Metal Element Inspired Make Up Look – Beautisquad X Inez Cosmetics

Halo guys!!! Welcome back to my channel, hazegh! Yea itu mah Rachel Goddard wkwk.. Well, kembali lagi bersama Jude, kali ini mari kita bermain make up kembali hihi.. Seperti yang sudah bisa kalian baca di judul yang sebesar headline koran di atas + Banner yang terpampang nyata di atas paragraf ini, tentunya kalian udah tau dong aku mau ngomongin apa?

Hihi kali ini aku mau ngomongin Avatar! The Legend of Aang! Gadeng bohong wkwk.. Yes we are gonna talk about elements but not in Aang way.. Kalo misalnya di Avatar The Legend of Aang itu elementnya ada 4 which is air (angin), water (air), earth (bumi), dan fire (api) nah kaii ini element kita beda nih.. Kali ini element yang kita ambil adalah 5 elements of feng shui..

Here is the color correspondence of each of the five feng shui elements:

Wood: Green, Brown

Fire: Red, Strong Yellow, Orange, Purple, Pink

Earth: Light Yellow, Sandy/Earthy, Light Brown

Metal: White, Gray

Water: Blue, Black

[unboxing paket segede bom]

Nah seperti yang kalian tau aku adalah salah satu anggota dari Beautiesquad dan setiap bulannya Beautiesquad itu mengadakan make up challenge.. Nah ini adalah make up challenge ke dua yang aku ikuti, karena bulan lalu itu februari dan tema bulan lalu adalah valentine make up challenge.. Nah kali ini ada yang beda nih, bulan ini kami mengkreasikan make up yang terinspirasi dari 5 element yang sudah disebutkan di atas.. Make Up Challenge bulan ini juga disponsori oleh Inez Cosmetics sehingga produk-produk yang akan di gunakan disini hanya seputar produk Inez Cosmetics yang pastinya bakal gampang banget deh kalian dapetin di toko kosmetik di seluruh Indonesia..

[bold valentine make up look]

Okeh langsung aja tanpa berlama-lama lagi kita langsung cus bahas make up yang udah aku bikin.. Jadi di antara ke lima element tersebut aku beruntung bisa masuk ke dalam Team Metal!! Yeay!! Bukan! Bukan metal seperti punk rock dengan aksesoris hitam dan badan tindik sana sini bukan! Metal disini maksudnya adalah logam hihi.. Kalo menurut feng shui sih Metal itu warnanya di seputar gray dan white tapi itu kan representasi logam perak/silver ya.. Nah disini warna-warna metal nya lebih luas bukan cuma silver aja, tapi ada gold dan copper juga..  Nah disini aku ada 2 macem make up look, yg 1 pure gold-copper, yg 1 lagi aku tambahin silvernya biar komplit..

Ini dia make up look yang aku bikin.. Jadi disini aku pake warna-warna yang merepresentasikan gold-copper metal.. Nah aku jelasin step by step nya yah produk apa aja yang aku gunakan untuk mendapatkan metal inspired make up look ini..

  1. Inez 900 Lustrous Liquid Foundation: Pertama-tama aku lapisi seluruh wajah aku sampe bahu dan dada pake Inez 900 Lustrous Liquid Foundation, shade yang aku gunakan adalah 09 Ivory.. Karena shade ini adalah shade yang memiliki warm undertone jadi kalo pake ini kulitku tuh kesannya rada-rada glowy dan hot gitu loh.. Jadi menurut aku shade foundation ini cocok banget buat bikin metal element inspired make up look ini..
  2. Inez Color Contour Plus Eye Liner Pencil: Nah step selanjutnya adalah alis! Of course make up terpenting 2k17 cuy!! Haha.. “Loh loh kan judulnya eye liner pencil mba? Kok ngomongin alis?” Nah jangan bingung dulu guys.. Jadi karena aku pengen warnain alis aku pake warna copper, awalnya alisnya aku kasih warna dasar putih dulu pake Inez Color Contour Plus Eye Liner Pencil yang warna 03 Floral White..
  3. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Next masih belum beranjak dari alis, aku warnainnya pake salah satu warna dari Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette yaitu warna Cognac.. Warna ini cakep banget sumpah, warna copper gitu dan dia ada glitternya jadi metal banget lah kesannya.. Aku warnain seluruh alis yang udah tertutup Eye Liner Pencil – 03 Floral White sebelumnya pake angle brow brush yang tentunya sudah dibasahi dulu sebelumnya..
  4. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Move to the eyeshadow!! Masih menggunakan warna cantik bernama Cognac, aku pake warna ini buat ditaro di bagian crease mata aku.. Jadi ceritanya sih mau bikin cut crease gitu, jadi crease nya aku pakein warna copper which is Cognac..
  5. Inez Palette Cosmetics Luxury Pack: Masih di area mata, karena tadi creasenya udah pake warna copper dan aku niatnya mau bikin cut crease gitu, eyelidnya aku beresin dan aku bentuk pake concealer yang ada di palette cosmetics luxury pack.. Well kalo di palette nya sih namanya bukan concealer, tapi correcting cream.. Nah disini aku pake warna yang paling terang yaitu 01 Light..
  6. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Lanjoot, karena eyelidnya udah dibersihin pake correcting cream, aku taro warna gold di atas correcting creamnya.. Tentunya dengan brush yang sudah dibasahi terlebih dahulu biar warnanya nampol.. Nah aku masih pake palet eyeshadow yang sama tapi kali ini menggunakan warna goldnya which is Natural Peach.. Menurut aku warna goldnya ini tuh deep gold gitu dan of course ada glitternya juga!! I wouldn’t wear a non-glitter color for this look lol..
  7. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Masih belum move on dari palet eyeshadow legendaris ini, aku pake warna-warna copper & gold nya buat contour & shading.. Nah untuk contour hidung dan juga shading pipi/rahang itu aku pake warna goldnya which is Natural Peach.. Sementara kalo shading di leher sama bahu itu aku pake warna coppernya yaitu Cognac..
  8. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Kalo ada contour & shading, belum lengkap rasanya kalo ga diimbangi dengan highlighter.. Nah buat highlight itu aku taro di batang hidung dan juga di bagian leher dan bahu yang menonjol itu.. Jadi kalo kalian liat looknya rada dewy itu bukan karena kulit aku minyakan ya bukan.. Tapi karena aku pakein highlighter.. Nah highlighternya itu aku ambil, masih dari palet eyeshadow yang sama aku pakein warna gold yang lebih shimmer,gold yang lebih kalem yaitu warna Gold Shimmer..
  9. Inez Color Contour Plus Natural Color Eyeshadow Palette: Nah terakhir bibir sekseh aku itu aku pakein ketiga warna eyeshadow yang udah aku sebutkan sebelumnya.. Jadi buat lip liner aku pake eyeshadow coppernya which is Cognac itu aku aplikasiin pake lip brush dan aku bentuk bingkai bibir pake warna ini.. Selanjutnya aku warnai seluruh bibir aku di dalem bingkai yang udah aku buat tadi pake warna deep gold nya yaitu Natural Peach.. Terakhir untuk mendapatkan bibir yang lebih bersinar (?) di bagian tengahnya aku tap tap pake warna Gold Shimmer..

