Review Purbasari Color Matte – Color Family

snapshot-1

Hey hallo semuanyaa!! I know it’s super duper late since lipstick purbasari color matte ini udah hits dari tahun 2016 yang lalu tapi aku baru review sekarang haha.. Well it’s better late than never right? Kali ini aku gabakal tulis panjang lebar dan ga detail banget review soal lipstick ini since it’s been reviewed everywhere.. I’m just going to tell you a brief review dan opini aku secara garis besarnya aja.. Well, let’s jump right in!!

packaging & product info

External packaging dari produk ini which is boxnya cuma box karton biasa warna hitam dengan tulisan dan logo purbasari color matte di bagian depannya dan ada juga sticker berbentuk hati dengan warna sesuai shadenya dan di atas sticker itu ada tulisan dari nomor shadenya.. Di bagian depan juga ada claimnya yaitu

Ringan dan Tahan Lama

Internal packagingnya which is the lipstick itself punya warna yang sama dengan boxnya.. Bentuknya prisma segiempat (balok), dengan tutup yang secure kalo misalnya mau buka atau nutup kedengeran bunyi “ceklek” nya.. Sewaktu tutup lipsticknya dibuka, di dalamnya ada tube berbentuk prisma lingkaran (tabung) yang bisa diputar untuk mengeluarkan isi dari si lipsticknya.. Tubenya warnanya Gold mirror gitu.. Di packaging bagian bawahnya juga ada tulisan merk purbasari yang dibordir dengan warna yang sama dengan tubenya which is gold mirror gitu..

Menurut websitenya Purbasari Color Matte ini adalah

Lipstick Matte yang Pigmented dengan Innovative Formula mengandung pelembab sehingga bibir tidak kering dan tahan lama. Terasa ringan dan membuat anda tetap segar sepanjang hari.

Lipstick ini jelas finishnya matte sesuai namanya Purbasari Color Matte.. Punya 15 varian total dengan warna-warna daily yang cocok banget dipake sehari-hari.. Harganya bervariasi dengan kisaran Rp 25.000,- hingga Rp 50.000,- tergantung yang menjual..

performance

snapshot-34

[baca juga:Β REVIEW VIVA COSMETICS + ONE BRANDΒ TUTORIAL]

Yes tanpa berlama-lama kita langsung aja ke performancenya.. Disini aku punya 13 warna dari total 15 varian yang ada.. Aku gapunya warna 87-Zamrud dan 94-Azotic.. Kenapa? Karena uangnya gacukup.. Wkwk gadeng, karna gasabaran aja dan kayaknya warnanya pun gajauh beda sama varian yg udah aku punya.. Jadi disini aku bikin color family sesuai dari hasil research dan juga hasil swatches di tangan dan di bibir aku sendiri.. Feel free to object kalo kalian gasuka atau ga setuju karena pengelompokkan ini based on my experience and it’s my honest opinion..

Yuk langsung liat color familynya!! Klik next –>

16 thoughts on “Review Purbasari Color Matte – Color Family

  1. Bethari says:

    lipstick purbasari cukup legend
    warnanya emang cakep sih walaupun banyakan yang nude2 atau coklat gitu
    yang jadi masalah buat aku adalah entah kenapa semua lipstick purbasari aku patah didalem -__-
    btw aku udah follback ya >.<

    talkingwithbeki.blogspot.com

    Like

  2. sherly says:

    Judeeeeee sorry yes gw baru bisa mampir balik kesini. huahahah

    eh gw demen tuh sama si diamond. cucok bener di gw. kayanya mau repurchase deh kalo abis, soalnya emang jadi MLBB gitu di bibir gw. Dan yessssss, gue punya yang 88, ehm, rasanya kayak cabe2an deh -_- gak abis pikir napa dulu gw beli juga ya? >.< si 89 juga kadang gonjreng di gw, padahal orang laen seneng.

    Eh eh eh, gw jadi naksir ama si 91 tuh! Parah lo, ngeracunin gw lagi nihhhh padahal udah mau tobat beli gincu nya purbasari.

    Betewe, purbasari mau ngelaurin lip cream juga lohhhhhh

    Like

    • heyyyyyjudeeeee says:

      Wakaka I know right!! Gue juga awalnya cuma beli 4 tapi trus kayaknya 81 bagus.. Eh kata temen gue 86 her lips banget, eh tau2 keluar lagi 92-95 wkwk kelar dah koleksi semuanya.. YESS iya I knoww can’t wait to try it ahaha semoga banyak warna darknya dehhh.. Thanks ya udah mampir dan ngasih comment yg super duper panjang wkwkwk ❀

      Like

Leave a Reply

