Face Mask Step by Step || Jafra Mud Mask

16427761_10210349502287341_3862055121072912771_n

Hey halo semuanya!! Kali ini aku mau bahas tentang tutorial maskeran.. Step by step, tahap demi tahap, gimana sih urutan memakai skin care yang baik dan benar kalo mau maskeran.. Well, sebenernya urutan skin care yang tepat itu ada panjang banget ya.. Terus selain itu juga ada macem-macem jenisnya tergantung kita mau mengikuti aliran siapa (?) Jadi secara umum itu step yang paling populer adalah 10 step Korean Skin Care..

Image result for 10 step korean skin care

[img source]

But I’m so sorry we’re not gonna talk about it for now.. Kalo kalian mau tau lebih lanjut tentang 10 Step Korean Skin Care bisa langsung click link di atas aja.. Maybe some other time aku bakal bahas tentang ini + dupes local productnya kali ya since korean products terkadang suka ga ramah di kantong hehe #frugal

Okay kali ini yang aku mau bahas adalah gimana step by step aku menggunakan Face Mask.. Pertama-tama aku mau kasih tau dulu kalo ini adalah cara aku sendiri, kalo kalian gasuka free to object and comment down below ya gimana sih sebaiknya step yang benar itu? Well, ini adalah step by step face mask skin care bagi pemalas macam diriku #hehe Step yang aku lakukan ga sampe 10 kok tenang aja, cuma ada 5 step cantik yang bisa kalian ikuti..

let’s learn the steps!! klik next –>

Advertisements

8 thoughts on “Face Mask Step by Step || Jafra Mud Mask

  1. Nuzha says:

    Hi kak, nice bgt artikelnya 😀 btw mud mask adalah salah satu masker favorite aku… aku biasa pakai dari acnes atau dari himalaya nah yg jafra dan julep juga aku penasaran nih.. setelah baca ini jadi makin penasaran pengen cobain 😀
    xoxo

    Like

  2. Alodia says:

    Aku penasaran banget loh sama maskernya Jafra ini >< tapi ada beberapa yang bilang kalau masker ini bikin breakout 😦
    Coba ada versi mini sizenya biar mencoba duluuuu *lah malah curhat*

    Like

    • heyyyyyjudeeeee says:

      Coba cek online shop aja saay.. Banyak kok yg jual samplenya cuma 10-15gr gituu hihi..
      Emang sih kesannya breakout karena minyak keangkat semua, wajah jadi kering dan kalo kulitnya ga cocok bisa keliatan terkelupas gitu.. Makanya disaraninnya make 1 minggu sekali aja biar produksi minyak di wajah ga terganggu..

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s