YRS: Yuni Riawati Salon

15977007_10210180969994139_1388121849154483572_n

Hey, halo semuanya.. Kali ini aku mau ceritain tentang pengalaman aku menggunakan layanan Yuni Riawati Salon cabang Sunter.. Jadi yang punya salon ini namanya Yuni Riawati (yeah of course it’s obvious). Nah untuk info lebih lanjut tentang salon ini bisa langsung cek ke website YRS tapi kayaknya websitenya udah ga aktif lagi.. Menurut website YRS Yuni Riawati Salon (next disingkat YRS aja ya cape) ini buka cabang di 7 lokasi yang berbeda.. Nah bukanya di mana aja? Langsung aja cek ke website YRS karena aku gabakal jelasin panjang lebar disini.. Aku kemaren baru aja nyobain cat rambut di YRS cabang sunter..

Well, sebenernya ini bukan kali pertama aku cobain perawatan YRS sih tapi ini like ke 3 atau ke 4 kalinya gitu aku lupa.. Aku udah pernah rebonding dan cat rambut disini juga sebelumnya.. YRS cabang sunter kemayoran ini lokasinya deket banget sama ITC Cempaka Mas..

 Untuk menuju lokasi Salon Yuni Riawati  V dari Terminal SENEN / dari Belakang ITC Cempaka Mas  naik  Mikrolet  M37  Turun di Jl.Sunter Kemayoran no.17  pas didepan Salon Yuni Riawati atau sebagai patokan  LPIA atau PRIMAGAMA (Salon Yuni Riawati,Primagama,LPIA,  berada disatu ruko)

Info di atas aku copas dari website YRS.. Kali ini aku memilih perawatan untuk cat rambut di YRS sunter.. Soalnya mama ku punya contact BBM nya mba Yuni (ownernya) dan di profile message nya dia bilang kalo YRS lagi bagi-bagi souvenir gratis untuk semua jenis perawatan.. Nah akhirnya aku berdua sama mama ku berangkat lah ke YRS hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017.. Oh iya kalo mau dateng kesini apalagi hari libur, datengnya harus pagi-pagi banget ya.. Aku dateng jam 9 pagi karena salonnya buka jam 9, trus sebelumnya kalo punya contact YRS mending langsung booking aja lebih dulu biar dapet prioritas yang lebih.. Oh iya sebelum aku ceritain pengalaman aku, di bawah ini aku kasih price list YRS yang aku foto langsung di YRS sunter

15940419_10210180979714382_7905558196975138552_n

Awalnya aku pikir “wah murah banget nih cat rambut cuma 60 ribu, trus ada paket cat + catok cuma 70rb”

Mau Tau ada Pilihan Warna Apa Aja? Klik Next –>

2 thoughts on “YRS: Yuni Riawati Salon

Leave a Reply

