GLOW IN THE DARK FIREWORKS INSPIRED MAKE UP LOOK

Halo guys!! Yeay kangen ga sama Jude?? Engga sih harusnya ya, orang aku belum lama ini bikin blogpost juga wkwkwk.. Well, kalo dari kemarin-kemarin aku tulis tentang review produk lah, beauty haul aku lah, segala macem nah kali ini kita kembali lagi ke Beautiesquad Make Up Collaboration yeay!!! Buat kalian yang belum tau, Beautiesquad itu adalah komunitas Beauty Blogger dari seluruh Indonesia, dari Sabang sampai Merauke dan I’m one of the happy member!!! Nah jadi Beautiesquad ini tiap bulannya pasti selalu mengadakan Make Up Collaboration dengan tema yang berbeda-beda.. Kalian bisa cek tag “jude collab” ataupun “beautiesquad” untuk tau selama ini udah collab apa aja sih sama beautiesquad, begituh~ Well, aku tau kalian manusia mager atau mungkin template theme ku ini membingungkan sehingga gatau gimana cara cari tags.. Tenang aja gengs, kalian bisa langsung click link di bawah ini koks hueheh..

Continue reading

[SPONSORED] INEZ COSMETICS PROFESSIONAL EYESHADOW PALETTE

Holaa!! Selamat pagi/siang/sore/malam atau kapanpun waktu anda membaca blog ini, asal jangan Waktu Indonesia Bagian Galau ya #okeskip jadi ini sebenernya adalah blogpost lanjutan dari blogpost aku sebelumnya.. Kan di blogpost aku sebelumnya aku review tentang Inez Cosmetics Natural Eyeshadow Palette nah kali ini aku ngebahas temennya dan saudara seperjuangannya yaitu another variant from Inez Cosmetics Eyeshadow Palette which is Inez Cosmetics Professional Eyeshadow Palette.. To be honest aku lebih suka yang ini dibanding yang natural, karena kalian tau sendiri saya orangnya bold abis jadi lebih suka warna-warna gonjreng yang gatau diri gitu dibanding warna-warna natural yang menurutku boring.. Btw Inez Cosmetics Professional Eyeshadow Palette ini dipake sama Suhay Salim loh di video terbarunya doi yang Make Up Tutorial untuk Lebaran.. Coba deh tonton dan buktikan sendiri kegilaan Inez Cosmetics Professional Eyeshadow Palette ini.. Sumpah warna-warnanya stress banget gaada obat wkwk aku aja tergila-gila sama palette ini..

Continue reading

[SPONSORED] INEZ COSMETICS NATURAL EYESHADOW PALETTE

Selamat malam gengs, kembali lagi bersama Jude disini.. Well, di bulan ramadhan ini Jude ingin mengubah diri menjadi lebih baik, salah satu misinya yaitu menjadi anak yang lebih rajin dan tidak mageran, jadi walaupun tadi pagi aku baru ngepost blogpost, sekarang aku mau ngepost lagi biar cepet kelar ini semua deadline yang menumpuk hahaha (halah padahal mah emang udah deadlinenya hari ini).. Well, seperti yang kalian semua tau kalo kali ini aku beserta Beautiesquad bekerjasama dengan Inez Cosmetics.. Nah kalo misalnya kalian belum tau, bisa banget liat-liat postingan aku dengan tag inez, inez cosmetics, beautiesquad atau biar gampang tinggal klik link di bawah ini aja huehehe.. Kalo mau loh ya, aku ga maksa nih, tidak seperti laki-laki posesif pada umumnya yang suka memaksakan kehendak pada wanita #loh

Continue reading

MAY HAUL || #JudeHaul

Hai gengs, setelah kemalasan yang terjadi akhir-akhir ini padahal deadline semakin menumpuk akhirnya aku menyelesaikan 1 blogpost yang paling rutin dan mau gamau harus aku kerjakan demi konsistensi which is Jude Haul!!! Yeayyy!!! Sebenernya sekarang udah memasuki bulan ke-6 di tahun 2017 which is udah setengah tahun cuyyyy ga berasa ya perasaan kemaren baru tahun baru-an #lebay.. Well, tahun 2017 udah memasuki setengah tahun dan itu artinya aku bakalan ngebahas haul aku di bulan sebelumnya which is May Haul yeay! Well, sebenernya ini bulan Juni udah mau abis tapi kebiasaan Jude emang baru bikin sekarang mohon dimaklumi.. Kalo kalian belum tau tentang monthly haul aku ini aku bakalan quote tulisan aku di haul pertama aku which is January Haul supaya kalian tau dan tidak judgy terhadapku~

Continue reading

5 Cara Diet “Hardcore” yang Unik & Tak Lazim

Image result for hardcore

[img source]

