[SPONSORED] UNBOXING PAKET SEGEDE BOM! – BEAUTIESQUAD X INEZCOSMETICS

Halo semuanya!! Welcome back with jude.. Kali ini aku mau unboxing plus mini review tentang Inez Cosmetics yeay!!! Okay jadi ceritanya aku bersama dengan komunitas Beautiesquad ku sedang mengadakan kerja sama dengan brand kosmetik lokal yang ciamik yaitu Inez Cosmetics.. Siapa yang gatau tentang Inez Cosmetic? Aku pribadi sih udah tau dari sejak lama karena brand ini emang terkenal dengan pigmentasinya yang luar biasa… Apalagi eyeshadownya beh.. I don’t think you guys need an eye base for this.. Biasanya Inez Cosmetics ini aku pake sewaktu perform menari dan emang Inez Cosmetics ini emang cocok banget buat stage make up karena menurut aku dengan harga yang terjangkau bisa dapetin kualitas super kan kurang apalagi coba? Nah buat kalian yang kepo-kepo dan pengen join Beautiesquad bisa langsung kepoin Facebook dan Instagram Beautiesquad, nanti linknya aku taro di bawah paragraf ini.. Buat yang kepo-kepo tentang Inez Cosmetics juga bisa banget ceki-ceki semua sosial media nya Inez Cosmetics yang bakal aku taro di akhir blogpost ini..

[FOLLOW IG BEAUTIESQUAD]
[join group beautiesquad]

inez cosmetics

I’m not gonna talk much about the brand since I guess lots of you already recognize this brand.. Yang jelas brand ini adalah brand lokal yang berasal dari malang dan udah ada di Indonesia since 1998!! Inez Cosmetics ini bukan hanya fokus pada make up aja tapi mereka juga punya produk-produk skin care nya. Kalo dari inez sendiri sih memisahkannya menjadi 2 kategori yaitu Decorative dan Treatment.. Decorative adalah produk-produk untuk tata rias wajah atau yang baisa kita kenal dengan make up.. Sementara kalo Treatment itu adalah produk-produk perawatan kulit baik wajah maupun tubuh biasanya kita kenal dengan skin care..

Nah Inez Cosmetics ini juga memproduksi 7 rangkaian/series yaitu 2 series untuk decorative+treatment, 4 series untuk treatment, dan 1 lagi yaitu parfum.. 4 Treatment Series nya terdiri dari Beauty Spa – Treatment LineΒ yang berisi produk-produk perawatan dasar seperti moisturizer, cleanser, dan juga toner.. Treatment series selanjutnya adalah Beauty Spa – Extension Line yang berisi produk-produk perawatan tambahan seperti body scrub, face mask, dan massage cream.. 2 Treatment Series lainnya dikategorikan berdasarkan jenis permasalahan kulit.. Yang pertama adalah Active White Series yang berisi produk-produk pencerah kulit dari skin care hingga make up nya.. Terakhir ada Acne Treatment Series yang berisi produk-produk untuk mengatasi jerawat seperti cream, lotion, dan juga powder.. Ada 1 seriesΒ terpisah yang tidak termasuk ke dalam decorative maupun treatment yaitu Parfum.. Nah pada unboxing + mini review kali ini aku akan membahas tentang Decorative + Treatment series dari Inez Cosmetics yaitu Color Contour Plus yang terdiri dari seluruh jenis make-up dan juga Inez 900 yang merupakan versi luxurious dari Inez Decorative..

inez 900

Pertama-tama aku mau bahas tentang Inez 900 SeriesΒ karena produknya lebih sedikit dibanding Color Contour Plus.. Nah aku dapet 3 macem jenis produk Inez 900 Series dari Inez Cosmetics yaitu Foundation, Eye Liner, dan Liquid Lipstick..

Lustrous liquid foundation

Nah pertama aku bahas yang paling gede dulu yaitu Lustrous Liquid Foundation, disini aku dapet 3 shade yang ternyata emang keseluruhan shade yang ada dari Lustrous Liquid Foundation ini.. Foundation ini memiliki bahan dasar silicone, tanpa minyak dan parfum.. Shade yang tersedia adalah 01 Natural, 09 Ivory, dan 10 Beige..

