Review Kimasako Glossy Lip Cream

[Kimasako Lip Cream Giveaway] @hisafu @kimasako_official so this is the product.. Jadi pas nyampe, nyokap bahkan langsung sewot "belanja apalagi kamu?" "engga kok ini hadiah kuis" lalu keadaan jadi damai tentram sentosa.. Jadi pas packagingnya aku buka isinya adalah kimasako catalogue sama lip cream nya.. Boxnya pas dateng rada penyok gitu sih emang box biasa dan tipis jadi gampang penyok but it's okay kan yg penting lipcreamnya bukan boxnya.. Boxnya warna putih dengan penjelasan singkat padat jelas trus ada semacam lubang berbentuk persegi panjang yg memungkinkan kita melihat isinya yaitu si botol lip cream itu yg menunjukkan shadenya tanpa harus membuka boxnya.. Botolnya sendiri standar sih, lebih gede dari NYX SMLC, seukuran sama LA Girl kayaknya sih.. Pas pertama kali aku buka dan aku tarik applicatornya berasa kayak lip cream yg udh mau abis gitu (?) entah karena teksturnya yg creamy jadi isi botolnya ga terasa penuh atau emang isi botolnya ga penuh aku kurang tau ya.. Wanginya vanilla gitu persis NYX SMLC.. Applicatornya menurut aku applicator tergepeng di antara lip cream yg pernah aku coba selama ini, it's fine.. teksturnya juga creamy jadi gampang dipulas di bibir.. tapi keringnya agak lama dan masih transfer biarpun ga signifikan (i mean di bibir masih ada dan ga ilang gt) hasilnya akhirnya menurut aku creamy matte, jadi matte tp masih moisturize that's why dia rada transfer tp dikit kok.. Beda sama hasil akhir yg powdery matte yg bener2 matte doff gitu itu gabakal transfer tp bibirnya jadi cenderung kering.. Overall bagus sih I love it.. Keluarin shade deep red dong huehe fix langsung kubeli . . #kimasako #kimasakolipcream #lipcream #mattelip #matte #mattelipcream #osaka #kimasakoosaka #darklip #purplelip #lipswatch #lip #lipjunkie #lippie

A post shared by Personal Account (@judithcholya) on

 

 

Heyy, halo semuanya.. Kali ini aku mau kasih mini review tentang salah satu lip cream yaitu Kimasako Glossy Lip Cream yeay!!

Let’s see how I got this!! Klik Next –>

One thought on “Review Kimasako Glossy Lip Cream

Leave a Reply

