersebut di IG, so kalo kalian kepo main-main ya ke IG aku hihi..

red brush set

Nah selanjutnya aku beli Make Up For You brush set ini isi 24pcs warna merah! Yes I love red!! Aku beli ini di shopee, harganya sekitar 150-200 ribu an di shopee jadi murah meriah yes.. Aku suka-suka aja sih untuk harga segini udah dapet 24pcs ya aku ga banyak mau wkwk.. Is it the best brush? No. Is it bad? No. Jadi selama masih wearable sih why not.. Aku ada mini review di youtube bisa kalian tonton.. Tadinya mau bikin review tapi ga sempet-sempet, plus belum di foto dan udah keburu dipake.. Menurut kalian gimana? Mau dibikin blogpost tentang review blog ini ga? Hihi comment down below ya!!

Victoria Secret love me PERFUME

Ya jadi ini gratisan, aku ga beli dan ini dikasih sama nyokapnya pacar aku.. Jadi pada suatu hari aku lagi main ke rumah pacarku, trus ada mamanya pulang dari kantor.. Tau-tau aku disodorin berbagai macam parfum dan aku disuruh milih.. Aku pikir kan cuma 1-2 spray aja buat coba-coba gitu kan, eh tau-tau aku dikasih 1 botol gede gitu haha.. Ini wanginya juga enak banget wangi manis gitu, soft, kayak bunga.. Menurut aku cukup tahan lama sih, tapi masih kalah tahan lama nya sama Eau De Toilette Garuda Indonesia haha..

WARDAH BB & DD CREAM

Kalo yg ini aku beli sendiri BB Cream dan juga DD Cream dari Wardah.. Jadi ceritanya aku lagi main-main ke Guardian trus liat ada ini di etalase trus waktu itu aku berpikiran untuk bikin blogpost tentang BB vs DD Cream nya Wardah tapi sampe sekarang ga kelar-kelar karena banyak blogpost yang lebih urgent wkwk.. Menurut kalian gimana? Mau dibikin ga blogpost tentang BB Cream vs DD Cream wardah? Kalo mau comment yaa di bawah!!

nivea make up clear & garnier micellar water

Nah yang ini juga beli sendiri lagi.. Jadi kalo si Garnier Micellar Water ini belinya di Guardian juga, tempat yang sama dengan aku beli BB dan DD Cream nya Wardah yaitu di Guardian Rawamangun Square.. Kalo Nivea Make Up Clear nya aku rada lupa beli dimana antara Guardian atau Watson yang jelas di Mall of Indonesia.. Nah rencananya juga aku mau bikin blogpostnya gitu Nivea Make Up Clear vs Garnier Micellar Water tapi trus aku mager wkwk.. Yaudah akhirnya bikin videonya aja, bisa di tonton di youtube aku yaa..

guardian round cotton

Pertama-tama aku tau kalo Guardian itu punya Round Cotton dari Nadya Aqilla.. Jadi waktu itu aku liat dia live story pas banget abis pulang dari nikahannya Rachel Vennya & okintph trus dia apus make up pake Guardian Round Cotton ini.. Jadi sebenernya sama aja sih kayak kapas wajah biasa cuma bentuknya aja bulat.. Selain Guardian, brand Selection juga ngeluarin kok Facial Round Cotton ini dan di guardian nya juga jual yang brand selection, tapi aku beli yang ini karena lucu wkwk

viva cosmetics huge package

Ya jadi kalo kalian inget waktu itu aku ikutan #VivaMannequinChallenge nah aku jadi salah satu pemenangnya dan akhirnya bisa dapetin Paket yang super duper besar dari Viva Cosmetics ini.. Selain produknya Viva Cosmetics aku juga dapet Curly Tong yaitu catokan buat curly rambut..

poppy dharsono cosmetics

Jadi aku dikirimin Beauty Box dari Poppy Dharsono Cosmetics.. Isinya itu 1 set eye make up gitu.. Ada Eyebrow Pencil, Eyeshadow isi 5 warna, Eyeliner Pencil, dan juga Waterproof Mascaranya.. Aku udah pernah bikin blogpost tentang review produk ini dan juga aku udah pernah bikin videonya di youtube.. Jadi kalian bisa langsung nonton videonya di youtube aku dan juga bisa langsung baca reviewnya dengan click link yang ada di bawah ini..

[review + one brand eye make up tutorial with poppy dharsono cosmetics]

silver swan lashes

Nah produk ini juga hasil kerjasama antara Beautiesquad dengan Silver Swan Lashes, aku dikirimin 2 pasang bulu mata.. 1 pasang bulu mata atas dan 1 pasang bulu mata bawah yang super duper cute.. Aku udah pernah review juga tentang bulu mata dari Silver Swan Lashes ini bisa kalian baca dengan click link yang ada di bawah ini..

