Origami Teraskota

tumblr_ojq3q9smvo1w3njmqo1_400

Hey guys, jadi sebenernya ini foto udah lumayan lama.. Tapi karena gue baru bikin blognya sekarang jadi ini baru gue upload haha.. Jadi kali ini gue pengen curhat dikit tentang hari ini (anggap aja hari ini itu hari dimana gue melakukan foto tersebut ya wkwk) dan gue juga mau memberikan mini review tentang photo box ini.. Jadi..

Seperti yang kita ketahui karena sekarang udah jamannya gadget dan smartphone jadi sekarang orang foto-foto gampang tinggal selfie aja pake smartphone nya atau dengan bantuan tongsis, fish eye, jelly fish, spongebob, dan rumah nanasnya itu #skip. Well dengan banyaknya gadget serta aksesorisnya yang memadai, aktifitas foto di jaman sekarang bukanlah hal yang mudah. Kuantitas photo box pun juga udah mulai berkurang menurut pengamatan gue.. Well, setidaknya tempat-tempat yang biasanya gue kunjungi untuk photo box beberapa udah pada tutup..

Nah jadi ceritanya hari ini (anggap aja ni hari tanggal 19 Desember 2016) gue bosan (?) dan merencanakan nonton bioskop bersama teman2, gadeng cuma sama pacar aja,, Nah kebetulan saldo Go-pay gue baru diisi dan gue memutuskan untuk menghemat cash jadinya gue pesen tiket pake Go-Tix aja.. Nah setelah mempertimbangkan pra kontra serta berbagai macam kondisi lainnya akhirnya gue memutuskan untuk memilih CGV Blitz Teraskota sebagai lokasi gue menonton film..

Awalnya gue mau nontonnya berempat.. Jadi ada gue, ada Deno (pacar gue), sama Dela (adeknya Deno), sama Fino (adenya Deno juga). Tapi karena Fino kelayaban ga pulang-pulang akhirnya Fino kita tinggal wkwk akhirnya bertiga nontonnya.. Nah film yang kami pilih adalah film Incarnate.. I’m not gonna talk about that movie now since udah rada lama jadi gue udah lupa filmnya.. Dan ga akurat kalo gue kasih review berdasarkan residu serpihan2 ingatan gue (?)

Jadi sekarang gue fokus buat bahas Photo Box Origami ini aja.. Origami ini letaknya persis di luar pintu masuk CGV Blitz Teraskota.. Letaknya di lantai 2, kalo naik lift trus lurus dikit udah langsung ketemu tuh pas banget di depan pintu masuk CGV Blitz.. Photo Box Origami ini menawarkan 4 paket dengan berbagai macam harga.. Price List Photobooth Origami bakal gue taro di bawah sini:


Package A

Rp 60.000,-

16x Photo Shoot

2 Pcs 4R Collage

1 CD Soft Copy


Package B

Rp 85.000,-

16x Photo Shoot

6 Pcs 4R Collage

1 CD Soft Copy


Package Frame

Rp 100.000,-

16x Photo Shoot

4 pcs 4R Collage

2 pcs Frame 4R

1 CD Soft Copy


Package Mini Album

Rp 126.000,-

24x Photo Shoot

2 Pcs 4R Collage

1 Pcs Mini Album

1 CD Soft Copy

Advertisements

One thought on “Origami Teraskota

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s