Bold Valentine Make Up Look – Jude Collab with @beautiesquad

bs-judith-bold

Halo semuanya sorry banget udah lama aku baru update lagi.. Ga sadar ternyata last post aku itu udah dari 1 minggu yg lalu.. Sorry banget karna 1 minggu belakangan ini aku  baru masuk kuliah lagi jadi udah sibuk lagi hiks.. Tapi tenang aja karena aku bakalan tetep update blog & youtube at least once a week.. Tapi jangan salah loh once a week aja berat banget sebenernya karena kalo udah masuk kuliah tuh aku “bisa tidur aja syukur”.. Yha maaf curhat ya guys but intinya welcome and thank you for stopping by!!

Okay kali ini kita memasuki bulan februari yaitu bulan penuh cinta dengan nuansa pink dimana2.. Toko2 udah pada jualan coklat dengan sale besar2an, olshop2 banyak menawarkan diskon dan paket valentine, sampe dalam kalangan beauty enthusiast pun berlomba2 bikin Valentine Makeup Look.. Nah kali ini Beautiesquad juga gamau ketinggalan.. Kami juga bikin Make Up Collaboration dengan tema Valentine dan kami membaginya menjadi 2 tim yaitu Soft Valentine Make Up Look dan Bold Valentine Make Up Look..

 bs-bold

And yes!! I got Bold Team ❤ ❤ Jadi Team Bold ini berisikan 9 ciwi2 cantique yang make up nya cetar membahana dan cocok banget buat dipake nge date pas valentines day ❤ (maaf loh ya yang jomblo maaf banget) Di pojok kiri atas ada kak Inez dengan hidungnya yang sungguh sangat mancung aku iri dibuatnya </3 Lalu di sebelahnya ada kak Jean yang bibirnya super duper sexy ❤ Nah di pojok kanan atas itu dirikuuhh :3

Selanjutnya di tengah kiri itu ada kak Liamelqha yang kameranya super duper High Quality #salfok sebelahnya lagi ada kak Rani yang bukan cuma make up nya aja yang bold tapi ternyata hijabnya juga cetarrr ❤ Nextt duhh I can’t take my eyes off of her.. Kak Raydita!! Gincunya meledak di bibir ahaha ❤ Pojok kiri bawah ada Kak Tutu yang senyumannya semanis gula jawa (?) Bawah tengah ada kak Uun parah sih hair style nya Glam abis!! And last but not least ada Kak Vitri, ratunya mata2 blink2 membahana ❤ Nah buat tau detail make up mereka, nanti aku bakal post fotonya di ig aku nanti aku bakal tag ke mereka, so jangan lupa ceki2 yahh ❤

details on my look!! click next –>

21 thoughts on “Bold Valentine Make Up Look – Jude Collab with @beautiesquad

Leave a Reply