[REVIEW SILVER SWAN LASH – 140 BLANCHARD & 306 LOWER LASH]

SARIAYU GILI LOMBOK

Jadi ceritanya beberapa waktu lalu kan lagi hype banget tuh tentang Sariayu Inspirasi Gili Lombok ini.. Karena Sariayu Martha Tilaar ngeluarin 6 warna Liquid Eyeshadow dan juga 6 warna Duo Lip Color yang warna-warnanya itu terinspirasi dari Gili Lombok.. Nah waktu itu tuh aku buru-buru beli produk ini karena pengen ikutan giveawaynya gitu loh bisa dapet undangan blogger gathering gitu.. Eh bodohnya aku ga baca rules dengan seksama, jadi aku ikutan lombanya tuh H+1 penutupan lomba, ya jelas lah ga menang wkwk.. But I don’t regret buying this product actually.. This is good! I love it! Kalian bisa liat juga video tutorial aku di youtube.. Aku belum sempet review sih, kira-kira kalian mau dibikinin reviewnya di blogpost apa engga? Hihi..

shop.slv lashes

Yak lagi-lagi ini adalah hadiah giveaway.. Ceritanya aku ikutan giveaway dari @shop.slv ga susah kok cuma repost dan tag teman, trus tak disangka-sangka aku menang dapet 5 pasang bulu mata dan juga 1 set bulu mata bawah gitu, jadi 1 set isi 10 apa 12 ya kalo gasalah isi bulu mata bawah.. Sebenernya yg 1 set ini aku bisa milih mau type yang mana, tapi aku pilih bulu mata bawah karena ceritanya aku mau belajar masang bulu mata wkwk.. Trus 5 pasang bulu mata satuan nya itu dipilihin random & turns out yang dikirimin ke aku bagus-bagus semua tuh tipe bulu matanya hihi..

bioderma sebium

Yang ini juga sama masih karena aku menang giveaway guys haha.. Jadi waktu itu di facebook, Guardian dan Bioderma lagi ngadain giveaway barengan gitu, comment di post mereka mau pilih bioderma yang mana dan alasannya kenapa gitu kalo gasalah.. Aku pilih Bioderma Sebium soalnya ini untuk kulit berminyak dan kulitku kondisinya demikian.. Ini sih fix bakal di review sih soalnya produk mahal cuy sayang kalo ga di review wkwk.. Tapi kayaknya aku mau bikin versus gitu sama produk lokal yang murah meriah hihi.. Kepo kan produknya apa? Stay tune yaa ^^

nourish beauty care facial foam whitening series

Nah kalo produk yang satu ini aku dikirimin dari yukcoba.in.. ini adalah Facial Foam, produk lokal dari Nourish Beauty Care.. Ini aku dapet yang whitening seriesnya jadi untuk mencerahkan kulit gitu deh.. Aku udah pernah review juga tentang produk ini.. Jadi si Nourish Beauty Care ini punya series apa aja + rangkaian produk dalam seriesnya tuh apa aja udah pernah aku bahas.. Bisa langsung cek reviewnya dengan click link yang ada di bawah ini yaa..

[NOURISH BEAUTY CARE FACIAL FOAM WHITENING SERIES]

Face2face cosmetics

Beauty Box Face2Face Cosmetics ini aku dapetin soalnya waktu itu aku iseng-iseng email dan ngirim proposal gitu (ga sampe proposal sih lebay) ke pihak Face2Face Cosmetics eh trus ternyata baik banget aku dikirimin Beauty Box ini yeay!! Isinya tuh ada 2 eyeshadow, liquid eyeliner, waterproof mascara, sama dd cream.. DD creamnya unik banget sumpah packagingnya pump, niat abis.. Oh iya aku juga udah bikin video tutorialnya pake produk-produk ini loh.. Videonya bisa dicek di youtube aku.. Tapi review di blogpost aku belum sempet bikin karena ketunda mulu hiks.. Tapi pasti bakal aku review karena ini kewajiban dari sponsor wkwk stay tune ya guys.. Doakan segala macam bentuk produk yang belum di review segera kelar haha..

asis tobe fresh relief moisturizer

Nah ini aku dapet moisturizer gitu dari 08liter.com.. Ini tuh produk korea gitu, setau aku belum dijual di Indonesia bahkan dicari di online shop aja susah banget nemuin.. Ini aku reviewnya setengah mati karena susah banget cari informasi tentang produk ini.. For your information review product ini aku cari di website official nya ASIS TOBE dan kalian harus tau kalo website nya itu full bahasa korea.. Gimana ga pusing coba pala barbie.. Akhirnya berbekal Google Translate jadi juga deh reviewnya hihi.. Review produk ini bisa kalian baca dengan click link yang ada di bawah ini yaaa..