Nah kalo yang ini look kedua aku.. Sebenernya ga jauh beda sama look yang pertama, cuma warna-warna sebelumnya, copper-deep gold-shimmer gold itu aku tebelin dan padetin lagi biar keliatan.. Trus aku tambahin glitter powder di bagian bulu mata aku dan bagian bawah ke dua mata aku.. Terakhir aku tambahin garis-garis teardrops gitu, jadi kayak air mata jatuh kayak orang abis nangis gitu tapi nangisnya silver (?) Jadi silver teardrops ini sebenernya aku bayanginnya kalo logam lagi dilelehin itu bentuknya bakal kayak gini.. Jadi ceritanya aku lagi menangis pake lelehan perak (?) Nah melting silver ini aku bikin pake Inez 900 Intense Color Liquid Eye Liner warnanya adalah 04 Imperial Black.. Well namanya sih emang imperial black, tapi menurut aku warna ini lebih ke grey-ish dan karena dia glitter eye liner jadi cocok banget deh buat bikin lelehan perak gitu haha..

Nah jadi itu dia hasil Metal Element Inspired Make Up Look aku.. Kalo kalian mau liat keseluruhan teamnya bisa liat gambar di atas ya!! Nah di bawah ini aku kasih salah satu contoh make up nya kak Vina dari Team Earth!! Yeay! Keren abis ga sih make up nya? Rapih, flawless, tapi masih festive gitu.. Earth banget deh pokoknya haha.. Oh iya aku mau ngingetin kalo Earth Element disini itu maksudnya tanah ya guys bukan bumi jadi jangan keder haha.. Kalo kalian mau kepoin dan tau lebih lanjut tentang Earth Element Make Up Look yang dibikin kak Vina bisa langsung main-main ke blognya ya!!

[earth element make up look by vina eska]

Okayy jadi itu dia Metal Element Inspired Make Up Look versi Jude.. Sorry banget aku ga bikin video tutorialnya karena hengpong jude memorinya penuh :” hiks.. Tapi tenang aja, next make up look aku akan dipenuhi tutorial dari youtube hihi so stay tune ya.. Seperti yang aku bilang sebelumnya challenge ini adalah salah satu bentuk kerjasama antara Beautiesquad dan Inez Cosmetics.. Tapi opini ku terhadap produk-produknya inez tuh honest opinion ya jadi ga dibuat-buat, karena emang berdasarkan pengalaman aku sendiri dan berdasarkan apa yang aku rasakan.. So kalo misalnya kalian mau kepoin tentang Inez Cosmetics atau pengen join Beautiesquad bisa banget klik link-link di bawah ini yess..


Beautiesquad

[INSTAGRAM]
[FACEBOOK GROUP]

INEZ COSMETICS

[website]
[fanpage]
[twitter]
[INSTAGRAM]
[online store]

Thanks Babe!

XOXO <3<3

28 thoughts on “Metal Element Inspired Make Up Look – Beautisquad X Inez Cosmetics

  1. nanda says:

    Baru tau aku kalo wordpress bisa berubah rubah gitu fotonya,*norak anaknya* hahaha
    Btw keren banget ih kaya queen of metal gicuuu

    nandsdaily.blogspot.co.id

    Like

Leave a Reply

