January Haul!! A Super Duper Late Post

january-haul

Halo semuanya!! Astaga maafkan aku ga nyangka tau-tau udah bulan Maret aja.. Kenapa waktu sungguh sangat cepat berlalu.. Kalo dilihat-lihat post terakhir ku udah lama banget hampir 1 bulan yang lalu tentang make up valentine OMG!! Aku pikir baru lewat 1 minggu eh ga sadar ternyata udah 1 bulan.. Percaya lah guys aku bukannya menelantarkan blog ku ini.. Percayalah sudah berjuta-juta ide dan draft yang aku punya tapi tidak satu pun terealisasi karena padatnya jadwal kuliah hiks.. Percayalah bahwa deadline tugas-tugas kuliah ku kebanyakan tidak manusiawi.. Sebenernya aku ada deadline beberapa jam lagi tapi demi keberlangsungan hidup blog ku akhirnya aku nekat menulis blog ini dan mengesampingkan deadline ku haha..

So yeahhh welcome back to my blog!! Jadi sebenernya di tahun baru ini (sebenernya udah lewat jauh sih maafkan daku huhu) aku rencana mau bikin monthly haul.. Tujuannya bukan untuk pamer atau mau sombong atas apa yang aku punya.. Tapi lebih ke arah documentation aja sih.. Kalo tujuan untuk diri ku sendiri adalah sebagai reminder untuk selalu bersyukur bisa punya barang-barang ini dalam 1 bulan, selain itu reminder juga untuk berhenti lapar mata karena sudah ada sebanyak ini barang-barangnya haha.. Terus dari Monthly Haul ini juga membantu aku membuat list atas produk-produk apa saja yang belum sempat aku review.. Nah buat kalian para pembaca blog ku yang cantik cantik dan ganteng ganteng (ada ga sih lakik yang baca blog aku?), diharapkan sih kalian jadi bisa terinspirasi gitu (?) I mean misalnya kalian ingin membeli suatu produk misalnya bedak tapi bingung mau beli bedak apa.. Nah dengan aku update tentang monthly haul aku mungkin kalian jadi berpikiran untuk membelinya juga (karena aku meracun) atau kalian juga bisa banget comment di bawah kira-kira produk mana sih yang kalian kepo bangetttt dan pengen banget aku cepet-cepet bikin reviewnya.. Atau jika kalian udah duluan membuat reviewnya juga bisa banget banget banget sharing ke aku biar aku bisa blog walking ke page kalian dan aku jadi bisa tau pendapat kalian tentang produk tersebut gimana.. So let’s jump right in!!

january haul

Okay pertama-tama aku mau menjelaskan dulu kata “haul” menurut pendapat aku gimana.. Jadi kata “haul” yang aku gunakan disini tuh bukan hanya mengacu kepada barang-barang yang aku berhasil beli dengan uang aku sendiri.. Tapi lebih ke arah general yaitu “haul” yang aku maksud adalah barang-barang yang aku dapatkan di bulan tersebut.. Tentunya seputar beauty ya karena niche utama blog aku adalah beauty.. Jadi selain barang-barang yang aku beli sendiri, bisa juga aku masukin sponsored product di Monthly Haul aku ini.. Bisa di sponsori oleh brand bisa juga di sponsori oleh pihak lain a.k.a my mom yang beliin make up make up ku haha.. Jadi intinya adalah  haul yang aku maksud disini adalah beauty products yang aku dapatkan dalam rentang 1 bulan.. Well yes I know udah telat banget bikin January Haul karena ini udah bulan Maret man!! Udah basi banget.. Tapi prinsipku mending telat daripada engga sama sekali :)) So enjoy my January Haul!! Hope you guys like it and get inspired from it :*

brand pertama adalah brand lokal dengan kualitas international!! klik next –>

Advertisements

3 thoughts on “January Haul!! A Super Duper Late Post

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s