[asis-tobe fresh relief moisturizer]

fanbo cosmetics

And last but not least I got this Fanbo Beauty Box!!! Sumpah ini unexpected banget.. Waktu itu tuh Fanbo ngasih kayak google form gitu buat Beauty Blogger, trus orang-orang yang terpilih bakal dikirimin Beauty Box gitu dari Fanbo Cosmetics, and guess what?? Aku adalah salah satu orang yang beruntuh woohooo!!! Yak jadi ini sebenernya Beauty Box yang isinya cukup lengkap dan bisa banget dibikin one brand tutorial.. But but aku sama sekali ga sempet, bahkan buka box nya aja cuma pertama kali pas dapet paket dan ini blm sempet di sentuh sama sekali wkwk.. Jadi buat kalian yang mau kepo-kepo tungguin aja ya di blog aku bakalan di update secepatnya hihi..

Well, I think that’s all from me.. Makasih banyak udah mampir ke blog aku.. Kalo kalian ada yang punya product yang sama comment dong di bawah gimana review dari kalian tentang product ini.. Oh iya terus dari February Haul ku ini kalo kalian ada request tertentu, misalnya pengen cepet-cepet review suatu product, atau minta dibikinin tutorial dari salah satu product bisa banget yaa comment di bawah.. Masukan-masukan kalian semua sangat berarti bagiku hihi.. Sekali lagi mohon maaf karena super ngaret ini udah bulan April tapi February Haul nya baru di post.. Jadi dalam waktu dekat ini March Haul fix banget harus secepatnya di upload haha..

Thanks Babe XOXO <3<3


giveaway

Well, karena aku ada begitu banyak make up yang ga kepake.. Mostly preloved sih tapi karena aku udah pake review di blog dan youtube jadi kondisinya ya 90% deh paling jelek.. Jadi aku mau adain giveaway preloved stuff aku.. Giveaway nya bakalan lumayan huge, aku bakal adain giveaway kalo subscribers youtube aku udah sampe 100 (ga jauh kok, sekarang udah 70 hihi).. Cara ikutannya gimana dan hadiahnya apa aja nanti aku bakal posting di blog ini juga dan di youtube dan di social media aku kalo subscribers youtube aku udah mencapai 100.. Jadi cepet-cepet subscribe + share ke temen-temen kalian ya untuk subscribe channel aku biar cepet-cepet diadain giveawaynya hihi..  Menurut kalian gimana? Oke ga kalo preloved stuff aku jadiin giveaway?? Oh iya produknya ga cuma preloved doang kok, ada new product juga yang baru dan sama sekali belum disentuh, sama ada beberapa sample size juga.. Comment ya di bawah kira-kira kalian mau ga? Atau ada request tertentu dari product2 yang pernah aku post di blog/youtube/ig aku kira-kira product apa yang kalian pengen banget buat dijadiin giveaway hihi.. Sedikit bocoran.. Product2nya mostly dari Beauty Fest Asia Haul aku yang bisa kalian liat di youtube aku dan juga beberapa sponsored product hehe..

[subscribe here]
18 thoughts on “FEBRUARY HAUL

  1. pidiy bello says:

    Amazing liat judulnya*toleh kalender*..lols..
    Good work..yg penting semangatnya! That’s a tons of piece to be review. Saya aja udah capek duluan,padahl cuma ngeliat aja ahahaha..
    Saya doyan liat haul (bulanan ato bukan) orang, tapi gak bisa bikin untuk blog sendiri. Rencana saya masukin per brand aja seingetnya ahahahha*ngaco* yang penting jadi pengingat aja

    Like

      • pidiy bello says:

        Req post wardah dd n bb cream itu. Klo tambah ada cc jg lbh bagus. Sy penasaran bedanya/perbandingannya tuh gmn.
        Sariayu gili lombok juga dong dbkin postnya.
        D paket viva itu,mana yg paling oke menurutmu?
        Review yg dr sponsor jg sy tungguin.. Trutama yg sebium itu bikin penasaran mau dibandingin sm apa.
        Sy sebel lho sm hometesterclub. Kota daerah saya gak masuk dlm daftarnya. Jd ga bs ikutan(loh malah curhat)

        Like

      • heyyyyyjudeeeee says:

        wwihhh request kamu banyak.. Makasih yahh bisa jadi pertimbangan aku buat ngepost secepatnya nih hihi.. btw ada beberapa yg udah aku upload di youtube tapi blm sempet aku tulis reviewnya disini jadi main-main juga ya ke youtube aku hihi

        Like

Leave a Reply