Gambar di atas adalah hasil swatch ke 3 shade foundationnya.. Dari atas ke bawah itu secara berurutan adalah 01 Natural, 09 Ivory, 10 Beige..

luscious liquid lipstick

Selanjutnya move ke produk yang ukurannya lebih kecil yaitu Luscious Liquid Lipstick.. Liquid Lipstick ini finishingnya glossy dan coveragenya sheer menurut aku.. Memiliki total 6 varian yang berbeda tapi disini aku cuma punya 3 di antaranya yaitu 03 Light Coral, 05 Antique Brass, dan 06 Chestnut..

Gambar di atas adalah hasil swatch ke 3 shade Luscious Liquid Lipstick yang aku dapet.. Dari kiri ke kanan itu secara berurutan adalah 03 Light Coral, 05 Antique Brass, 06 Chestnut..

intense color liquid eyeliner

Nah ini dia produk terakhir dari Inez 900 Series yang aku dapetin yaitu Intense Color Liquid Eyeliner.. Eyeliner ini tuh cepet kering dan hasilnya glitter jadi bagus banget deh.. Aku dapet 3 varian dari total 4 varian yaitu 01 Royal Blue, 03 Parsley, dan 04 Imperial Black..

Gambar di atas adalah hasil swatches dari Intense Color Liquid Eye Liner yang aku dapetin.. Dari kiri ke kanan secara berurutan adalah 01 Royal Blue, 03 Parsley, 04 Imperial Black.. Menurut aku sih 04 Imperial Black itu warnanya more of a silver-gray-ish dibanding black..

color contour plus

Nah kalo dari Color Contour Plus Series nya aku dapetin banyak banget produk-produknya.. Kalo di atas aku sebutin berurutan dari produk yang paling besar ke produk yang paling kecil nah kalo sekarang aku balik urutannya.. Dari produk yang paling kecil dulu ke produk yang paling besar..

Nah ini aku dapet pensil-pensilan dari Inez Color Contour Plus Series.. Total ada 5 pensil yang terdiri dari 1 Eyebrow Liner Pencil, 2 Eyeliner Pencil, dan 2 Lip Liner Pencil.. Nah untuk Eyebrow Liner Pencilnya aku belum swatch karena ada kesalahan teknis, jadi barang yang aku dapetin itu isinya kayak patah gitu jadi harus diraut dulu baru bisa dipake nah aku belum sempet raut jadi sorry banget disini aku belum bisa swatch.. Tapi shade yang aku dapetin adalah 02 Dark Brown dari total 2 varian yang ada..

lip liner pencil

Nah disini aku dapet 2 Lip Liner Pencil dari Inez Color Contour Plus Series.. Aku dapet seluruh varian yang ada yaitu total 2 varian.. Yang di atas adalah 04 Cinnamon dan yang di bawah adalah 02 Wine Red..

Gambar di atas adalah hasil swatch dari Lip Liner Inez Cosmetics.. Yang sebelah kiri itu yang nomor 04 Cinnamon menurut aku warnanya kayak coklat kemerahan gitu dan lebih ke arah orange sih menurut aku.. Nah yang sebelah kanan itu nomor 02 Wine Red warnanya agak pink keunguan lebih ke arah fuchsia sih kata aku..

eyeliner pencil

Kalo Eyeliner Pencilnya aku dapet 2 varian dari total 3 varian yang ada.. Yang di atas itu adalah 04 Alaska Sky dan yang di bawah adalah 03 Floral White..

Ini dia hasil swatch dari Eyeliner Pencil di tangan aku.. Seperti yang bisa kalian lihat juga kalo yang sebelah kiri adalah hasil swatch dari nomor 04 Alaska Sky dan yang sebelah kanan adalah 03 Floral White.. Untuk 03 Floral White ini bagus banget diaplikasiin di waterline kalian untuk menghasilkan efek mata lebih besar dan bola mata lebih cerah..

lash lengthening mascara

Pensil-pensilannya udah kelar sekarang beralih ke produk yang sedikit lebih gendut daripada pensil tapi masih di area mata yaitu adalah Inez Color Contour Plus Lash Lengthening Mascara.. Mascara ini emang cuma ada 1 varian yaitu True Black,,

Claimnya sih dia mempunyai 4 fungsi sekaligus yaitu Waterproof, Lengthening, Curling, dan Volume Maximizing.. Brushnya juga jenis Thick Wand dengan fiber jadi berfungsi dengan semestinya..

eyezone night translucent cream

Sudah bukan pensil-pensilan lagi sekarang move ke yang lebih besar tapi masih di area mata.. Nah kali ini udah bukan kategori decorative lagi tapi treatment masuknya.. Ini adalah Eyezone Night Translucent Cream.. Fungsi utamanya sih untuk menyamarkan garis halus dan menyembuhkan mata panda kalian..

