Review Viva Cosmetics + One Brand Tutorial

16251683_10210274015800226_4505510729927287714_o

Viva Cosmetics

Hey guyss!! Tebak hayoo di atas itu koleksi make up apa hayoo? Of course it’s Viva! As you can see from the title lol.. Jadi dalam rangka memeriahkan #VivaMannequinChallenge akhirnya aku beli Viva Cosmetics ini.. Jadi Viva Cosmetics sedang mengadakan #VivaMannequinChallenge dan hadiahnya lumayan banget! Syarat dan ketentuannya bisa kalian lihat di bawah ini.. Atau bisa langsung ke instagram @viva.cosmetics

#VivaMannequinChallenge

Yak jadi sebenernya ini Mannequin Challenge ya which is bagusnya dilakukan beramai-ramai manusia yang menahan pose layaknya mannequin.. Namun karena keterbatasan sumber daya akhirnya saya bikin Mannequin Challengenya sendirian aja.. Biar kreatif akhirnya saya bikin 10 Step Make Up Tutorial with Viva Cosmetics dan bentuk tutorialnya itu direpresentasikan menjadi Mannequin Challenge..

Yuk Lihat #VivaMannequinChallenge karyaku.. Klik Next –>

12 thoughts on “Review Viva Cosmetics + One Brand Tutorial

  1. Rizkika Widianti says:

    Sejauh ini yang aku udah coba dari viva itu, milk cleanser, toner, masker, sm lipsticknya. Milk cleansernya udah hampir 2 tahun aku pake gak pernah mengecewakan. Tonernya paling suka sama yang bengkoang, yang green tea enak juga sih tapi agak susah dicari di kotaku. Maskernya juga oke. Lipsticknya nih agak so-so aja, malah ada yang agak patchy di aku :’

    Like

Leave a Reply

