Ouija Board Make Up

Hey hallo semuanya!! Kali ini aku mau share tentang Make Up Collaboration aku bareng salah satu teman MUA kece nan multi talented @oymakeup2!! Okay pertama2 aku mau kasih tau dulu sedikit tentang diriku.. Jadi aku ini adalah horror freak! Pokoknya segala sesuatu tentang horror aku tuh suka.. Dari cerita misteri, film horror, jumpscare games, uji nyali, you name it.. Dari sejak kecil tuh aku udah tertarik banget sama dunia horror even my parents can’t figure it out why lol..

Okay berawal dari kecintaanku terhadap horror akhirnya aku mulai mengikuti beberapa sosial media tentang horror dan yang paling aku suka dan sudah menjadi followers setia sampe sekarang adalah account twitter @kisahhorrorΒ .. Sampe akhirnya aku kerja di @rumahhantujakartaΒ (please follow us!) dan belajar rasanya jadi hantu (?) dan belajar sfx makeup! Nah dari situ lah aku mulai mendalami sfx make up dan nyambi2 make up cantik juga (yaiyalaa mana bisa sehari2 make make up kuntilanak begitu)

Nah di blog ini selain review products, post make up & sfx, aku juga bakal ngeshare2 horror stuffs (rencananya).. Dari horror movie, horror games, scary house (rumah hantu), pokoknya yg berbau horror akan aku post juga disini.. Nah tadinya di post ini aku mau sekalian review film kan.. Karena terinspirasi dari film Ouija maka dari itu aku sama @oymakeup2 melakukan kolaborasi Ouija Board Make Up ini.. Tapi karena aku nonton filmnya udah lama banget, udah basi, udah lupa jadi kayaknya kurang relevan aku review sekarang.. Jadi anggap aja ini tester buat review film horror jadi kayak cuma brief description aja gitu huehehe..

kuy cek apa kata imdb tentang ouija!! klik next –>

4 thoughts on “Ouija Board Make Up

Leave a Reply