Teksturnya menurut aku kayak lip balm.. Kayak petroleum jelly gitu jadi bukan cream tapi lebih ke arah balm.. Tidak berwarna dan wanginya ya selayaknya skin care.. Katanya sih bisa dijadiin eye base juga tapi aku belum coba.. Maybe next time aku coba jadiin eye base..

face contour shading powder

Nah kali ini udah bukan di bagian mata lagi nih tapi udah masuk ke complexion.. Hitam-hitam yang imut-imut ini adalah Inez Face Contour Shading Powder.. Tentunya berfungsi untuk shading dan contour ya..

Ini dia kalo aku swatch di jari, warnanya sih menurut aku bagus ya kayaknya bakal cocok sama kulit aku tapi aku belum coba sih di wajah semoga cocok deh..

EYESHADOW PALETTE

Nah sekarang udah masuk ke bagian yang super duper exciting karena produknya semakin besar and believe me produk yang paling terakhir aku jelasin adalah produk yang paling besar hihi..

natural color eyeshadow

Ini adalah eyeshadow palette dengan warna-warna natural.. Isinya terdiri dari 15 warna dan ada plastik lucunya yang menjelaskan nama dari masing-masing warna..

Ini aku coba colek beberapa warna dan menurut aku palette natural ini worth to buy banget sih.. Buat kalian yang butuh bold make up sekali-kali tuh bisa banget pake palette ini karena disini selain warna-warna nude juga ada warna-warna metallicnya..

professional eyeshadow palette

Ah kalo palet yang satu ini aku udah jatuh hati banget deh.. Dari jaman kapan aku udah mengidam-idamkan palette ini dan akhirnya aku bisa dapet.. So excited!! Palette ini berisi 15 warna yang super colorful dan ada 3 warna yang sama di palet ini dan natural palette which I guess is everyone’s favorite!

Sejujurnya sih warna favorit aku tuh yang metallic gitu yang glittery burgundy coppery yah you name it lah.. Pokoknya look yang bold & glamour gitu aku cinta.. Nah tapi dari professional color ini warna yang paling mencolok adalah 3 warna ini.. Blacknya gausah ditanya ya I got a black blood so lol.. Trus birunya metallic gitu omg!! I can’t even.. Dan yang terakhir sumpah deh kalian kasihtau ke aku warna merah mana yang se pigmented ini??? I love this so damn much!!

pallet cosmetics – luxury pack

Yang terakhir aku dikasih laptop sama Inez Cosmetics!! Gadeng wkwk tasnya aja ya yang mirip tas laptop tapi isinya jauh lebih berharga daripada laptop (gadeng).. Palette ini adalah palet lengkap ada face eye lips make up lengkap banget disini..

See? Lengkap abis kan! Terdiri dari 3 layer.. Layer yg pertama itu yang sebelah kiri isinya ada powder collection sama blusher collection.. Nah yang sebelah kanan itu yang warna warninyaa itu ada lipstick & lipshine collection.. Ada juga correction creamnya.. Dan yang paling bawah ada eye shadow nya lagi omg!! Mata kenapa cuma 2 sih? Kurang men haha.. Oh iya aku juga bikin unboxing videonya bisa kalian tonton di bawah ini yaa..

Okay jadi itu dia semua produk yang aku dapetin dari Inez Cosmetics.. Stay tune ya untuk posts tentang Inez Cosmetics ini karena bakal banyak banget posts yang berhubungan dengan Inez Cosmetics ini hihi.. Oh iya sekali lagi aku ingetin kalo produk-produk ini di sponsori oleh Inez Cosmetics dalam rangka kerjasama atas Beautiesquad dan juga Inez Cosmetics.. Buat info lebih lanjut tentang Inez Cosmetics bisa banget ceki-ceki social media nya di bawah ini..

[website inez cosmetics]
[fanpage inez cosmetics]
[twitter inez cosmetics]
[Instagram inez cosmetics]
[online shop inez cosmetics]
21 thoughts on “[SPONSORED] UNBOXING PAKET SEGEDE BOM! – BEAUTIESQUAD X INEZCOSMETICS

Leave a Reply