Halo guys, gimana puasanya? Lancar-lancar aja kan?? Nah pasti kalian bingung kenapa tau-tau aku ngebahas 5 Cara Diet “Hardcore” yang Unik & Tak Lazim ini.. Apalagi sebenernya niche blog aku kan beauty ya.. Tapi sebenernya ga salah salah banget sih karena aku berniat bikin blog ini berisi hal-hal around beauty & horror stuff.. Jadi menurut aku kan diet ini termasuk ke dalam kesehatan ya, kesehatan kan bisa berbuah kecantikan juga #maksa dan karena aku pengen kaitin dengan horror stuffs makanya aku research tentang cara-cara diet yang menurutku “hardcore”.. Disini ga ngomongin band hardcore atau bahkan hardcore dalam makna lain ya.. Bulan puasa cuy wkwk dan karena bulan puasa ini lah aku jadi kepikiran soal diet ini.. Kan puasa juga merupakan salah satu bentuk diet ya, contohnya puasa dari Master Deddy Corbuzier which is OCD = Obsessive Corbuzier’s Diet yang juga pernah aku jalani but we’re not gonna talk about this now.. So without further ado let’s jump right in!!

Continue reading

APRIL HAUL || #JudeHaul

Halo para penonton~~ Bapak-bapak, ibu-ibu, semua yang ada disini~~ Welcome back to my blog dan kembali lagi bersama Jude manusia ngaret disini haha maafkan guys ini adalah salah satu kekurangan aku dari dulu  yang masih berusaha untuk aku rubah.. Kalian gaperlu jelek-jelekin atau ngomongin masalah aku yang tukang ngaret karena aku pribadi sadar akan hal itu wkwk.. Sumpah ya time management Jude itu sungguh sangatlah buruk dari dulu sampe sekarang.. Tapi aku selalu berusaha untuk ubah dan perbaiki hal itu kok.. Yang namanya perubahan kan perlu proses ya ga bisa instan, ga kayak doi yang  tau-tau berubah dan ngilang gitu aja #curcol

Continue reading

Cara Delevingne Inspired Make Up Look

Halo semuanya!! Selamat memasuki bulan ramadhan yaa, bulan yang penuh berkah.. Gimana puasa hari pertamanya? Lancar dong yaa pastinya.. Nah seperti judul yang telah kalian baca kali ini aku bersama teman-teman Beautiesquad sedang berkolaborasi membuat Celebrity Inspired Make Up.. Yeay!! Nah sebelumnya kalian udah tau Cara Delevingne belum?? Continue reading

[SPONSORED] ONE BRAND TUTORIAL WITH INEZ COSMETICS – PURPLE GLAM MAKE UP LOOK

Hey guys!!! Apa kabar semuanya?? Semoga dalam keadaan baik dan sehat yaa.. Semoga yang lagi galau dan putus cinta juga adem ayem hatinya.. Nah daripada galauin mantan yang udah mau married atau galauin gebetan yang tak kunjung peka dengan kehadiran diri kalian, mendingan kalian simak nih tutorial make up dari jude.. Dijamin setelah kalian simak tutorial dari Jude dan kawan-kawan, seketika penampilan make up kalian akan lebih eyecatching dan lelaki di luar sana akan menoleh dua kali kepada kalian #asek.. Continue reading

[EVENT REPORT] Afternoon Soiree ” What’s your lipstick Philosophy? ” with Mustika Ratu

Halo guys!! Pardon me karena udah 2 minggu belum menyentuh blog lagi haha entah kenapa aku lagi males nulis gitu.. Lagipula dari kemaren kalo misalnya kalian liat instagram ku pasti kalian tau kalo aku juga lagi banyak event haha cape deh.. But so happy karena banyak event jadi makin banyak deh pengalamannya.. Makanya ini event report baru kelar sekarang padahal acaranya udah dari hari kamis ahaha.. Jadi acara kali ini adalah Sociolla Soiree semacam bincang-bincang cantik (?) tema nya itu “What’s your lipstick philosophy?” Nah Soiree kali ini ngebahas produk baru nya Mustika Ratu yang baru banget launching yaitu Mustika Ratu Matte Lip Cream..

Continue reading

[EVENT REPORT] Launching PAC Contouring Kit

Menampilkan e-invitation-jfff-23-april-rev.jpg

Halo guys!! Udah lama banget ya kayaknya aku belum update blog lagi *cek last post*.. Well ternyata udah 1 minggu lebih aku belum post lagi di karenakan kondisi jiwa dan raga ku sedang tidak fit (?) tapi karena tau-tau aku dapet email invitation untuk dateng ke Launching PAC Contouring Kit, langsung lah dengan segenap jiwa dan raga memaksakan hadir ahaha walau telat sih hiks I’m so sorry… Oh iya aku belum cerita ya?

Continue reading