[SPONSORED] REVIEW + ONE BRAND EYE MAKE UP TUTORIAL WITH POPPY DHARSONO COSMETICS

Halo guys!! Apa kabar semuanya?? Kali ini aku mau bahas make up lagi nih hihi.. Kali ini aku mau fokus bahas make up mata karena mata adalah jendela jiwa #halah Sorry banget sebenernya draft nya ini tuh udah ada sejak lama namun blogpostnya tak kunjung rampung dan akhirnya sekip dan tidak jadi-jadi.. Malam ini saya meniatkan diri untuk menyelesaikan blog ini haha.. Selain blogpost ini aku juga bikin video di youtube tentang produk-produk eye make up ini dan videonya udah tayang sejak lama haha.. So as you can see kali ini aku mau bahas produk lokal yang super duper kece which is Poppy Dharsono Cosmetics

poppy dharsono cosmetics

Disini siapa yang belum pernah dengar tentang Poppy Dharsono Cosmetics?? Well if u haven’t heard of it then you’re not alone.. Sejujurnya aku bukan orang yang familiar banget dengan brand ini tapi bukan berarti aku gatau apa-apa tentang Poppy Dharsono Cosmetics.. Sebagai quiz hunter aku pertama kali tau tentang Poppy Dharsono Cosmetics dari competitionnya yang menggunakan produk Poppy Dharsono Cosmetics – Facial Cleansing Bar.. Nah setelah itu mulai lah aku kepo-kepo tentang brand ini dan puji Tuhan aku dikirimin Beauty Box yang berisi eye make up dari Poppy Dharsono Cosmetics..

Nah menurut hasil research aku, Poppy Dharsono sendiri itu adalah seorang wanita independen yang udah mulai mengawali karirnya dari semenjak tahun 70-an di dunia modelling dan fashion.. Poppy Dharsono ini dulu pernah sekolah mode di prancis.. Nah pas balik ke Indonesia, Poppy Dharsono fokus berbisnis dan jadi fashion designer.. Nah karena terinspirasi dari perancang-perancang di dunia seperti Coco Chanel Yves Saint Laurent jadi semenjak 1989 Poppy Dharsono mulai mengembangkan produk make up nya yang bertajuk Poppy Dharsono Cosmetics.. Produk pertamanya tuh kalo ga salah parfum yang diberi nama Eau De Toilette Poppy Dharsono.. Trus seiring berjalannya waktu mulai deh bermunculan produk-produk dekoratifnya nah salah satunya yang akan aku bahas kali ini..

 4 step eye make up tutorial with poppy dharsono cosmetics

1. poppy dharsono pro definer eyebrow pencil – brown

2. poppy dharsono 5 signature runway eye colors – 03 summer love

3. poppy dharsono pro definer eyeliner pencil – black

4. poppy dharsono pro definer intense volume mascara

first product is eyebrow pencil!! click next –>

11 thoughts on “[SPONSORED] REVIEW + ONE BRAND EYE MAKE UP TUTORIAL WITH POPPY DHARSONO COSMETICS

Leave a Reply

